10 Klub Eropa dengan Basis Fans Terbanyak di Dunia

10 Klub Eropa dengan Basis Fans Terbanyak di Dunia - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Klub Eropa dengan Basis Fans Terbanyak di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Klub Eropa dengan Basis Fans Terbanyak di Dunia
link : 10 Klub Eropa dengan Basis Fans Terbanyak di Dunia

Baca juga


10 Klub Eropa dengan Basis Fans Terbanyak di Dunia

Quote:






HT Thanks for mimin, officer nd momod nd Thanks for all kaskuser keep ngaskus sis gan


Quote:

Sepakbola sebagai olahraga yang paling populer di dunia memiliki penggemar yang datang dari seluruh belahan dunia tanpa memandang status sosial, ras, bangsa bahkan agama. Para pecinta sepakbola berbaur menjadi satu demi mendukung klub yang mereka jagokan masing-masing.

Kehadiran pendukung atau suporter dalam sepakbola memang menjadi bagian yang tak terpisahkan dan menjelma menjadi bagian terpenting dari sebuah klub. Semakin bersinar sebuah klub maka dukungan yang akan semakin banyak mengalir, tak heran jika para suporter ini dijuluki sebagai pemain kedua belas bagi sebuah klub.

Menjadi perdebatan ketika ingin menetapkan siapa klub yang memiliki basis pendukung atau paling mendapat dukungan dari publik sepakbola dunia.

10 klub Eropa yang memiliki basis dukungan terbesar di dunia berdasarkan, jumlah rata-rata penonton yang hadir di lapangan dan banyaknya fans yang mendukung klub tersebut di media sosial Facebook dan Twitter sebagaimana dilansir Caught Off Side. Berikut urutan dan ulasannya;


Quote:10. AC Milan



Rata Penonton: 39.875
Fans Facebook: 24.638.372
Twitter Followers: 2.98jt

Raksasa Italia ini mungkin tidak menikmati musim yang bagus tahun lalu, namun tetapi daya tarik global mereka tetap menegaskan diri mereka sebagai pesaing terberat Inter dan Juventus untuk urusan dukungan fans.
Selalu bisa memunculkan pemain-pemain bintang dalam seragam hitam dan merah khas mereka merupakan alasan terkuat pecinta sepakbola dunia memberikan dukungannya untuk klub yang mencapai puncak kejayaannya di era 90-an ini.
Meskipun beberapa tahun belakangan dukungan mereka dari tribun penonton semakin mengkhawatirkan.


Quote:9. Galatasaray



Rata Penonton: 32.910
Fans Facebook: 12.604.302
Twitter Followers: 5.95jt

Raksasa Turki, Galatasaray mungkin menjadi sebuah kejutan terbesar dalam daftar ini, kenaikan saham mereka selama dua tahun terakhir disinyalir akibat keputusan klub untuk menggandeng pemain bintang seperti Didier Drogba dan Wesley Sneijder.
Kegagalan Juventus musim lalu di Liga Champions mengakibatkan menurunnya jumlah penggemar Juventus dan menjadi berkah tersendiri bagi klub Turki ini sehingga bisa masuk dalam daftar ini.


Quote:8. Manchester City



Rata Penonton: 47.075
Fans Facebook: 19.951.342
Twitter Followers: 2.83jt

Setelah berhasil keluar menjadi juara Liga Primer beberapa waktu lalu membuat dukungan penggemar Manchester City terus melonjak, selain karena klub ini telah berubah menjadi salah satu klub terkaya di dunia.
Meskipun pendukung mereka di dunia maya terus meningkat setiap tahunnya namun basis penggemar lokal, pasalnya warga pribumi Manchester masih lebih banyak berpihak dan memberikan dukungannya kepada tetangga mereka Manchester United.


Quote:7. Bayern Munich



Rata Penonton: 71.000
Fans Facebook: 33.331.972
Twitter Followers: 2.46jt

Langganan juara Bundesliga ini sangat menikmati dukungan penggemar domestik mereka berkat langkah terbaru mereka ke Alianz Arena. Penggemar mereka di Facebook tumbuh dengan subur meskipun eksistensi mereka di media Twitter sangat jauh berbanding terbalik.
Muenchen adalah satu-satunya klub Jerman yang berhasil masuk dalam 10 besar klub dengan basis dukungan terbesar pecinta sepakbola dunia.


