7 Hal yang Paling Bikin Eneg Kamu yang Tinggal di Kota Besar

7 Hal yang Paling Bikin Eneg Kamu yang Tinggal di Kota Besar - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Hal yang Paling Bikin Eneg Kamu yang Tinggal di Kota Besar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Hal yang Paling Bikin Eneg Kamu yang Tinggal di Kota Besar
link : 7 Hal yang Paling Bikin Eneg Kamu yang Tinggal di Kota Besar

Baca juga


7 Hal yang Paling Bikin Eneg Kamu yang Tinggal di Kota Besar



Quote: Halo gan/sis, selamat datang di thread ane.
Kesempatan ini, ane mau kasih beberapa alasan yang membuat gan/sis eneg untuk tinggal di kota besar di Indonesia.

Apa aja sih? Yuk, check it out!




1. Macet!


Ga diragukan lagi kalo macet adalah makanan sehari-hari mereka yang tinggal di kota besar, apalagi buat gan/sis yang tinggal di Jakarta, Tiap hari gan/sis harus menghadapi pemandangan kendaraan bermotor yang mengular panjang dengan asap dan polusi yang tanpa gan/sis sadari bisa merusak kulit.



2. Polusi!


Menurut penelitian Kementrian tahun 2014, ternyata Jakarta Utara adalah kota paling berpolusi di Indonesia. Eits, ga cuma Jakarta Utara, banyak kota besar lainnya di Indonesia yang tinggi akan polusi. Perlu gan/sis ketahui juga kalo di dalam polusi terkandung partikel microscopic berbahaya yang tidak kasat mata. Partikel tersebut akan mengendap pada kulit dan membuat kulit tampak kusam.



3. Razia Polisi Dimana-mana!


Selain polusi, polisi juga ada dimana-mana. Terkadang mereka membantu menguraikan kemacetan, membantu beberapa pengendara yang mengalami masalah pada kendaraannya, tapi yang bikin kesel adalah kalo mereka 'mencari-cari' kesalahan pengendara dan akhirnya menilang mereka tanpa dasar hukum yang jelas, kayak video Pak Polisi vs supir taksi yang viral beberapa hari kemarin.



4. Pengemis dan Pengamen yang Kadang Memaksa!


Udah berapa banyak pengemis atau pengamen jalanan yang gan/sis temui memaksa agar diberi uang? Yang sering naik angkot juga pasti sering kan bertemu pengamen bertampang sangar dan meminta uang pada gan/sis? Akhirnya kita memberi bukan karena rasa iba, tapi karena takut. Udah panas-panas naik angkot, kena polusi, eh masih dipalak juga. Memang, perlu perjuangan untuk hidup di kota besar.



5. Dikit-dikit Demo Blokir Jalan!


Minta ini, demo. Minta itu, demo. Apa-apa di demo-in. Jalanan di blokir. Bakar-bakar ban di tengah jalan. Ngakunya mahasiswa, tapi kerjaannya malah menambah polusi di kota. Nggak ngerti sama apa maksud dan tujuan dari tingkah laku seperti itu. Kalo bisa bicara baik-baik lewat mediasi, kenapa harus menyusahkan orang lain sih? Setuju ga?




6. Trotoar Udah Bukan Buat Pejalan Kaki Aja!


Trotoar yang notabenenya buat pejalan kaki aja tercemar juga, oleh mereka yang mungkin tak beretika, dengan arogan menaiki motornya nyelonong di trotoar begitu aja. Dan ga cuma itu, terkadang ada mobil yang parkir di atas trotoar juga! Sedihnya lagi, selain kendaraan bermotor, warung-warung pun mengambil hak para pejalan kaki ini dengan seenaknya. Ga heran kan kalo lebih banyak yang memilih untuk bepergian menggunakan kendaraan pribadi (walaupun dekat) daripada berjalan kaki.



7. Antrian Diserobot!


Yang paling bikin kesel adalah saat kita lagi ngantri dengan sabar di mini market, eh diserobot sama orang lain. Kalo emang dia ada kebutuhan darurat, ya it's ok lah. Tapi kebanyakan orang-orang nyerobot cuma karena ga sabaran aja dan ga peduli dengan budaya antri. Guguk aja bisa ngantri loh, masa kita manusia nggak bisa?



Quote: Nah, itu tadi 7 hal yang paling bikin kita eneg hidup di kota besar. Apakah gan/sis memiliki pengalaman hal-hal di atas? Atau ada pengalaman lainnya?

Sekian untuk thread ane kali ini. Ane mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan kata. Karena, ane bukan manusia sempurna yang juga punya salah. Sampai jumpa di thread ane berikutnya!



Spoiler for IYKWIM:
Tutorial menjadi KASKUSER sejati:

1. Masukkan komentar berkualitas

2. Berikan rating bintang 5

3. Timpuk TS dengan cendol


Quote:Sumber Thread


pertamax dulu

>masih kurang gan... ibu ibu bawa motor
untung ane di kota kecil ..
Silakan komennya gan/sis.
enakan dipantai santai
Macet dan polusi yg paling paling eneg
untung ane tinggal di hutan belantara yg blom terjamah anak alay brader
Biaya Hidup Mahal Paling Eneg
LGBT dimana2 gan
Kaya bawah ane LGBT
pusing lihat banyak orang
EMAK2 BAWAK MOTOR GAN
Quote:Original Posted By virgian65
pertamax dulu

>masih kurang gan... ibu ibu bawa motor


Gagal pertamax di thread sendiri.

Wkwk iya yak betul, gans. Ntar ane seret ke thread tambahan dari agan.
paling males macet bray
Quote:Original Posted By enda.roses
EMAK2 BAWAK MOTOR GAN


Haha iya, gans. Sama kek kata agan virgian65.
ane di dusun gan...
Sependapat bray,
Yang paling dongkol pas macet parah kebelet beol,
Selesai sudah hidup lo
Quote:Original Posted By ninecoboss
untung ane di kota kecil ..


Cobain atuh, gans tinggal di kota besar.
maceeeeet gaaan bukan main , padahal jakarta kemana mana deket cuma jadi jauh ya gara gara macetnya itu
Rawan maling, jemur daleman aja ada yang embat :
sabar walau difitnah
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel 7 Hal yang Paling Bikin Eneg Kamu yang Tinggal di Kota Besar

Sekianlah artikel 7 Hal yang Paling Bikin Eneg Kamu yang Tinggal di Kota Besar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Hal yang Paling Bikin Eneg Kamu yang Tinggal di Kota Besar dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/7-hal-yang-paling-bikin-eneg-kamu-yang.html

0 Response to "7 Hal yang Paling Bikin Eneg Kamu yang Tinggal di Kota Besar"

Post a Comment

cari artikel disini