Indonesian Romance Books; Buku, sebuah kado istimewa di tanggal 14 Februari

Indonesian Romance Books; Buku, sebuah kado istimewa di tanggal 14 Februari - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indonesian Romance Books; Buku, sebuah kado istimewa di tanggal 14 Februari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Buku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Indonesian Romance Books; Buku, sebuah kado istimewa di tanggal 14 Februari
link : Indonesian Romance Books; Buku, sebuah kado istimewa di tanggal 14 Februari

Baca juga


Indonesian Romance Books; Buku, sebuah kado istimewa di tanggal 14 Februari



Quote:Valentine mungkin menjadi salah satu hari yang GanSis tunggu. Pada hari itu, kita bisa menunjukkan rasa kasih sayang kepada orang-orang kesayangan yang ada di sekitar. Tidak harus dengan pasangan kok, kasih sayang sendiri bersifat universal. Kita bisa menunjukkan kasih sayang kepada sahabat, saudara atau bahkan orang tua sekalipun. Tentu tidak semua orang setuju dengan tradisi valentine, jangan khawatir GanSis, ada satu momen lagi yang layak untuk di-"rayakan" pada tanggal 14 Februari, yaitu International Book Giving Day

Untuk menunjukkan kasih sayang dan merayakan hari "memberi" tersebut, kita bisa memberikan kado kepada mereka. Kado bukan sekedar pemberian bingkisan yang tak memiliki makna apapun. Ketika kita memberikan kado kepada seseorang, berarti memang memiliki kedekatan dengan seseorang itu. Sebuah kedekatan yang istimewa dan ikhlas.

Nah, pernahkah terpikirkan oleh GanSis untuk memberikan sebuah buku sebagai kado? Berikut ini adalah beberapa buku bergenre romance karya anak bangsa yang bisa dijadikan inspirasi dalam memilih kado untuk yang tersayang..



Quote:Quote: Perahu Kertas by Dewi Dee Lestari
Quote:

"Karena hati tidak perlu memilih. Ia selalu tahu ke mana harus berlabuh.”
Perjumpaan antara Kugy dan Keenan seolah memang takdir. Keduanya sama-sama pemimpi. Dan bersama-sama, keduanya melalui perjalanan panjang menuju pewujudan mimpi mereka. Dalam buku ini Dee berhasil membuat cerita yang lain dari buku-buku yang sebelumnya. Alur yang mengalir dengan cepat di buku ini tidak mengurangi kenikmatan membacanya. Banyaknya peristiwa manis menambah daya tarik dan pesona buku ini. Satu pesan dari buku ini adalah: Radar Neptunus pasti akan menemukan jodoh untuk kita



Quote:Quote: Sunshine Becomes You by Ilana Tan
Quote:

“Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.”
Ini adalah buku kelima Ilana Tan. Sama seperti novel Tetralogi 4 Musimnya yang berhasil mengaduk-aduk emosi para pembaca. Sunshine Becomes You pun berhasil membuat pembaca larut akan emosi yang diciptakan oleh sang penulis. Masih mengambil tema percintaan antara Alex Hirano & Mia Clarck yang memharu biru, membuat pembaca ikut meneteskan air mata. Unsur musik instrumental yang kebanyakan bernuansa Italia juga ikut menambah romantisme buku ini.



Quote:Quote: I For You by Orizuka
Quote:

"Jika hal yang paling sulit untuk kamu lakukan adalah mengucap selamat tinggal, saat itulah kamu tahu kamu sedang jatuh cinta."

Buku ini berkisah tentang dua remaja SMA, yang dua tahun berturut-turut mereka selalu duduk berdekatan. Ide ceritanya sebenarnya cukup ringan, namun penulis mampu mengemas ceritanya menjadi lebih sweet, lebih warm, dan lebih emosional. Hal yang hebat yang bisa dilakukan Orizuka saat menulis adalah kemampuannya mendeskripsikan tokoh. Entah mengapa, setiap tokoh yang diceritakan Orizuka dalam berbagai novelnya itu terdengar menyentuh.