Quote:6. Liverpool



Rata Penonton: 44.670
Fans Facebook: 26.708.308
Twitter Followers: 5.05jt

Liverpool yang terkenal memiliki basis suporter fanatik paling besar di Inggris berhasil mempertahankan reputasinya sebagai salah satu klub Inggris yang paling digandrungi di jejaring media sosial.
Liverpool memiliki dukungan yang kuat di jejaring media sosial dan memiliki banyak blok yang berdedikasi mendukung klub kota Mersey.
Meskipun mereka tidak berhasil masuk dalam tiga besar akibat minimnya prestasi yang mereka raih sejak memasuki era 90-an namun penggemar fanatik mreka tetap setia untuk mendukung klub idolanya ini.


Quote:5. Arsenal



Rata Penonton: 60.015
Fans Facebook: 34.044.962
Twitter Followers: 6.61jt

Keahlian manajemen Arsenal dalam mengelola media sosial berhasil menempatkan mereka di urutan teratas mengalahkan Liverpool yang dikenal memiliki pendukung fanatik terbesar di Inggris.
Kepindahan markas mereka ke Stadion Emirate secara tidak langsung menjadi daya tarik sendiri bagi pendukung setia mereka meskipun klub besutan Arsene Wenger ini hanya berhasil memenangkan satu piala dalam sembilan tahun.


Quote:4. Chelsea



Rata Penonton: 41.480
Fans Facebook: 43.983.004
Twitter Followers: 6.29jt

Kembalinya Jose Mourinho menjadi pelatih Chelsea mungkin menjadi alasan paling kuat dari munculnya penggemar-penggemar online Chelsea.
The Special One memang selalu memiliki hal menarik untuk menjadi bahan yang hangat untuk perbincangkan, bahkan meskipun dirinya telah menghabiskan dana besar untuk klubnya dengan hasil yang sangat tidak menggembirakan musim ini Mourinho tetap dicintai pendukung setia Chelsea.


Quote:3. Manchester United



Rata Penonton: 75.205
Fans Facebook: 67.126.711
Twitter Followers: 6.49jt

Meskipun tengah mengalami kemerosotan dan menjalani paceklik gelar, klub yang telah menarik perhatian media televisi dunia di era 1990-an ini ternyata masih menjadi yang terdepan sebagai klub yang digandrungi dan menjadi idola pecinta sepakbola dunia.
Meskipun hanya mendapat sedikit dukungan di media sosial Twitter, namun Manchester United menempatkan diri mereka di media sosial lain dalam urutan tertinggi sebagai klub sepakbola Inggris yang memiliki dukungan penggemar terbanyak.


Quote:2. Real Madrid



Rata Penonton: 71.565
Fans Facebook: 85.713.875
Twitter Followers: 17.6jt

Real Madrid kini resmi menjadi klub terbesar kedua di dunia senada dengan rekor terbaru yang mereka catatkan dalam beberapa tahun belakangan dengan finish sebagai runner up di La Liga setiap musimnya.
Koleksi pemain bintang yang mereka datangkan dari seluruh dunia adalah salah satu poin terbesar yang menggaungkan pesona dan daya tarik mereka untuk pecinta sepakbola dunia selain rivalitas kuat mereka atas Barcelona.


Quote:1. Barcelona



Rata-rata Penonton: 72.115
Fans Facebook: 88.481.083
Twitter Followers: 16.3jt

Raksasa sepakbola Spanyol, Barcelona mengambil kalimat “Lebih dari sekedar klub” sebagai slogan mereka. Sebuah kalimat yang menunjukkan rasa percaya diri yang cukup tinggi, meskipun hal ini sangat beralasan mengingat daya tarik mereka yang mencakup seluruh aspek sebagai sebuah klub papan atas dunia.
Pencapaian prestasi, cara mereka bermain, para pemain yang tergabung di dalamnya dan bermacam aspek lainnya menarik minat publik sepakbola untuk gandrung dan berdiri di belakang mereka sebagai pecinta dan pendukung setia.
Barcelona menjadi klub yang memiliki penggemar dan terbanyak di dunia dilihat dari jumlah rata-rata penonton yang hadir saat mereka berlaga dan berdasarkan jumlah penggemar mereka di jejaring media sosial terbesar di dunia Facebook dan Twitter.


