Rahasia di Balik Cekungan Botol Terungkap, Ini Penjelasannya !

Rahasia di Balik Cekungan Botol Terungkap, Ini Penjelasannya ! - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rahasia di Balik Cekungan Botol Terungkap, Ini Penjelasannya !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rahasia di Balik Cekungan Botol Terungkap, Ini Penjelasannya !
link : Rahasia di Balik Cekungan Botol Terungkap, Ini Penjelasannya !

Baca juga


Rahasia di Balik Cekungan Botol Terungkap, Ini Penjelasannya !



KEPADA YTH MIMIN, MOMOD, KASKUSER SEJATI



HT - 19
15 FEBRUARI 2016







TO MY THREAD



Rahasia di balik cekungan botol terungkap, ini penjelasannya !

Seberapa sering kamu memperhatikan kemasan botol minuman yang kamu beli? Banyak dari kita jarang mengamatinya. Kalau air minumnya sudah habis, ya tinggal buang saja, benar begitu bukan?

Padahal ada rahasia di balik kemasan tersebut. Jika kamu amati bagian bawahnya, setiap botol pasti selalu ada cekungannya. Desain seperti ini ternyata bukan perkara iseng. Melainkan ada fungsinya baik sebagai strategi marketing atau fungsi dari botol itu sendiri.

Berikut adalah rahasia cekungan di bagian bawah botol...


1. Mempermudahkan kita saat menuangkan isi botol ke dalam gelas. Apalagi untuk botol wine, tentu saja cekungan tersebut sangat membantu para peminumnya.





2. Cekungan juga sebagai trik marketing agar isinya kelihatan lebih banyak dibandingkan yang kita kira. Trik ini dinamakan optical illusion.





3. Bahkan, optical illusion ini bisa menghasilkan selisih sampai dengan 57 grams meskipun kita melihatnya isinya lebih banyak. Jadi tertipu kan?





4. Fungsi lain dari cekungan adalah agar menjaga isinya tetap segar.
Selain itu, cekungan juga bisa mengurangi tekanan pada botol.





5. Untuk mengendapkan sedimen dari cairan tersebut. Artinya, endapan tersebut tidak ikut tertuang saat isi minuman dituangkan ke dalam gelas.





6. Mempercepat proses pendinginan apabila minuman tersebut ditaruh dalam almari pendingin.





7. Mempercepat proses pembersihan botol saat digunakan kembali.





8. Menjaga botol tetap aman dan tidak mudah terguling saat proses pendistribusian.





9. Mempermudah saat proses penataan botol di gudang penyimpanan.





SUMUR BOR

















THREAD LENGKAP
KLIK

HOT THREAD

Hot Thread 1

Hot Thread 2

Hot Thread 3

Hot Thread 4

Hot Thread 5
Hot Thread 6
Hot Thread 7
Hot Thread 8
Hot Thread 9
Hot Thread 10
Hot Thread 11
Hot Thread 12
Hot Thread 13
Hot Thread 14
Hot Thread 15
Hot Thread 16
Hot Thread 17
Hot Thread 18
Hot Thread 19









Komentar Momod Terhormat

Quote:Original Posted By funk
ternyata begitu fungsinya yah


Thank's sudah buang waktu mampir di trit jelek ane ya mod


KOMENTAR MEREKA

MAAF KALAU KOMEN TIDAK BISA SAYA BALAS SATU PERSATU YA !!!

Quote:Original Posted By mikailmedo
Wah baru tau ane....


Quote:Original Posted By adesony
baru juga smalem ane bhas mslh cekungan di wine oleh2 temen dari china. eh nongol jd HT. joss gan.


Quote:Original Posted By yuyupoyo
anjir beudh dah baru tau ane semua itu kirain mah biar style nya keren wwkwkwkw
jd klo yg bawah nye rata yah itu isi nya lebih banyak dong?

ahh beli yang rata ahh coba cari wkwkw


Quote:Original Posted By 114n
ekeke
tau aja TS ini
ane aja gak kpikiran untuk cari tau malah kadang gak merhatiin


Quote:Original Posted By Faith.9
nice info gan ... tadinya ga pernah merhatiin bawah nya botol


Quote:Original Posted By End.abu
nice thread ganss,, yg optical ilusion itu gak cuma di botol wine ajaa,, di botol parfum kw juga pake trik yg sama gans