Quote:Quote: Paris: Aline by Prisca Primasari
Quote:

"Beginikah cinta itu? Saat kita tahu tak kasat mata bagi orang yang dicintai, tapi tetap melakukan apapun demi orang itu?"
Dari judulnya saja bisa ditebak kalau buku ini mengambil setting di kota romantis nan indah di dunia, the city of love. Yup! Kisah ini adalah tentang Aline Ofeli, seorang gadis yang melanjutkan studi-nya di Paris demi memenuhi keinginan Ayahnya yang sudah tiada. Saat ia pergi ke sebuah taman, ia menemukan pecahan porselen di dekat bangku tempatnya duduk. Pecahan porselen bertuliskan Aeolus Sena, yang menjadi bagian dari takdir hidupnya.



Quote:Quote: Dear You by Moammar Emka
Quote:

"Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup: bahagia bersamamu."
Ini adalah buku kumpulan puisi. Ada 12 bab yang bertemakan macam-macam, namun tidak jauh dari kata cinta. Ketika jatuh cinta, ketika rindu, ketika kehilangan cinta, ketika galau, ketika patah hati, semua tertuang di dalam ribuan kata romantis nan putis di buku ini. Tapi tenang, bahasa yang digunakan ringan dan mudah dipahami, bukan seperti karya sastra klasik. Temukan cerita tentang cintamu di buku-buku ini dan bersiaplah untuk jatuh cinta lagi.



Quote:Quote: Melbourne: Rewind by Winna Efendi
Quote:

"Siapa yang bisa mengukur takaran kebahagiaan sesungguhnya? Kita bahagia dengan apa yang kita punya, itu udah cukup."
Cerita dimulai dari pertemuan kembali antara Max dan Laura, yang me-rewind tentang masa lalu mereka. Meskipun kisah cinta mereka telah berakhir lima tahun yang lalu, keduanya mengobrol seolah teman lama - membicarakan kisah-kisah lama seperti sedang memutar mundur kehidupan mereka. Keduanya bertanya-tanya tentang perasaan satu sama lain. Bermain-main dengan keputusan, kenangan, dan kesempatan. Mempertaruhkan hati di atas harapan yang sebenarnya kurang pasti. Namun, kehangatan Melbourne membawa mereka untuk bahagia.



Quote:Quote: Cerita Cinta Indonesia by 45 Penulis GPU
Quote:

"Ketika kau akhirnya tahu siapa yang akan mencintaimu untuk selamanya dan berada di sisimu sampai kapan pun, apa hatimu tidak akan tergerak untuk menghabiskan sisa hidupmu dengan orang itu sampai ajal menjemputmu?"
Buku ini berisi 45 cerita pendek karya 45 penulis yang sudah meramaikan dunia perbukuan Indonesia dengan karya-karya mereka. Buku ini ibarat menu lengkap makanan, karena tersaji dengan 45 rasa yang berbeda, masing-masing penulis menceritakan kisah cinta yang berbeda dan tentunya rasa yang berbeda. Mulai dari penulis senior hingga penulis baru dengan tema yang beragam dan diramu dengan ciri khas masing-masing.



Quote:Quote: Restart by Nina Ardianti
Quote:

"Seandainya mematikan perasaan bisa semudah mematikan sambungan telepon, hidupku pasti akan jauh lebih mudah."
Buku ini mengisahkan Syiana, seorang cewek sinis dan sarkastis yang baru saja mengalami patah hati dan sedang berusaha me-restart kehidupan percintaannya. Buku ini memberikan pelajaran bahwa berlarut-larut patah hati untuk seseorang yang nggak layak diperjuangkan itu hanya sia-sia. Yakinlah sutu hari kalian pasti akan jatuh cinta lagi, dengan yang lebih baik dari dirinya. Semua orang pernah patah hati. All you have to do is move on, biarkan saja waktu yang menjadi obatnya.



Quote:Quote: My Partner by Retni S.B.
Quote:

"Aku jadi kembali fokus pada apa yang sebenarnya kuinginkan dan kuprioritaskan. Yaitu kamu"
Buku yang berkisah tentang Tita, seorang anak orang kaya yang hidupnya berubah 180 derajat setelah Papanya dianggap melakukan korupsi. Mama Tita yang depresi, aset-aset Papa yang disita, membuat Tita harus bekerja keras guna kelangsungan hidupnya. Namun, dibalik kesulitan pasti ada kemudahan, begitulah yang dialami Tita, yang selama ini merasa hidup sendirian, penuh beban, dan sangat berat. Tak disangka, Tita ternyata mempunyai seorang rekan, partner yang tidak disadarinya, partner yang menyemangatinya, membuat hidupnya menjadi lebih berwarna, dan lebih indah, karena cinta.




