Siapakah Orang Dibalik Logo NBA?

Siapakah Orang Dibalik Logo NBA? - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siapakah Orang Dibalik Logo NBA?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siapakah Orang Dibalik Logo NBA?
link : Siapakah Orang Dibalik Logo NBA?

Baca juga


Siapakah Orang Dibalik Logo NBA?

שלום עליכם
SHALOM ALEICHEM


Spoiler for Pastinya Gak Repsol:

Spoiler for HT #11:

Syukur kepada Allah thread lama ane jadi HT yang ke 11 juga


Siapa yang tak tahu dengan logo NBA dengan siluet putih berlatar warna merah dan biru. Ternyata ada orang dibalik itu semua. Maksud ane gan bukan yang buat itu logo, tapi model dari siluet putih itu. Siapakah orangnya?
Quote:
Spoiler for Orangnya:

Itu dia orangnya gan. Beliau adalah Jerry Alan West yang lahir 77 tahun yang lalu tepatnya pada 28 May 1938. Pria dengan tinggi 1,93 m bermain seluruh liga profesionalnya bersama Los Angeles Lakers. Nama kecilnya adalah Mr. Clutch . Dia diberi nama itu karena kemampuannya membuat drama dalam situasi mencekam, seperti halnya bel terkenalnya-mengalahkan 60-foot shot yang terpaud 3 game dari final NBA tahun 1970 melawan New York Knicks.



The Logo mengacu kepada siluetnya yang menjadi logo NBA. Mr. Outside mengacu kepada perimeter bermainnya dengan LA Lakers. Selain julukan diatas, ada lagi julukan lainnya yaitu Zeke from Cabin Creek . Julukan itu bukan tanpa dasar. Dia diberi julukan itu karena sering dalam pertandingannya dia keluar ditandu alias cedera. Mungkin karena kehebatan dia sebagai seorang Point Guard.
Karir NBA West memuncaki karirnya. Bermain sebagai Point Guard profesional, dia pernah terpilih 12 kali dalam All-NBA Pertama dan Tim Kedua, pernah terpilih 14 kali kedalam NBA All-Star, dan pernah terpilih sebagai All-Star MVP pada tahun 1972, di tahun yang sama dia memenangkan satu-satunya gelar dalam karirnya. West memegang rekor NBA untuk mencetak point terbanyak per game di seri playoff dengan rata-rata 46,3. Dia juga salah satu dari 5 anggota Tim NBA All-Defensive.
Setelah ia pensiun, West pernah menjadi kepala pelatih LA Lakers untuk 3 tahun.


REKOMEN HT



Quote:THREAD ANE LAINNYA GAN
Kebiasan-Kebiasaan Buruk yang Wajib Agan Hilangkan Ketika di Gereja
Akibat Main Hakim Sendiri (Korbannya Anak Dibawah Umur Gan)
10 Ordo Terkenal Dalam Gereja Katolik
37 Uskup Gereja Katolik di Indonesia
Ini dia 30 Benda yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Dalam Gereja Katolik
Foto Dengan Warna Pelangi dan Tag #LoveWins, Sudahkah Agan Tahu?
Microsoft Dreamspark
Situs ini Hanya Boleh Dikunjungi 1 Orang per Menit
Pakaian Imam/Biarawan/Biarawati di Gereja Katolik
[HATI-HATI] Awas Gan, Penipuan yang Mengatasnamakan PT WingsFood Indonesia
Siapakah Orang Dibalik Logo NBA? HT #11
[100% JOKE] The Fairy Tale Joke
Kumpulan Foto "Hantu" dari Perang Dunia II HT #1
30 Foto yang Bisa Bikin Agan Terhenyak HT #2
Saudari Kembar Ini Tetap Akur Walau Beda Agama
Ludo, Permainan Klasik dengan Misteri Matematika
Suka Duka Jadi Anak SMK IT HT #3
Asal Usul Kata "Kompeni"
Fakta Unik dan Menarik Tentang Lingkungan
Tingkatkan Kualitas Hidup Agan Dengan Menghindari 7 Hal Ini HT #4
Membuat Graffiti Menggunakan Lumut HT #5
Macam-Macam Origami yang Mungkin Belum Agan Ketahui HT #6
Setuju Gak Gan Kalau Koruptor Diginiin? HT #7
[KOMBAT] Surat Buka-Bukaan Buat Teman Ane
Macam-Macam Aliran Seni Lukis dan Hasil Karyanya HT #8
20 Karya Seni Menggunting Bulu HT #9
8 Hal Untuk Mencapai Ketentraman Hidup
Game PC Terbaik Sepanjang Tahun 2015
Upgrade Sistem Operasi Agan dengan Office 365
Macam-Macam Ice Cream Dari Seluruh Dunia
Pelajarang yang Diajarkan Ketika Makan Bersama HT #10 [/URL]

Pertamax untuk TS

hoooo dia toh ternyataaaa
Baru tau gan, padahal sering banget liat logonya
Perasaan barusan ane liat di tv berita ini.

Tapi lupa lupa acara apa
tadi baru aja liat di on the spot
oohhh dia orangnye.. kirain ane hanya icon biasa lalu dijadiin logo
Walah ane baru tau gan
tadi ane baru aja liat di on the sput gan
baru tau gan
baru tau ane, kirain cuma beli di desen grapis
soalnya bukan penghobi basket gan
ane kira maikel jakson eh jordan, nice inpoh, ane gak liat on the spot tadi
Sumur : OTS Trans 7
Yang jelas bukan ane gan


kenal ane sama diya gan
Quote:Original Posted By rosowijaya
Baru tau gan, padahal sering banget liat logonya


Sama gan, ane baru tahu kalau beliau lah orangnya. Kalau boleh nya gan
Quote:Original Posted By ploychompoo
Perasaan barusan ane liat di tv berita ini.

Tapi lupa lupa acara apa


Quote:Original Posted By naccha
tadi baru aja liat di on the spot


Quote:Original Posted By 2nd.oncom
tadi ane baru aja liat di on the sput gan


Quote:Original Posted By basyirlingga
Sumur : OTS Trans 7


Yah.... ketahuan deh

enakan sambil nih gan
Oh, awalnya ane kira itu siluetnya Tiger Woods gan
Quote:Original Posted By wahyutwidianto
Yang jelas bukan ane gan




Kalau ente gan udah ane mintain nya dari kemaren

Udh d bahas td d on the spot 2 jam sblm agan posting tritnya
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Siapakah Orang Dibalik Logo NBA?

Sekianlah artikel Siapakah Orang Dibalik Logo NBA? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siapakah Orang Dibalik Logo NBA? dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/siapakah-orang-dibalik-logo-nba.html

0 Response to "Siapakah Orang Dibalik Logo NBA?"

Post a Comment

cari artikel disini