10 CEO Terseksi Di Dunia

10 CEO Terseksi Di Dunia - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 CEO Terseksi Di Dunia , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 CEO Terseksi Di Dunia
link : 10 CEO Terseksi Di Dunia

Baca juga


10 CEO Terseksi Di Dunia




Salam Sejahtera Bagi Agan-aganwati Diluar Sana Yang Sedang Merajut Mimpi



Spoiler for Hot Thread:
Thank's Gan Akhirnya HT juga
Semoga Cendolnya Rame Juga



Quote:Kite lagi kite.. kite lagi... kite lagi.... nongol disini
Gak ada yang bosen kan gan?
ya semoga thread kali ini banyak dapet dari agan-aganwati semua


Quote:kalau dengar kata CEO apasih yang terbesat dalam benak agan-aganwati pertama x?
kalau ane sih dia itu bos, berkharisma dan pasti kaya raya . Nah kali ini tema redaksi danmogot akan kasih info tentang CEO CEO terseksi, are u ready gan? . oke langsung aja ke TKP!!!


Spoiler for 1. Sophia Amoruso:

Quote:Urutan pertama ada nama Sophia Amoruso. Cewek berusia 29 tahun ini adalah CEO dari NastyGal yang bertanggung jawab menangani toko ebay sejak tahun 2006, khusus pakaian vintage untuk wanita. Toko yang ditanganinya terbilang sangat besar karena memiliki lebih dari 550.000 pelanggan dari seluruh dunia. Pemilik sejumlah tato ini sebenarnya tidak terlalu cerdas, terbukti dia tidak lulus dari perguruan tinggi. Namun untuk urusan mode, dia memiliki selera yang tinggi. Keseriusannya dalam menekuni dunia mode itulah yang membuatnya sukses menjadi CEO.



Spoiler for 2. Hayley Barna dan Katia Beauchamp:

Quote:Dua wanita berusia 29 dan 30 tahun ini ada di urutan kedua. Mereka adalah pendiri perusahaan pengiriman perawatan pribadi, yang disebut Birchbox. Awalnya perusahaan ini diperuntukkan khusus bagi wanita, tapi dalam perkembangannya, Birchbox juga memberikan pelayanan bagi kaum pria. Meski bisnis ini tergolong baru, namun berkat kesungguhan dari Hayley Barna dan Katia Beauchamp, membuat mereka sukses mengembangkan Birchbox.





Spoiler for 3. Alexa Von Tobel:

Quote:Perempuan cantik berusia 29 tahun ini adalah CEO dari LearnVest. Dengan kecerdasannya, Alexa membuat panduan online untuk membantu orang lain dalam menghemat uang. Dia juga menciptakan sebuah komunitas online, serta membantu banyak orang dalam hal berinvestasi bagi masa depan mereka. Meski padat dengan aktifitas, Alexa masih sempat untuk menulis artikel bagi Majalah Inc dan Huffington Post.





Spoiler for 4. Jennifer Hyman:

Quote:Wanita yang masih single diusianya yang ke-32 ini mengawali karirnya di sebuah toko fashion online ketika masih tinggal di Harvard. Saat ini, toko yang dikelolanya sudah memiliki lebih dari 3 juta anggota. Itupun masih akan terus berkembang, karena perusahaan pakaian yang dikelolanya senantiasa melakukan berbagai inovasi dan membuka lini-lini baru, sebagaimana yang saat ini tengah dilakukan, yakni: meluncurkan lini pakaian khusus untuk wanita yang memiliki ukuran tubuh yang besar alias gemuk.





Spoiler for 5.Tory Burch:

Quote:Melihat kecantikannya, kita tentu tidak akan menduga jika wanita ini sudah berusia 47 tahun. Dialah penggagas bisnis fashion, yang diberi nama sama dengan namanya sendiri, yakni: “Tory Burch”. Bisnis yang dibangunnya dalam kurun waktukurang dari 10 tahun tersebut, saat ini telah menjelma menjadi bisnis raksasa dengan omzet jutaan dollar Amerika. Sesuatu yang patut dipuji pada diri Tory Burch adalah kepeduliannya pada orang lain. Dia senantiasa berharap agar orang lain dapat meraih sukses sebagaimana dirinya. Untuk itulah dia mendirikan yayasan “Tory Burch” guna membantu memberikan mentoring bagi anak-anak perempuan yang ingin meraih kesuksesan.





Spoiler for 6. Xi Huilin:

Quote:Cewek ini sudah diterima kuliah saat usianya masih 14 tahun. Pada umur 19 tahun, dia sudah menjadi dosen. Dan ketika umurnya 27 tahun, dia mendirikan institusi pertama yang berbasis online di China, dengan nama “Campus Online Group”. Kini, disaat umurnya baru berjalan 30 tahun, dia sudah mengelola aset perusahaan senilai US$ 600 juta (Rp 5,4 triliun).




