Jenis-Jenis Pemain GTA Di Dunia

Jenis-Jenis Pemain GTA Di Dunia - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenis-Jenis Pemain GTA Di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenis-Jenis Pemain GTA Di Dunia
link : Jenis-Jenis Pemain GTA Di Dunia

Baca juga


Jenis-Jenis Pemain GTA Di Dunia

Spoiler for Ceremony:


Selamat Datang Agan & Aganwati SekalianAne harap semua kaskuser disini sehat semua ya ! Baiklah langsung saja kita ngacir ke TKP



Sebelum Itu,Makasih Buat Mimin dan Momod Yang Menjadikan Thread Ane Sebagai HT

Setelah Ane Lihat Komentar Kaskuser Bisa Ane Simpulkan Jenis Cheater dan Perusuh Paling Banyak.


Spoiler for Cheater:


Wah, udah gak salah lagi nih.Ini merupakan jenis pemain GTA yang paling agung di dunia
Bahkan ada yang sampai mencatat/mengeprint daftar cheat berlembar-lembar hanya agar dia bisa bermain sebebas-bebasnya di GTA.Jadi, pesan ane jangan jadi cheater deh.Kalo ngecheat terus bisa lebih cepet bosan mainnya.


Spoiler for Traveller:


Ini mah ane gan :v Ini adalah tipe pemain GTA yang suka jalan-jalan melihat gedung, tempat unik & menarik, bahkan tempat rahasia.Orang seperti ini biasanya sih traveller di dunia nyata.Kalo ente suka melakukan hal ini di GTA Jadilah Traveller ok ?


Spoiler for Perusuh:


Kadang-kadang pasti kita melakukan hal ini sengaja/tidak disengaja pasti kita pernah ngerusuh dikota dengan menabrak orang,menabrak mobil polisi dan akhirnya kita melakukan aksi kejar-mengejar dengan polisi.Kalau bisa lolos, itu serasa dengan menyelesaikan semua misi


Spoiler for The Law Abider:


Kalau jenis pemain ini sangat langka gan ! Karena mereka selalu mengikuti semua peraturan dengan tertib seperti di dunia sungguhan.Jika agan pernah menemukan pemain langka seperti ini, berarti anda telah menemukan badak Jawa di GTA :v


Spoiler for The Role Player:


Ini merupakan jenis pemain GTA yang mengikuti misinya dari awal hingga akhir, mengikuti semua cutscene dan dialog yang ada di dalam game tanpa men- skipnya.Pemain jenis ini tidak memikirkan misi sampingan mana yang ia belum kerjakan, atau item apa yang ia belum dapatkan. Selama ia menjalani misi utama dengan mulus, ia akan merasa tujuannya telah terpenuhi.


Spoiler for The Mini Gamer:


Bermain GTA bukan cuma tentang pembunuhan, kekacauan, seks, penculikan, dan kejahatan gan. Banyak mini misi/game yang bisa agan temukan sepanjang permainan. Misalnya, bermain bowling, menjadi supir ambulans, menjadi supir taksi, menjadi polisi dll.
Mini misi/game sangat berguna ketika kita bosan dengan misi utama kita di GTA.



Spoiler for Closing Ceremony:

Nah, Sekian dulu thread dari ane semoga terbantu atau terhibur dengan thread ane ya.Bye-bye mau dulu ya

Kaskuser yang baik selalu membudayakan komeng


Sumur = Gadgetgaul.com
pertamax
ane suka terjun naik kapal gede
Quote:Original Posted By DidoProject
ane suka terjun naik kapal gede



kadang ane juga gitu gan
ane suka rusuh gan..💃
ane tipe cheater, tapi abis selesain semua misi utama, buat misi sampingan pake cheat aja biar gampang
ane gak main, gan
Olala
Jadi mau main GTA lg
ane kaga main yg beginian gan ane mainnya kelreng
kalo ane main gta tanpa tujuan gan
jangan lupa, modders, pemain yang sering memodifikasi gtanya biar lebih mantap mainnya
klo ane the escape artist gan hahaha, tapi klo bintang udah full ujung2 nya cuman mati
ane sih escape artist gan
Kalo ane 'The Explorer' gan.. Jalan-jalan sambil nyetir pake mobil kontener..
Adik ane jago maen ini gan. Udah dari TK soalnya dia mainnya. Kalo ane kayaknya tipe the Role Player. Adik ane perusuh...

ane mah citer
Quote:Original Posted By azzaedie
ane gak main, gan



main aja gan
paling keracunan GTA
Kalo ane terjun pake parasut terus ngulang gitu gitu terus sampe Hulk bisa pake baju iron man
teruskanbegitu gan supaya entah apa.....
ane lebih suka main harvest moon
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Jenis-Jenis Pemain GTA Di Dunia

Sekianlah artikel Jenis-Jenis Pemain GTA Di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenis-Jenis Pemain GTA Di Dunia dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/jenis-jenis-pemain-gta-di-dunia.html

0 Response to "Jenis-Jenis Pemain GTA Di Dunia"

Post a Comment

cari artikel disini