Quote:Original Posted By fathurrdidin
waah mantapvgan ane baru tai ternyata kl lengkungannya lebih panjang isinya lebih sedikit


Quote:Original Posted By rainbow.sling
Keren gan, ane baru tau


Quote:Original Posted By wahyudimam
Ternyata di balik cekungan, ada maksud dan tujuan


Quote:Original Posted By forbidden25
coba ada penjelasan lebih luas nya , makinkeren pastinya,
but, Nice thread gan


Sekali lagi Thank's sudah mampir di trit copas ane gan Sukses selalu buat kalian semua

Quote:Original Posted By rubah007
Tritnya bagus gan,ane baru tau nih sekarang.Makasih infonya..


Quote:Original Posted By bunkoken
ternyata banyak fungsinya


Quote:Original Posted By Mr.YOH
yang paling ane rasain kayaknya supaya ngurangin isi minumannya hahaha


Quote:Original Posted By dediputra182
Ane kira awalnya buat biar bentuknya keren aja
Ternyata ada Fungsi nya gan


Quote:Original Posted By alisnya.tebal
nice info gan


Quote:Original Posted By nunwawu
oh jadi gtu ya gan , ane kira cuma memang bentuk nya yang kyak gtu ..
tk kra gak ada manfaat nya
oke deh gan sekarang ane jadi tau


Quote:Original Posted By malinkundang56
supaya masukin isi ulang/reffil juga gampang agan.


Quote:Original Posted By liehanneng
ada bbrp yg ane baru tau, ane pikir cuma buat mempermudah minum saja


Quote:Original Posted By rasAvez
oalahh,, banyak fungsi juga ternyata ya


Quote:Original Posted By LitleKurcaci
yg ilusion bener bgt gan, pas nuang sirup pas dibagian cekungan cuman bisa buat 1 gelas


Quote:Original Posted By noviantoadip
Nice inpo daaah



Quote:Original Posted By zulfikarisnanto


Quote:Original Posted By aph311
banyak juga ya kegunaan cekungannya


Quote:Original Posted By dancingcupcakes
Baru tau,
kalo emang bener, lumayan juga ya itu 57grams bs berkurang dengan adanya cekungan


Thank's sudah mampir ya gan, salam sukses selalu
Waah begitu ternyata alasannya
yang nomer 8 botol apaan tuh gan
ternyata itu alasannya, tahunya cuma biar kelihatan lebih banyak aja isinya
nice info gan
aje gile tuh no 8 , botol minumannya si maddog
kurang lengkap penjelasannya gan
wah ane baru kepikiran tuh, yang pasti menurut ane bagian bawah cekung kedalem supaya dasarnya rata gampang ditata aja
Wawasan ane bertambah. Sempet nggak kepikiran ada yang buat trit kek gini.
Ane Baru Tahu Nih.

Trit Ente Selalu Keren Gan
Ternyata gitu to cekungan tutup botol...


Hate nih pasti
Baru tau ane banyak juga manfaat cekungan botol...
Trit ente mangstab semuanya sob ntr kl ane ud iso.
Saya rasa kebanyakan alasannya kurang masuk akal.
ternyata alasannya
ilmiah juga ya
owalah ternyata begono
yah dah gak top secret lagi nih...









aku yang dulu, bukanlah yang sekarang...
sudah berbu**, walaupun masih jarang...


Mantap, another trit bermutu
ane kira cuma biar kemasannya keliatan menarik
baru baca

edit: an kira buat gaya gayaan aja cekungan ny..ternyata begitu toh..terima kasih TS..info bagus



ane gembok dulu di calon HT


edited :
hmm..gagal gembok..
kek ada yg disunat post ny
Owhh ternyata begitu yah gan hehehehe
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Rahasia di Balik Cekungan Botol Terungkap, Ini Penjelasannya !

Sekianlah artikel Rahasia di Balik Cekungan Botol Terungkap, Ini Penjelasannya ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rahasia di Balik Cekungan Botol Terungkap, Ini Penjelasannya ! dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/rahasia-di-balik-cekungan-botol.html

0 Response to "Rahasia di Balik Cekungan Botol Terungkap, Ini Penjelasannya !"

Post a Comment

cari artikel disini