Spoiler for 7. Marissa Mayer:

Quote:Bagi yang suka berselancar di dunia maya pasti mengenalnya, karena cewek yang pada bulan Juli lalu genap berusia 37 tahun ini adalah Alumni Google yang hijrah dan memimpin Yahoo. Perempuan cantik pendukung setia Obama ini oleh Majalah Fortune pernah dinobatkan sebagai CEO paling muda yang ada di 500 perusahaan terbesar di dunia.




Spoiler for 8. Katrina Markoff:

Quote:Kegemarannya mencampuradukkan coklat dengan bahan-bahan lain membuatnya sukses menekuni bisnis coklat. Dengan produk coklatnya yang diberi nama “Vorges Haut-Chocolat”, Katrina mampu menembus toko fesyen terkenal Neiman Marcus dan beberapa toko wine di Amerika, serta dijual di hipermarket terkenal AS, Walmart dan Target sejak tahun 2011.



Spoiler for 9. Claire Chambers:

Quote:Chambers yang berusia 33 tahun ini adalah pendiri perusahaan retail lingerie. Slogan yang diusungnya adalah “anti-Victoria Secret”, karena saat itu industry Lingerie praktis didominasi perusahaan Victoria. Berkat jaringan bisnis Act One yang dia kembangkan, selama resesi perusahaanya berhasil mengalami pertumbuhan sampai dua digit.



Spoiler for 10. Heather Bresch:

Quote: Di urutan ke-10 ada nama Heather Bresch, CEO di Mylan Inc yang merupakan perusahaan teknologi produsen obat terkenal di dunia. Ketika Mylan baru berdiri pada tahun 1992, dia bekerja di sana sebagai pengetik label, padahal ayahnya sendiri, Joe Manchin adalah CEO di Mylan kala itu. Jadi, meskipun jabatan yang dipegangnya saat ini merupakan warisan dari orang tuanya, namun Heather telah mendedikasikan hidupnya bagi Mylan Inc sejak perusahaan itu masih merangkak dari bawah.



Spoiler for Banyak yang minta Produk Lokal, Nih Ane Kasih:

uda ane lengkapi makin diramein ya gan
Quote:Original Posted By Pahlawan31
[COLOR="DarkGreen"]banyak yg update CEO dari Indonesia, cekibrooottt!!!!!
Spoiler for 1:

Wulan Tilaar merupakan salah satu sosok penting di bisnis kosmetik Martha Tilaar. Wanita yang kini menjabat sebagai Vice Chairman Martha Tilaar Group itu berkontribusi dalam pengembangan gerai spa dan sekolah kecantikan.
Wanita berusia 35 tahun ini merupakan Putri dari Martha Tilaar. Ia tidak langsung duduk di posisi puncak. Dia mengawali karirnya dari nol dengan belajar bagaimana berjualan kosmetik. Wulan ikut menjual kosmetik di Pekan Raya Jakarta.

Spoiler for 2:

Putri Kuswisnu Wardani kini menjabat sebagai Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT). Putri berhasil meraih predikat Master of Business Administration from National University, Inglewood, California, AS.
Ia bergabung bersama MRAT pada 1986 sebagai Head of Promotion and Advertising Departement. Putri sangat fokus untuk mendukung produk dalam negeri. Ia mengatakan produk dalam negeri dan ritel nasional harus selalu mengembangkan diri, meningkatkan kinerja dan kerjasama yang lebih intens untuk meningkatkan kepuasan konsumen.
NB : upppsss ada penampakan di belakang sang putri

Spoiler for 3:

Michelle Sampoerna adalah puteri dari Putera Sampoerna. Ia merupakan mantan Manajer Komunikasi PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HMSP) yang saat ini fokus di Sampoerna Fundation.
Michelle Sampoerna berhasil meraih gelar sarjana dalam bidang Komunikasi Massa di St Mary College di California.


Spoiler for 4:

Friderica Widyasari Dewi alias Kiki Widyasari merupakan Direktur di Bursa Efek Indonesia (BEI). Kiki merupakan mantan artis yang kerap tampil di layar kaca sebagai bintang iklan dan pesinetron.
Kiki sejak dahulu memang mempunyai impian bergelut di dunia ekonomi dan keuangan. Wanita kelahiran 28 November 1975 ini mendapat gelar Master dengan pilihan bidang studi keuangan di California State University of Fresno, Amerika Serikat. Sebelumnya, ia menyelesaikan studi S-1 Ekonomi di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta


Spoiler for 5:

Yuanita Rohali
Wanita ini merupakan Direktur Keuangan PT Bumi Resources Mineral Tbk (BRMS). Yuanita Rohali sebelumnya pernah menjabat sebagai Komisaris Utama Bakrie Plantations Tbk sejak 2005. Ia merupakan lulusan UI pada tahun 1991. Yuanita Rohali telah meraih gelar Master di Universitas New South Wales Sydney Australia. Ia adalah kakak kandung dari Alya Rohali.

