Cara Unik Chrisya Menyampaikan Kerinduan Kepada Mendiang Ayahnya

Cara Unik Chrisya Menyampaikan Kerinduan Kepada Mendiang Ayahnya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Unik Chrisya Menyampaikan Kerinduan Kepada Mendiang Ayahnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Activity, Artikel Inspiring, Artikel Interest, Artikel Lifestyle, Artikel Love, Artikel Nostalgia, Artikel Photography, Artikel Picture Video, Artikel Traveling, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Unik Chrisya Menyampaikan Kerinduan Kepada Mendiang Ayahnya
link : Cara Unik Chrisya Menyampaikan Kerinduan Kepada Mendiang Ayahnya

Baca juga


Cara Unik Chrisya Menyampaikan Kerinduan Kepada Mendiang Ayahnya

Chrisya dan AyahSang Ayah Telah Tiada, Cewek Ini Mempunyai Cara Unik Menyampaikan Kerinduannya
Interest - Photography - Lifestyle - Traveling - Activity - Inspiring - Love - Nostalgia
enda.roses
UserID: 8407954
Line

Sang Ayah Telah Tiada, Cewek Ini Mempunyai Cara Unik Menyampaikan Kerinduannya
Line

Mungkin selama ini kita melupakan sosok seorang ayah. Sosok ayah sering diidentikan dengan watak kaku dan keras. Berbeda dari ibu, ayah mempunyai cara tersendiri dalam mendidik anaknya. Meski seringkali terlihat cuek, namun sebenarnya mereka selalu mendoakan yang terbaik untuk anaknya.

Ketika ayah berada di dekat kita, seringkali kita merasa lelah dengan aturan-aturan yang dibuatnya. Tapi ketika ayah telah pergi, disinilah kita akan merindukan kehadirannya.

Hal inilah yang dialami oleh seorang gadis asal Indonesia, Chrisya Sabaru. Tepat hari ini, 14 februari 2016, adalah tiga tahun kepergian mendiang ayahnya. Meski ia telah terbiasa melewati hari-hari tanpa sosok ayah, rupanya waktu tak mampu untuk menyembuhkan rasa rindu di dalam hatinya.

Berbeda dari kebanyakan orang lainnya, Chrisya mempunyai cara unik tersendiri untuk mencurahkan rasa rindunya. Setelah berhasil menyelesaikan gelar masternya di RMIT pada bulan Desember lalu, Chrisya memutuskan untuk menghabiskan sebulan di Melbourne terlebih dahulu sebelum kembali ke Indonesia.

Melalui blog pribadinya, Goodlcuksarah.com, ia menunjukkan sebuah project nostalgia unik untuk mengungkapkan rindu pada ayahnya, yakni berupa re-create foto-foto ayahnya saat berada di Melbourne, Australia sebelum meninggal dunia.

Crhisya meniru cara berfoto sang ayah, mulai dari lokasi, gaya berpakaian, hingga gestur tubuh semuanya dicopy sama persis.

Line

Quote:1. Saya kembali mencari foto-foto dari liburan orang tua saya di Melbourne 5 tahun lalu dan memilih beberapa foto ayah saya.

Chrisya dan Ayah

Line

2. Dari situah timbul ide untuk pergi ke tempat-tempat yang ia kunjungi dan mereplika foto-foto ayah saya. Bersama dengan dua teman saya, kami berkeliling beberapa tempat di Melbourne.

Chrisya dan Ayah

Line

3. Sesungguhnya menyelesaikan proyek ini sangatlah emosional. Melihat foto-foto ayah saya lagi. Mengingat wajahnya dan pose-pose kakunya, mengingatkan saya saat ia masih ada.

Chrisya dan Ayah

Line

4. Walaupun saya pada dasarnya kuat, namun jika menyangkut soal ayah saya, saya gampang sekali menangis.

Chrisya dan Ayah

Line

5. Project ini adalah salah satu cara saya berbagi perasaan duka saya. Dan juga cara untuk mengenang ayah saya, unik sama seperti karakter pribadi ayah saya.

Chrisya dan Ayah

Line

6. Meski saya dan ayah saya mengunjungi Melbourne pada waktu yang berbeda, saya merasa saya ada bersama ayah saya di tempat dan moment yang sama melalui proyek ini.

Chrisya dan Ayah

Line

7. Melepaskan tidaklah sama dengan melupakan.

Chrisya dan Ayah

Line

8. Saya sedang berusaha untuk melepaskan kepergian ayah saya, tapi saya akan terus mengingat ayah saya.

Chrisya dan Ayah

Line

9. Ayah saya adalah bagian besar dalam hidup saya. Saya ada karenanya juga.

Chrisya dan Ayah

Line

10. Saya tidak pernah menyangka akan kehilangan ayah saya secepat itu.

Chrisya dan Ayah

Line

11. Saya tidak pernah benar-benar mengapresiasi waktu-waktu saya traveling bersamanya sebelumnya dan saya menyesal akan hal itu.

