Grammy 2016 : Siapa Performance Yang Wajib Agan Tonton di Grammy Awards? Cek Sini!

Grammy 2016 : Siapa Performance Yang Wajib Agan Tonton di Grammy Awards? Cek Sini! - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Grammy 2016 : Siapa Performance Yang Wajib Agan Tonton di Grammy Awards? Cek Sini!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Grammy 2016 : Siapa Performance Yang Wajib Agan Tonton di Grammy Awards? Cek Sini!
link : Grammy 2016 : Siapa Performance Yang Wajib Agan Tonton di Grammy Awards? Cek Sini!

Baca juga


Grammy 2016 : Siapa Performance Yang Wajib Agan Tonton di Grammy Awards? Cek Sini!

Quote:Waahh ane tiba-tiba kepikiran nih gan, karena waktu itu ane liat ada yang pernah bikin live thread, ane enggak mau kalah gan. besok pantengin aja thread ane, soalnya ane bakalan ngebeberin secara live, Grammy ke 58 ini. Pantengin terus Thread ane yaa gan. Sampai jumpa besok dari Los Angeles hehehehe






Welcome gan!

akhirnya! acara yang ane tunggu-tunggu tiap tahun besok bakal digelar lagi gan! pada semangat gak sih nungguin grammy? yops, besok tepat nya tanggal 15 Februari 2016 bertempat di staples center, Los Angeles, grammy yang ke 58 ini bakal digelar. Terlepas dari siapa yang menang, ane lebih nunggu live performance dari si musisi-musisi kece nanti. buat yang doyan musik pasti excited nih. eh belom ada yang tau grammy? nih ane kasi tau

Quote:
Penghargaan Grammy (Grammy Awards; nama asli Gramophone Awards) adalah penghargaan yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat untuk mengakui prestasi yang luar biasa dalam industri musik. Upacara penyerahan tahunan ini juga menampilkan pertunjukan oleh beberapa artis terkenal, dan penyerahan dari penghargaan tersebut sangat populer. Penghargaan ini diakui oleh beberapa penghargaan industri musik lainnya seperti: Penghargaan Emmy (televisi), Tony Award (performa panggung), dan Academy Award (film).


Dan ini dia yang wajib agan tunggu di grammy awards 2016!



Taylor Swift atau Kendrick Lamar?


dua-duanya masuk dalam kategori best album of the year. dan keduanya juga digadang-gadang bakal menang besar dengan the weeknd yang membuntuti. Hmm konon katanya, keduanya bakal kolaborasi di opening ceremony grammy nanti. apa jadinya ya kalo dua artis yang masuk best album of the year ini manggung bareng?

Gaga and Rodgers for Bowie!


wew keduanya punya live performance yang gokil. Lady gaga dengan gaya unik anehnya, dan Neil Rodgers dengan aura legendanya bareng Daftpunk. Apalagi kemarin gaga baru aja nunjukin top performancenya di superbowl (walaupun cuma nyanyiin lagu kebangsaan). Tapi duo musisi ini patut ditunggu, karena apa? Karena bakal nyanyiin medley si super legend David Bowie!


Hollywood Vampires pertama kali di layar kaca!


Alice Cooper dan supergroupnya yang berisi Johnny Depp (iya jack sparrow!), Joe Perry nya Aerosmith dan Duff McKagan nya Guns N' Roses' bakal manggung live di grammy! Mereka bakal bawa warna baru dalam performance tributenya untuk front man Motorhead, Lemmy Kilmister yang baru meninggal. Selain itu mereka juga akan bawain lagu baru mereka. Yang harus jadi pusat perhatian adalah, Johnny Depp!


Adele, the Grammy Darling


Hello? yang ini udah gak heran lagi kali ya. walaupun dia gak masuk nominasi sama sekali (bagi-bagi ya neng, taun lalu kan udah borong 5) tapi performance adele masih patut untuk ditunggu loh! ya lumayan lah kan singlenya dia selalu jadi hits. atau mungkin dia bakal luncurin single barunya? atau medley lagu-lagu hits dia sepanjang masa? tungguin gan!


Si sexy, Queen Beyonce!


Langganan manggung yang gak tergantikan, beyonce dimana-mana! Hmm.. setelah performance di superbowl yang menurut ane biasa aja, (kerenan yang taun lalu) apakah si beyonce ini masih bisa memuaskan para penggemarnya? kira-kira hal baru apa yang akan dibawa cewe ini di grammy?


Terakhir, Justin Bieber!


Wah ini dia nih doyanannya ABG ibukota sekarang. Bareng skrillex dan dj-dj lainnya, ane rasa si Bieber udah siap untuk moment besarnya di Grammy tahun ini. Kenapa? karena lagu-lagunya di tahun ini pada nyantol di semua playlist anak muda di dunia gan! Agan juga bisa loh dengerin albumnya Justin Bieber secara gratis dari aplikasi streaming. Ayo cewe-cewe udah siap liat performance Justin Bieber??


Masih banyak lagi gan performa musisi lain yang patut ditunggu di Grammy besok! kalo udah nonton komeng dimari dan tambahin performance kece lainnya ya!

wah mantep tuh, cm ane gk terlalu ikutin sih
Aku suka taylor swift and adele
gk ada yg suka gan
ga ada artis EDM yah
Taylor Swift gan...


btw ane mantannya gan
Grammy bagaikan kuburan tak bermayat tanpa Foo fighter
yang terakhir
lagunya sih enak , orangnya kagak
Pianis cilik indonesia gan si Joe
Beyonce taylor swift ahkk pokoknya smua dehhh
Quote:Original Posted By neverwin12
ga ada artis EDM yah


bisa FL Studio kgk lu gan
Metallica gk ada ya gan
Quote:Original Posted By DidoProject


bisa FL Studio kgk lu gan


tar aku bikin thread kalo uda jadi yah
Hari ini kah?
Kalau gue suka semua...
Sesuai dengan kodrat gue sebagai makhluk omnivora
Quote:Original Posted By neverwin12


tar aku bikin thread kalo uda jadi yah


beh gile, collab lahh maenan FL jg nih
Joey alexander bre
Hollywood Vampires tuh keren2 isinya legend2
ane gatau itu semua gan
Quote:Original Posted By habiskalian21
ane gatau itu semua gan


akun apalagi ini buset dah
Quote:Original Posted By greenlizzard


akun apalagi ini buset dah


pokoknya ini ane gemboked gan
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Grammy 2016 : Siapa Performance Yang Wajib Agan Tonton di Grammy Awards? Cek Sini!

Sekianlah artikel Grammy 2016 : Siapa Performance Yang Wajib Agan Tonton di Grammy Awards? Cek Sini! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Grammy 2016 : Siapa Performance Yang Wajib Agan Tonton di Grammy Awards? Cek Sini! dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/grammy-2016-siapa-performance-yang.html

0 Response to "Grammy 2016 : Siapa Performance Yang Wajib Agan Tonton di Grammy Awards? Cek Sini!"

Post a Comment

cari artikel disini