Spoiler for 6:

Evelina F. Pietruschka telah menjadi Presiden Direktur WanaArtha Life sejak tahun 1999 dan sejak Maret 2011 lalu, ia ditunjuk sebagai Presiden Komisaris WanaArtha Life. Kiprah dan prestasi Evelina F. Pietruschka dalam industri perasuransian di Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Ia merupakan mantan Ketua Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia.


Spoiler for 7:

Carmelita Hartoto. CEO sebuah perusahaan pelayaran ini merupakan Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Pelayaran Indonesia (Indonesian National Shipowner’s Association/INSA) periode 2011-2015. Wanita kelahiran Surabaya ini Anggota Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia/APBMI. Ia juga ditunjuk sebagai Ketua Komite Tetap Angkutan Laut Kadin.


Spoiler for 8:
[IMG]
Intan Abdams Katoppo. Mantan Sekretaris Perusahaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ini kini memimpin PT Hotel Indonesia Natour. Intan dilahirkan di Sungai Gerong pada tahun 1966 menjabat sebagai Direktur Utama sejak Desember 2011 dan sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pemasaran & Pengembangan Usaha PT.Hotel Indonesia Natour sejak april 2010.


Spoiler for 9:

Alexandra A Wiyoso. Alexandra merupakan Senior Vice President Syndication, Oil and Gas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Ia meraih gelar Master di Boston University setelah lulus di Universitas Indonesia. Wanita ini akrab dengan panggilan Sandra.


Spoiler for 10:

Lilis Setiadi. Wanita ini memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman di bidang perbankan dan industri pengelolaan dana. Ia merupakan Direktur Utama PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen.
Sebelum bergabung dengan Batavia pada bulan Juli 2009, Lilis merupakan Kepala Penjualan Reksa Dana di Schroder Investment Management Indonesia dan Kepala Dinas Penjualan Efek Global di Deutsche Bank AG Jakarta.
Lilis lulus dari Oklahoma State University dengan gelar Bachelor of Science di bidang Pemasaran dan Bisnis Internasional. Dia memegang lisensi Manajemen Investasi dari Badan Pengawas Pasar Modal Indonesia (Bapepam-LK.)

[URL="http://finance.detik..com/read/2012/08/14/082844/1990548/68/11/aih-cantiknya-10-eksekutif-wanita-di-dalam-negeri-ini"]SUMUR[/URL]



Spoiler for Kate Pemirsa:
Semoga banyaknya komen bisa buat HT, yang paling penting ame dibanyakin juga yak
[QUOTE=shifabawel;56c1573231e2e6c9798b456a]Semoga salah satunya jodoh ane...

[QUOTE=DD.11;56c157ae9478688a208b4567]Wooww di usia muda mereka bisa jadi CEO

Sangat menginspirasi gan

Quote:Original Posted By abimail manuel
masih muda dan kesuksesan karirnya menginspirasi


Quote:Original Posted By roleplay
tapi smart gan gak hanya seksi


Quote:Original Posted By wahyou97
Wanita sempurna cantik dan kaya


Quote:Original Posted By krugersyster
udah CEO, cantik dan sexy pula
wuih berat kalo kalo dipinang ama orang biasa




Quote:Itulah para istri idaman ane gan eh kok, para ceo terseksi maksud ane . Ada yang minat gan?
JANGAN PERNAH PERNAH BUANG SAMPAH SEMBARANGAN




SUMUR
seksi semua banyaknya bule
Semoga salah satunya jodoh ane...
taunya cuma marissa mayer doang
Yang penting pejwan
Wooww di usia muda mereka bisa jadi CEO

Sangat menginspirasi gan
Yang claire chambers cantik
Claire chambers yang cantik
cantik2 yah
masih muda dan kesuksesan karirnya menginspirasi
muangstabb
tete nya kecil semua
mulus kurang bray
aw gak kuat gan
Quote:Original Posted By neverwin12
cantik2 yah


seperti kamu yg udah jadi ceo di hatiku
tapi smart gan gak hanya seksi
woh bening semua

kalah saing ane
Wanita sempurna cantik dan kaya
udah CEO, cantik dan sexy pula
wuih berat kalo kalo dipinang ama orang biasa
Katrina Markoff gan idola ane nih

cakep banget doi
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel 10 CEO Terseksi Di Dunia

Sekianlah artikel 10 CEO Terseksi Di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 CEO Terseksi Di Dunia dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/10-ceo-terseksi-di-dunia.html

0 Response to "10 CEO Terseksi Di Dunia "

Post a Comment

cari artikel disini