Chrisya dan Ayah

Line

12. Pelajaran yang mungkin bisa kamu ambil dari cerita saya adalah, jangan tunggu hingga terlambat

Chrisya dan Ayah

Line

13. Hargai setiap waktu ketika kamu bersama dengan orang-orang tersayang

Chrisya dan Ayah

Line

14. Karena kamu akan merasa kehilangan saat mereka telah tiada

Chrisya dan Ayah

“Life can only be understood backwards, but it must be lived forwards.” -S. Kierkegaard

(Hidup hanya bisa dipahami dengan melihat ke belakang, namun kehidupan harus menatap ke masa depan)

SUMUR BOR
Quote:LineQuote:Original Posted By salmon sar
Sejak bikin account Kaskus di tahun 2009 hampir tidak pernah login kembali... sampai hari ini. I've received visits + comments in my blog and even personal messages from friends telling me they found out about this thread on my blogpost and my story. Terima kasih Trit Maker Syndicate sudah share cerita saya Emoticons

Terima kasih juga buat yang komen. Untuk menjawab beberapa komen saja:

Saya baca hampir semua komennya, dan senang kalau tulisan saya menyentuh dan bahkan ada yang mewek pagi-pagi Emoticons Tapi lebih dari itu lebih senang lagi karena bisa membuat yang baca mulai kepikiran orang tua dan orang2 yang disayangin.
Untuk yang orangtua-nya juga sudah tidak ada, saya doakan mereka tenang juga Emoticons dan semoga agan yang ditinggalkan kuat setiap harinya. Dan untuk yang masih ada orangtua-nya, enjoy your time with them! Travel and make memories with them. I hope you make them proud while they are still around.
Dan selain foto-foto napak tilas ini, tiap hari saya ingat almarhum ayah saya & saya doakan terus kok. Mohon doanya untuk ayah saya juga ya!

Dan btw,
Saya suka nulis di blog: Goodlcuksarah
Dan tadi sempat lihat, buat yg tanya instagram: @goodlcuksarah

Terima kasih!
Saya doakan semuanya sehat, begitu juga orang tua dan orang-orang yang disayangi.

Banner

Line

Quote:Komentar Mereka Emoticon

Maaf gk bisa ane balas satu persatu ya kawan2 kaskuser...

Spoiler for Open:
Quote:Original Posted By agaskurniawan
Sampai skrg ini thread terbaik yang pernah ane baca..

Quote:Original Posted By muhysf
tanggung jawab u ts pagi" bikin w mewek Emoticon

Emoticon Emoticon Emoticon

Quote:Original Posted By blezzernet
semua orang pasti mati kok..
gue.. elo... mereka.. si jomblo.. si TS.. panastak panasbung... ayah dan ibu... mimin dan momod......
cuman waktunya aja pada gak tau.... makanya bray jangan sia2kan waktu kita2 ini yach Emoticons

Quote:Original Posted By Red48
Memang Gan.. Walaupun dulu gak pernah dekat sama almarhum bokap.. Tapi begitu gak ada beliau, seperti ada yg hilang..

Semoga beliau bisa tenang disana..

Quote:Original Posted By pekathik
Ane bisa memahami perasaan aganwati ini krn ane sendiri juga ngalami kehilangan ayah di usia 23 tahun. Ayah wafat th.2002 setelah 5 bln keluar masuk RS krn gagal ginjal.
Sdh 10 th lebih sebenernya.....tapi....jika teringat rasanya ya pengen nangis. Menyesal blm bisa berbuat banyak utk almarhum.
Tapi ya...semua sdh terjadi. Betapapun kita meratap mereka yg telah wafat tak akan hidup lagi.
Meneruskan hidup sebaik-baiknya, merawat warisan amal kebaikannya & mendoakan almarhum dlm suatu kesempatan....ini yg dpt ane lakukan skrg.
Ane yakin, pada saatnya nanti kita akan dipertemukan kembali dlm suasana yg lebih baik.
Ane bersyukur atas kebersaman 23 tahun dgn ayah dlm suka maupun duka. Krn ada lho yg sejak lahirnya tdk pernah tahu, mana ayahnya ato mana ibunya.

Quote:Original Posted By Im0g3nH3ap
pencapaian terindah dlm hidup dari figur seorang ayah adalah di cintai oleh putra/putri ny Emoticons

aplgi smpe d bkin flashback memorable photo kyk yg d lakuin ama sist Chrisya Emoticons

mudah²an selain aksi yg skrng d lakuin senantiasa tdk putusnya dlm memanjatkan doa Emoticons

Banner
Cara Unik Chrisya Sabaru Menyampaikan Kerinduan Kepada Mendiang Ayahnya
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/56c180e8de2cf294278b456b/sang-ayah-telah-tiada-cewek-ini-mempunyai-cara-unik-menyampaikan-kerinduannyaCategory:
Picture Video


Demikianlah Artikel Cara Unik Chrisya Menyampaikan Kerinduan Kepada Mendiang Ayahnya

Sekianlah artikel Cara Unik Chrisya Menyampaikan Kerinduan Kepada Mendiang Ayahnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Unik Chrisya Menyampaikan Kerinduan Kepada Mendiang Ayahnya dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/cara-unik-chrisya-menyampaikan.html

0 Response to "Cara Unik Chrisya Menyampaikan Kerinduan Kepada Mendiang Ayahnya"

Post a Comment

cari artikel disini