[MARVEL INSIDE] Para Superhero Ini Ternyata Punya Pekerjaan Sampingan Gan!

[MARVEL INSIDE] Para Superhero Ini Ternyata Punya Pekerjaan Sampingan Gan! - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [MARVEL INSIDE] Para Superhero Ini Ternyata Punya Pekerjaan Sampingan Gan!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [MARVEL INSIDE] Para Superhero Ini Ternyata Punya Pekerjaan Sampingan Gan!
link : [MARVEL INSIDE] Para Superhero Ini Ternyata Punya Pekerjaan Sampingan Gan!

Baca juga


[MARVEL INSIDE] Para Superhero Ini Ternyata Punya Pekerjaan Sampingan Gan!



Alhamdulillah HT Pertama Thanks Mimin Momod dan Kaskuser Sekalian
Spoiler for HT:


Assalamualaikum agan-agan sekalian, di tahun 2016 ini kita bakal dimanjakan oleh gempuran film-film superhero dari Marvel sampai DC. Nah kali ini mau ngebahas pekerjaan yang superhero bisa lakukan di tengah kesibukan mereka.

Insya Allah no repost karena ini murni imajinasi aneh ane
Spoiler for Cek Repost:


Pendahuluan
Superhero merupakan orang-orang bekekuatan luar biasa yang siap membasmi kejahatan di muka bumi, tapi tahukah agan di luar tugas utamanya melindungi bumi dari para penjahat ataupun serangan alien , para superhero bisa saja mempunyai usaha sampingan yang sangat bermanfaat sekaligus mendapat uang tambahan di sela-sela cuti mereka melindungi bumi. Cekidot gan..


1. The Flash
Spoiler for Kurir Express:

Kurir Express
Karena doi ini bisa lari secepat kilat, doi pasti direkrut ama perusahaan jasa ekspedisi buat nganterin paket super ekspres, ngga ada lagi yang namanya nungguin paket berhari-hari, baru deal jual beli barang langsung dateng kan keren gan berkat si The Flash ini


2. Aokiji
Spoiler for Tukang Es:

Tukang Es

Dengan kemampuan doi merubah diri dan menciptakan es, doi pasti cocok banget buat jualan es serut. Tinggal parutin tangannya aja terus tambahin sirup orson, es serut siap saji, anak-anak SD pasti pada demen tuh gan, atau bisa juga doi jualan es


3. Profesor Charles Xavier
Spoiler for Penyidik KPK:

Penyidik KPK

Doi mempunyai kekuatan telepati terkuat di dunia, dengan ini pasti dengan mudah doi bakalan ngebongkar kasus-kasus korupsi dan mafia pajak, koruptor ga bakal lagi bisa ngeles atau bohong kalo udah diinterogasi ama doi. KPK bakal jaya, nggak bakal lagi ada yang namanya pelemahan KPK.


4. Thor
Spoiler for Pegawai PLN:

Pegawai PLN

Dewa petir yang satu ini pasti bakal bermanfaat banget buat menciptakan listrik jutaan watt, ga perlu batu bara, gas alam, minyak bumi, ataupun nuklir, doi udah bisa bikin listrik pake Mjolnirnya. Pasti ramah lingkungan banget kan gan PLTT (Pembangkit Listrik Tenaga Thor), tanpa radiasi, tanpa gas buang.


5. Magneto
Spoiler for Kontraktor:

Kontraktor

Menurut ane, doi cocok banget ngerjain proyek-proyek konstruksi, dengan kekuatan doi mengendalikan logam, ngebangun gedung yang penuh dengan besi, ga bakal lagi diperlukan alat-alat berat pengangkut besi dll. Pembangunan pun jadi lancar dan cepat. Atau kalo pembangunan udah kelar, doi bisa nyambi lagi di bengkel ketok magic atau tukang bubut


6. Mr. Fantastic
Spoiler for Kiper:

Kiper

Dengan kemampuan tubuh doi yang seperti karet, doi bisa dengan mudah memanjangkan lengan atau kakinya untuk menangkap dan menghalau bola ke gawang. Lawan pasti akan kesulitan untuk menjebol gawang yang dijaga oleh Mr. Fantastic


7. Iron Man
Spoiler for Astronot:

Astronot

Dengan adanya armor iron man, ga akan lagi NASA repot-repot bawa astronot ke luar angkasa pake pesawat ulang alik. Tinggal pake armor iron man, langsung terbang tuh gan astronotnya sampe ke luar angkasa . Selain hemat biaya, bisa hemat tempat juga ga usah buat landasan pesawat ulang alik.


