6 Kolaborasi Epic yang pernah Terjadi di Panggung Grammy Awards

6 Kolaborasi Epic yang pernah Terjadi di Panggung Grammy Awards - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Kolaborasi Epic yang pernah Terjadi di Panggung Grammy Awards, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Kolaborasi Epic yang pernah Terjadi di Panggung Grammy Awards
link : 6 Kolaborasi Epic yang pernah Terjadi di Panggung Grammy Awards

Baca juga


6 Kolaborasi Epic yang pernah Terjadi di Panggung Grammy Awards

Grammy Awards merupakan ajang penghargaan yang paling ditunggu di dunia musik. Selain karena para musisi bersaing memenangkan penghargaan, Grammy Awards juga menyimpan sejuta cerita akan pidato kemenangan, gemerlap acara, gaun-gaun cantik di red carpet, serta kolaborasi para musisi keren. Nih Gan, ane rangkumin 6 kolaborasi keren yang pernah terjadi di panggung Grammy Awards.

Quote:Elton John and Eminem, "Stan," (2001)



Album ketiga Eminem pada tahun 2000 memang mencetak kesuksesan bagi rapper tersebut Gan. Tapi banyak orang yang menganggap lirik-lirik yang dibawakannya menggambarkan homophobia, sehingga ia menerima banyak kritikan. Pada perhelatan Grammy Awards 2001, Eminem membuat kejutan dengan tampil bersama Elton John, membawakan lagun Stan milik Eminem. Penampilan ini menuai banyak pujian karena Eminem tampil bersama Elton John yang memang secara terbuka menyatakan dirinya gay. Kayaknya Eminem berusaha membuktikan bahwa ia juga bisa berdamai dengan kritikan. Pada akhir penampilan, keduanya pun terlihat saling merangkul dengan akrab.



Quote:Usher & James Brown, "Caught Up/Sex Machine," (2005)



James Brown Rajanya musik soul berduet dengan User dalam lagu Caught Up yang di-mash up dengan Sex Machine di panggung Grammy Awards 2005. Penampilan ini menjadi penampilan yang sangat berkesan untuk Usher pada khususnya, karena setahun kemudian James Brown meninggal dunia. Usher bilang dia sangat bangga akan moment itu, karena James Brown lah yang sudah memperkenalkannya pada musik Soul



Quote:Linkin Park, Jay Z & Paul McCartney, "Numb/Encore/Yesterday," (2006)



Siapa sangka lagu Numb milik LP, Encore milik Jay Z, dan Yesterday milik The Beattles bisa di-medley menjadi sebuah lagu? Hal iini ditunjukkan oleh Linkin Park, Jay Z dan Paul McCartney di panggung Grammy Awards 2006. Kehadiran Paul McCartney sang legenda menjadi kejutan dan mengundang teriakan histeris penonton.



Quote:Madonna & Gorillaz, "Feel Good Inc./Hung Up" (2006)



Tupac memang pernah tampil di festival musik coachella dalam wujud hologram, tapi jauh sebelum itu, penampilan menggunakan hologram sudah pernah dilakukan oleh Gorillaz dan Madonna. Tepatnya pada perhelatan Grammy Awards 2006, Gorillaz dan Madonna melakukan kolaborasi di panggung dalam wujud hologram, membawakan lagu Feel Good Inc., sebelum akhirnya muncul secara nyata di atas panggung saat membawakan lagu Hung Up.



Quote:Kendrick Lamar & Imagine Dragons, "m.A.A.d city/Radioactive" (2014)



Pada tahun 2014 lagu Radioactive memang lagi hits banget Gan. Di panggung Grammy Awards 2014 lagu ini dibawakan oleh Imagine Dragons bersama kendrick Lamar, di-medley dengan lagu m.A.A.d city. Penampilan ini menjadi salah satu penapilan paling diingat di Grammy Awards, karena menggunakan tampilan visual yang keren banget.


Quote:Kanye West, Rihanna and Paul McCartney, "FourFiveSeconds" 2015



Seminggu setelah mengungkapkan kolaborasi kejutan mereka, Kanye, Rihanna dan Paul tampil di panggung Grammy Awards 2015 membawakan FourFiveSeconds. Penampilan ini keren banget Gan, jadi penampilan pertama mereka bertiga secara live membawakan lagu tersebut.


Bonus:

Quote:Metallica & Lang Lang, “One” (2014)



Yang satu ini favorit TS Gan! heheh… Metallica band metal legendaris berduet dengan pianis klasik, Lang Lang membawakan lagu One dari album keempat Metallica. Penampilan ini seperti sebuah nostalgia bagi Metallica, karena 25 tahun sebelumnya mereka pernah membawakan lagu One pada Grammy Awards pertama mereka. Keren banget gan, ternyata lagu metal keren juga diiringi dengan piano klasik.



Gimana gan? Keren-keren kan penampilan di Grammy Awards? Ane jadi gak sabar nungguin kejutan di Grammy Awards 2016 nih. Apakah Taylor Swift yang overrated bakalan bikin something? atau pianis cilik Indonesia bakal mengguncang panggung Grammy? Kita tunggu sama-sama
Loh, belum liat videonya karena gak kuat wafer gan? Masih aja gak punya kuota gan? Pake paket internetnya yang unlimited dong Gan!


sumber inspirasi
majalah favorit ane


UPDATE

tambahan dari kaskuser

Quote:Original Posted By HOLYJAH2LUNA
grammy 2013 di lompatin gan.?


Kolaborasi Sting, Rihanna, BrunoMars, Damian Marley, Ziggy Marley.

Spoiler for grammy 2013:





share the music.!



wuuuhhhhh mantappppppp gan
yeaaaaahhhh
Linkin Park, Jay Z & Paul McCartney, "Numb/Encore/Yesterday," (2006)

ini keren gan
keren ni Linkin Park, Jay Z & Paul McCartney, "Numb/Encore/Yesterday," (2006)
aen lebih suka yang Kendrick Lamar & Imagine Dragons Radioactive
nice share gan
ngak ada kolaborasi tahun 90an
ga kuat wafer gan
Olala
Tar ane jg perform . Tungguin aja yah
Bokmak dolo. Fakir kuota.
Kenapa tak ada artis indo disana? Dikarenakan grammy award bukan punya org indo sebagai pengedar rekayasa teori saya sangat sedih
Udah gan ? ga ada lg ?

Hore page one di HT

Yang EMINEM keren gan
Gileee
Tahun ini denger2 kolaborasi pianis Joe juga ya?
Mejeng di trit epic
Wah Metallica keren gan..
Linkin park+paul mccartney boljug
Linkin Park, Jay Z & Paul
McCartney, "Numb/Encore/
bener2 pecah gan
keren2 gan

apalagi si usher
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel 6 Kolaborasi Epic yang pernah Terjadi di Panggung Grammy Awards

Sekianlah artikel 6 Kolaborasi Epic yang pernah Terjadi di Panggung Grammy Awards kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Kolaborasi Epic yang pernah Terjadi di Panggung Grammy Awards dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/6-kolaborasi-epic-yang-pernah-terjadi.html

0 Response to "6 Kolaborasi Epic yang pernah Terjadi di Panggung Grammy Awards"

Post a Comment

cari artikel disini