Tipe-Tipe Anak Band yang Ada Di Indonesia

Tipe-Tipe Anak Band yang Ada Di Indonesia - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tipe-Tipe Anak Band yang Ada Di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tipe-Tipe Anak Band yang Ada Di Indonesia
link : Tipe-Tipe Anak Band yang Ada Di Indonesia

Baca juga


Tipe-Tipe Anak Band yang Ada Di Indonesia



Quote:Hellow Agan Sista Dimanapun Kalian Berada WELCOME to My Thread

Spoiler for Thanks:
Quote:
Wow ht10 thanks banget buat mimin,official,momod dan agan sista yg mampir ngeramein thread gaje ane
Wah ada juga yg lempar cendol thanks bgt gan moga makin banyak rezekinya


Quote:Pembuka
Kali ini ane akan kembali buat Thread yg berhubungan dengan musik lagi nih gan.Karena ane pecinta musik.hehe
Ane tadi search di pencarian kaskus kebeneran tidak ada yg buat thread yg membahas Tipe-Tipe Anak Band nah kebetulah sekali nih.Agan Sista apakah tau anak band?atau kalian bagian dari anak band?maksud ane kalian memank anak band?
Musik memank pengaruhnya besar bgt terhadap kalangsungan hidup manusia.Dengan Musik org yg asalnya putus asa bisa jadi semangat.Ada juga org yg tadinya semangat hidup jadi putus asa karena dengerin musik
Anak band adalah seseorang yg suka ngeband atau ngemusik gan,tujuan mereka menjadi anak band pun macam-macam gan.Yuk ah langsung ke tekape.Cekidot...


Quote:Quote:
Quote:Anak Band Cuma Ikut-Ikutan
Yg pertama ini nih gan anak band yg cuma ikut-ikutan.Tipe ini biasanya cuma ikut-ikutan aja gan gk tau tujuan mereka ngeband sebenernya apa.Rata-rata tipe ini para ABG gan yg cuma ikutin tren doank


Quote:Quote:
Quote:Anak Band Cuma Buat Gaya-Gayaan
Kalo tipe ini beda ama yg pertama gan.Kalo yg pertama biasanya gk ada tujuan.Kalo yg ini tujuan nya jelas gan buat gaya-gayaan.Supaya dibilang keren atau supaya dikerumunin para cewek


Quote:Quote:
Quote:Anak Band Beneran
Nah kalo ini tipe anak band beneran gan alias bener-bener musisi dan bener-bener hidupnya buat musik gan.Biasanya tipe ini skill bermain alat musik nya bagus-bagus gan soalnya emank niatnya cinta musik gan


Quote:Quote:
Quote:Cari Nafkah
Nah kalo ini anak band yg tujuan utama nya buat cari rezeki gan.Soalnya kalo band nya udah terkenal wah kalo masalah uang nya jangan diragukan lagi gan,menjanjikan deh pokoknya


Quote:Quote:
Quote:Anak Band yang Tertukar
Nah yg ini ngeri banget gan mereka harusnya konser di panggung,kok malah nyasar di Lampu merah atau jalanan ya?coba tanya ama rumput yg bergoyang


Quote:Quote:
Quote:Anak Band Kaskus
Di Kaskus jg banyak lho gan anak band nya.gk percaya?coba ente cari sendiri
kalo pengen jadi anak band di kaskus gampang kok gan tinggal minta req banned aja ama momod



Quote:Penutup
Sekian Thread dari ane gan Tujuan utama buat Thread ane cuma hiburan kok gan gk ada maksud lain Kalo berkenan ramein thread ane ya gan dengan komeng atau syukur-syukur ada yg lempar asal jangan ane ya gan


Quote:Sumur
Tulisan:TS
Gambar:Google




Quote:
Komeng Dari Agan Sista Yg Pernah Ngeband dan Pendapat Agan sista Tentang Anak Band cekidot




Quote:Original Posted By AGCBass
Kurang satu gan. Anak band yang berkarya. Ini anak umumnya punya skill rata rata untuk buat musik yang unik. Misalnya . post rock. Pop punk. Dll. Kelebihan mereka membuat arasemen musik dan lirik indah. Berada di jalur musik mainstream dan indie. Tapi biasanya lebih banyak di jalur indie




Quote:Original Posted By mainurr
Biasanya kalau yg band bener2 cinta musik mereka selain skill bagus mereka juga punya style sendiri nggak ikut2an band lain




Quote:Original Posted By Amiesevenfoldis
Hahha ane tipe anak band pencari nafkah dan juga serius di musik. Band dari tahun 2007 tapi belum nemu jalan. padahal lagu uda ada, jadinya sekarang masih jadi pencari nafkah di pensi sekolah sekolah




Quote:Original Posted By Saranghea
ane punya band,, udh 2x manggung,,
sekarang ane malu rasa nya inget2 manggung, kaku banget, maklum pemula
band ny udh bubar personil ny pada merantau



Quote:Original Posted By angger16
anak band beneran tuh, pasti menghasilkan musik yg sesuai identitas mereka, tanpa mempedulikan selera pasar, pasti hasilnya unik dan berjiwa seni , emng gk salah sih nyari nafkah lwt seni, tpi kalau itu mempengaruhi karya jdi gmna gitu




Quote:Original Posted By pemudabrewok
haduh tipe terakhir ane banget... acc dr 2011 tiba tiba ke auto banned.. sial..

padahalb traack record ane tuh bersih banget




Quote:Original Posted By wahyudimam
Anak band tertukar komunitasnya makin banyak aja bray... Sialan, pake colek colek lagi.