8. Guru Yamato
Spoiler for Menteri Kehutanan:

Menteri Kehutanan

Nah ini nih gan, gurunya Naruto yang satu ini unik banget karena menguasai elemen kayu dan bisa membuat pohon secara instan. Dengan kekuatannya ini, doi bisa mereboisasi hutan-hutan yang gundul di Kalimantan, Sumatera dan seluruh Indonesia gan, sangat berguna untuk memulihkan habitat hewan-hewan terancam punah di Indonesia .


9. Pangeran Zuko
Spoiler for Tukang Las:

Tukang Las

Dengan kemampuannya yang bisa mengendalikan api, doi bisa sangat serbaguna, mulai dari tukang las, tukang bakar sampah, ataupun jadi pandai besi dengan meleburkan logam-logam dengan kekuatan apinya, lumayan juga doi bakar sampah ngurangin tumpukan sampah di Bantar Gebang .


10. Donquixote Doflamingo
Spoiler for Pengusaha Tekstil:

Pengusaha Tekstil

Sichibukai yang satu ini memakan buah ito-ito no mi yang membuat dia ahli dalam dunia perbenangan, doi pasti terampil banget jahit baju, bordir, ataupun permak levis dengan kekuatannya mengendalikan benang. So, menurut ane daripada doi jadi broker bawah tanah yang jelas-jelas ilegal, mending doi buka usaha konveksi, usaha legal dan halalan toyiban .


Sekian gan thread dari ane, insya Allah no repost karena ini murni imajinasi ane sendiri Kalo ada yang mau nambahin silahkan, nanti ane pejwan.

Kalo suka, boleh lempar ane pake Tapi tolong jangan timpuk ane pake

Quote:Sumber Gambar: Mbah Gugel

Spoiler for Jangan Dibuka!:
Boleh dong gan di...


Reserved
Wolverine jualan daging di pasar
edaaaan kalau bang flash jadi tukang jasa expedisi gan , ga bakal ada yang tunda tunda pengiriman macem expedisi yang tulisanya yakin esok sampai , eh ga sampai juga tuh esoknya
terus spiderman jadi apa gan? gak da yeee
kerjaan sampingan ya , kalo kerjanya wonder woman apa
ane kira sampingannya di film gan
Garing gan, tapi gpp, yang penting trit orisinil. Keep posting gan!
yg anime ngapain diikutin gan
Maap nih gan, kan ane baca nya tag nya marvel inside.. trus kok ada dari anime juga gitu lho gan
Anjirr bisa aja lu gan
Wkwkwkwk asem, PLN.
Tambahin saitama sensei tukang hancurin
Oyawaw
Kok campuran sama anime juga gan?
Quote:Original Posted By chocoterra
Kok campuran sama anime juga gan?


mungkin ts lelah
kasih istirahat aja dulu
Mungkin DAREDEVIL bisa jadi tukang urut gan
Hulk jadi kuli panggul gan
dofi jadi pengusaha tekstil
Hah the flash masuk marvel ?

Terus kartun yg tukang es marvel juga ?

Kok kartun jepang masuk marvel ?
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel [MARVEL INSIDE] Para Superhero Ini Ternyata Punya Pekerjaan Sampingan Gan!

Sekianlah artikel [MARVEL INSIDE] Para Superhero Ini Ternyata Punya Pekerjaan Sampingan Gan! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [MARVEL INSIDE] Para Superhero Ini Ternyata Punya Pekerjaan Sampingan Gan! dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/marvel-inside-para-superhero-ini.html

0 Response to "[MARVEL INSIDE] Para Superhero Ini Ternyata Punya Pekerjaan Sampingan Gan!"

Post a Comment

cari artikel disini