Quote:Banyak jumlah suporter atau pendukung merupakan nilai dan kebanggaan tersendiri bagi sebuah klub, pasalnya naik turunnya jumlah dukungan suporter akan berbanding lurus dengan prestasi yang berhasil diraih oleh klub tersebut

bdw ada di urutan berapa ni club kesayangan ente kalau club favorit ane ada di urutan ke 10

Sumber Refrensi




Quote:See You Next Time di trit ane selanjut nya



keep ngaskus gansis



Ts : imanine9


Spoiler for Jangan Di buka:
Yang lempar cendol semoga rejeki nya di mudahkan



yang bantu Rate 5 semoga urusan nya di mudahkan


yang lempar bata semoga cepet dapet hidayah


yang komen semoga ilmu nya bermanfaat


amin allahumma amin


Quote:



-=Trit ane yang lain =-



8 Anak Bangsa yang Harumkan Nama Indonesia dalam Kancah Balap Internasional
Selain Deadpool, 5 Film Pahlawan Fiksi Ini Juga Tergolong Sadis
Nggak Nyangka Ternyata 5 Negara ini Ditinggali Banyak Sekali Orang-Orang Indonesia
5 Pelajaran Bisnis dari Bekas Tentara
5 Tradisi Unik Bersejarah Klub Raksasa Eropa
10 Klub Sepakbola yang Dapat Banyak Uang dari Apparel
6 Hal Tersembunyi di Sepakbola yang Jarang Diketahui
(Analisis) 4 Alasan Transfer Bulan Januari Sepi
Ini 6 Pantai Buatan Paling Menakjubkan yang Pernah Ada
5 Sisi Unik dari Perjalanan Hidup Seorang Zidane
Ini Dia 5 Penjelasan Untuk Yang Makannya Banyak, Tapi Tetap Kurus
6 Hal yang Wajib Ditunggu di MotoGP 2016
Tanggal-tanggal Penting Sepakbola Dunia di Kalender 2016
Wisata Sejarah? Kenali 6 Candi Termegah di Dunia Ini
6 Mitos Tentang Hewan yang Masih Dipercaya Masyarakat Indonesia
4 Tanda Pacar Anda ‘Psycho’
6 Peristiwa Heboh Tanah Air yang Mendunia Tahun 2015
5 Fakta Tim yang Akan Dibela Rio Haryanto di F1
6 Peristiwa Paling Fenomenal Sepanjang 2015
5 Perlakuan Konyol Terhadap Rio Haryanto di Kancah Internasional
7 Pesepakbola dan Idola yang Bikin Mereka Jadi Pemain Hebat
5 Pekerjaan Bebas Stres yang Bergaji Tinggi
10 Klub Eropa dengan Basis Fans Terbanyak di Dunia
Ini 5 perkembangan teknologi yang akan terjadi tahun 2016
4 Banyolan Taktik Lawas Sepakbola Dunia
Awas! Ada modus penipuan bukti struk transfer palsu BCA
Just for ts

salah satu pendapatan terbesar ya dari para fans mereka
wah ternyata galatasaray masuk 10 besar gan
pejwan
wah juventus ga masuk tuh gan..
apa berkurang karna calciopoli kemarin kali ya
Arsenal jga trbesar di kota ane
..
barca
inter milan g masuk y gan...
Wih klub fav ane man city masuk, padahal kenyataannya banyakan fans ghoib nya
1 & 2 selalu dihati
Nomer 6 gan
KTBFFH
ane chelsea gan
Barcelona rata rata fansnya anak anak bray
yg lain ok lah

City ??
Chelsea ??
tim baru kmarin sore
Inter milan ga masuk ya gan
ane fans berat inter soal nya...
Persela
as roma ga ada ya gan
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel 10 Klub Eropa dengan Basis Fans Terbanyak di Dunia

Sekianlah artikel 10 Klub Eropa dengan Basis Fans Terbanyak di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Klub Eropa dengan Basis Fans Terbanyak di Dunia dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/10-klub-eropa-dengan-basis-fans.html

0 Response to "10 Klub Eropa dengan Basis Fans Terbanyak di Dunia"

Post a Comment

cari artikel disini