Bagaimana, adakah yang menjadi buku favoritmu? Udah kepikiran mau ngasih buku apa? Jika GanSis punya rekomendasi buku bagus lainnya silahkan post disini yah..



KUNJUNGI THREADS YANG LAIN:

Buku apa yang sedang kalian baca sekarang?
Buku yang Sulit Anda Tuntaskan Membacanya
Punya Quote (Kutipan) Favorit di Buku yang Kamu Baca? Share disini
Buku-buku yang bisa bikin lo Mewek


14 Februari


baru baca Perahu Kertas ama My Partner doang, no idea lagi kalo buku romens Indo
Horeee Ilana Tan masuk list. Hampir semua bukunya romantis lho.. Dari tetralogi 4 musim, Sunshine Becomes You sampai In Blue Moon. Tidak berlebihan jika sang penerbit menyematkan tagline Mega Bestseller pada penulis ini. Semoga dia tidak membuat kita menunggu terlalu lama untuk menulis buku baru

Tidak banyak buku romance dewasa sekarang yang mampu menarik saya untuk membaca dengan menyenangkan selain dua buku karangan Ika Natassa yaitu: Antalogi Rasa dan Divortaire.



Antalogi Rasa bercerita tentang hubungan tiga orang yaitu Keara, Rully dan Harris yang ketiganya memiliki pandangan akan cinta yang berbeda-beda. Keara yang mencintai Rully sementara Harris, sahabat Keara, yang diam-diam mencintai Keara.

Cerita yang simple dan diakhiri dengan konklusi yang pas membuat novel romantis ini sangat enak untuk dibaca



Divortaire bercerita tentang hubungan antara Beno dan Alexandra setelah mereka berdua memutuskan bercerai setelah tidak lama untuk menikah. Beno yang cuek namun selalu datang dan memikirkan Alexandra sementara Alexandra yang mencoba membuka lembaran baru namun masih belum bisa melepaskan bayang-bayang Beno.

Divortaire adalah novel yang juga memiliki cerita dan plot yang simple sama seperti Antalogi Rasa namun kisahnya tentang bagaimana cinta dibangun di atas puing kehancuran. Hubungan naik turun Beno dan Alexandra menjadi inti dari semua konflik di Novel ini.
wah seinget saya ga pernah baca novel romance...
Klo gadis jeruk gmana tuh ? Mumpung mw diterbitin ulang sama mizan..hihi..
sepertinya buku-bukunya menarik untuk di baca

sayang sekali saya belum punya satupun dari daftar buku di atas

nabung ah buat beli buku-buku bagus itu
TS-nya pasti perempuan nih
Masa rekomendasi bukunya gituan, sih
Baru baca perahu kertas doang sist, catet dulu biar nanti hunting ke toko buku
novel karangan tere liye juga pernah ane buat kado romantis gan buat...
kalo novel terjemahan yang bagus ke apa judul nya le??
Perahu Kertas
boleh juga nih buat ngasih hadiah ke sahabat ane
buku emang TOP ye gan. Udah bisa bikin pembacanya tambah ilmu, bisa jadi kado romantis lagi
meski ane jarang baca buku2 kayak novel gituan tapi kalo ada perempuan yg mau dongengin buat ane ntu novel2 tadi kayaknya tambah romantis tuh
Belom baca
wah boleh dicoba nih
buku kamasutra bree, fap fap romantic , BTW capjay emang brenksek
minjem buku dear you dong
AKU, seperti film AADC itu.
novel terbaru dari TERE LIYE yang berjudul "HUJAN" keren Gan
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Indonesian Romance Books; Buku, sebuah kado istimewa di tanggal 14 Februari

Sekianlah artikel Indonesian Romance Books; Buku, sebuah kado istimewa di tanggal 14 Februari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indonesian Romance Books; Buku, sebuah kado istimewa di tanggal 14 Februari dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/indonesian-romance-books-buku-sebuah.html

0 Response to "Indonesian Romance Books; Buku, sebuah kado istimewa di tanggal 14 Februari"

Post a Comment

cari artikel disini