Quote:Original Posted By kebonlangit
Ane sering liet anak band yg tertukar bre deket lampu merah. Mending kasi deh bre drpd mobil di baret.




Quote:Original Posted By squirt87
sekarang dunia per band-an sudah mulai pudar, di gantikan sama zaman, alay,ababil,cabe2 an, terong2 an, dan LGBT,
padahal pengen banget denger lagu2 band kek dulu, banyak acara yg berkualitas, tidak seperti sekarang ini.



Quote:Original Posted By 64m64n9s
banyakan sih sekarang cuma ikut-ikutan dan gaya-gayaan biar dibilang keren dan mudah menarik simpati cewek-cewek gitu lah...

karena di lingkungan ane dulu anak-anak mudanya sempat beli 1 set perangkat band....tapi ya gak serius merekanya....akhirnya didiamkan aja tuh...paling dipakai mereka saat ada kegiatan peringatan HUT RI panggung hiburan.




Quote:Original Posted By rockinjadeacc
Ada juga anak band yg skillnya tinggi dan cari nafkah lewat band,sering jadi guest star di ajang festival, tapi kebanyakan gaya, duitnya di abisin buat nongkrong gk jelas, giliran manggung minjem gear high end sana-sini dan nyusahin orang lain demi penampilannya, heddeuh, cape deh anak band tipe gini,




Quote:Original Posted By mawardhani
anak band karena hobby
nggak ada gan?
anak band karena hobby ada loh gan, biasanya mereka main musik karena mereka suka dan enjoy. Jadi mau endingnya eksis atau enggak kek, dibayar alhamdulillah kagak juga nggakpapa yang penting mereka seneng ngejalaninya.
Oh ya anak band karena hobby emang nggak semuanya berskill sangar, namanya juga main karna hobby. Tapi mereka main dengan perasaan jadi musikalitas yang dihasilkanpun nggak kalah sama yang berteknik karna kita mainnya pake hati dan pastinya enak didengerin




Quote:Quote:Trit-trit ori ane lainnya:
Saat "Harapan" tak Sesuai dengan "Kenyataan"

Lagu-Lagu Guitar Hero Yang Enak Didengar Saat Santai

Jenis-Jenis Maho Versi Ane JFF

Tipe Cewek Berdasarkan Umur dan Cara Mendapatkannya JFF

Nostalgia Acara TV Beberapa Tahun Silam HT1

Pelajaran Hidup dari Game Clash Of Clans HT2

Hebat Mana Orang Zaman Dahulu Dengan Sekarang? HT3

Jujur Walau Menyakitkan atau Bohong Demi Kebaikan? HT4

Oh Ini yang Namanya Gaul dan Kekinian Itu Ya? HT5

SUKA DUKA CEWEK BERWAJAH JUTEK HT6

Agan JOMBLO?Masuk Sini Gan HT7

Apa Sih Stalker Itu?Kita Bahas Yuk HT8

Sifat Agan Berdasarkan Genre Musik Kesukaan Agan HT9



ane juga anak band

anak band-ung

anak band alay tuh, lebih mengutamakan gaya dibanding dengan suara
Ane tipe ikut2 an gan dulu
Anak Band Ikut-Ikutan, Gaya-Gayaan, Beneran Sudah Pernah Ane Lewati. Sekarang Sudah Kagak Ngeband Lagi. ID Prime Ane Jadi Anak Ben Tapi Yasudah Kagak Nape-Nape
Ane anak punk gan ! Tapi bukan punk rock jalanan
bawah ane anak band tertukar gan
bukan deng gan
ane anak blue band gan,,
biasa nya enak tuh d campur ama roti
Ane bukan anak band gan, cuma pendengar/penikmat musik
Olala
Anak fotografi lbh keren bray
yang penting jangan jdi anak banned aja cukup
ahaha ane bukan anak band gan, dan ga pernah jadi anak band
kecuali anak band di kaskus malah serring gan -,- kasihan kan nasib ane
tambelBand
anak band ci pake bass kotak
kemaren ane jadi anak band seminggu di kaskus
anak band-conk ada gak?
anak bandcong gak masuk brey?
ane anak band punya lagu tapi gak tau ni kedepan kaya gmn
Quote:Original Posted By bitchmegapkek
kemaren ane jadi anak band seminggu di kaskus


Makanya jgn junk, dah tau disini banyak penjilat
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Tipe-Tipe Anak Band yang Ada Di Indonesia

Sekianlah artikel Tipe-Tipe Anak Band yang Ada Di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tipe-Tipe Anak Band yang Ada Di Indonesia dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/tipe-tipe-anak-band-yang-ada-di.html

0 Response to "Tipe-Tipe Anak Band yang Ada Di Indonesia"

Post a Comment

cari artikel disini