8 Tipe Mahasiswa yang ada di Kampus

8 Tipe Mahasiswa yang ada di Kampus - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Tipe Mahasiswa yang ada di Kampus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Tipe Mahasiswa yang ada di Kampus
link : 8 Tipe Mahasiswa yang ada di Kampus

Baca juga


8 Tipe Mahasiswa yang ada di Kampus




Spoiler for Alhamdulillah HT ke -6- 17/02/16:


Spoiler for tidak ada repost diantara kita:




Quote:Menurut (KBBI) Kamus Besar Bahasa Indonesia
ma·ha·sis·wa n orang yg belajar di perguruan tinggi;
ke·ma·ha·sis·wa·an n seluk-beluk mahasiswa; yg bersangkutan dng mahasiswa: kuliah kerja nyata (KKN) tidak dapat dipisahkan dr kegiatan -



Kali ini ane akan sedikir berbagi kepada agan-agan semua mengenai tipe-tipe mahasiswa yang ada dikampus. cek it out !

Kahiji



Kadua



Katilu



Kaopat



Kalima



Kagenep



Katujuh



Kadalapan





Spoiler for BONUS Suplemen motivasi untuk kalian para mahasiswa:

“Jika anda mendidik seorang pria, maka seorang pria akan terdidik. Tapi jika anda mendidik seorang wanita, sebuah generasi akan terdidik” – Brigham Young

“Sekolah maupun kuliah tidak mengajarkan apa yang harus kita pikirkan dalam hidup ini. Mereka mengajarkan kita cara berpikir logis, analitis dan praktis.” – Azis White

“Bukan tentang tugas selesai atau tidak, tetapi bagaimana kita bisa mendapatkan ilmu dan pengetahuan dari tugas yang kita selesaikan”

” Tidak ada salah jurusan, semua benar. Tergantung dari bagaimana cara kita menjalankan pilihan jurusan tersebut ”

“Sesuatu yang membuat saya bertahan kerjain tugas semalaman adalah bahwa apa yang saya kerjakan ini adalah suatu hal yang membedakan saya dengan orang malas”

” Kuliah itu ibaratkan kaya orang pacaran. Pas kita punya keinginan untuk putus, coba ingat perjuangan pas kita PDKT ”

Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu satu semester,
tanyakanlah kepada mahasiswa yang ‘memperdalam’ mata kuliah di semester berikutnya.

Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu seminggu,
tanyakanlah kepada mahasiswa rantau di minggu akhir perkuliahan. Enaknya sih pulang kampung.


Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu sehari,
tanyakanlah kepada mahasiswa yang titip absen waktu kuis mendadak diadakan hari itu.


kalau ingin tahu betapa berharganya waktu semalam,
tanyakanlah kepada mahasiswa yang semalaman belajar keras, besoknya UAS tetep aja ngga bisa ngerjain.


Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu satu jam,
tanyakanlah kepada mereka yang kuliah siang, yang harusnya bisa dipake buat istirahat tidur siang.


Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu satu menit,
tanyakanlah kepada mereka yang dapet dosen killer, telat satu menit aja ngga boleh masuk kelas.


Kalau ingin tahu betapa berharganya waktu satu detik, tanyakanlah kepada mahasiswa yang paling ahli nyontek, dimana satu detik kelengahan pengawas harusnya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.


sumur
sumur
sumur

hm ane termasuk yang tipe "mahasiswa kumlot" hehe
kira-kira agan termasuk tipe mahasiswa yang mana ya?
kalau ada tipe lainnya, silahkan bisa berbagi di komentar.


kalau thread ane menghibur boleh gan di:

Nantikan thread ane selanjutnya
ane cumlaude
ane tukang bolos gan
akademis
aktivis
romantis
dijamin sukses jadi mahasiswa :
Mejengin mahatritswa
Mahasiswa abadi
Ane MABA bray...
ilustrasinya menarik banget
Suplemennya Ahem Gan Ngena Banget
Quote:Original Posted By azzaedie
ane cumlaude


Ahhh ane kirain cumshoot
ane bentar lagi jadi MABA nih
Mahasiswa kura kura, kunang kunang, ama kuda kuda gan..
Gak sekalian ditambahin
Tipe ane waktu jadi mahasiswa ndak ada disitu btw
Ane masuk yang 1 kayak nya gan hahahah pas banget
Quote:Original Posted By apulbarus
Ahhh ane kirain cumshoot



bentar lagi gan ane bisa cumshot
ane maku gan mahsiswa kupu2
Itu MAHASISWA ABADI NGERI AMAT .

Ogah dah ogah
No 8 ane banget tuh gan
Ngakak semua gambarnya gan

Pejwan tips by kamujahat21
Ngakak mulustrasinya semua
yen kelingan kampus, dadi eling skripshit

gembok pejwan sisan
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel 8 Tipe Mahasiswa yang ada di Kampus

Sekianlah artikel 8 Tipe Mahasiswa yang ada di Kampus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Tipe Mahasiswa yang ada di Kampus dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/8-tipe-mahasiswa-yang-ada-di-kampus.html

0 Response to "8 Tipe Mahasiswa yang ada di Kampus"

Post a Comment

cari artikel disini