Punya 7 Sifat Ini? Sadar atau Tidak, Agan Orang Cerdas!

Punya 7 Sifat Ini? Sadar atau Tidak, Agan Orang Cerdas! - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Punya 7 Sifat Ini? Sadar atau Tidak, Agan Orang Cerdas!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Punya 7 Sifat Ini? Sadar atau Tidak, Agan Orang Cerdas!
link : Punya 7 Sifat Ini? Sadar atau Tidak, Agan Orang Cerdas!

Baca juga


Punya 7 Sifat Ini? Sadar atau Tidak, Agan Orang Cerdas!



Quote: MY #2 HOT THREAD



Terima kasih semuanya yang sudah memberi thread ane rating bintang 5, timpukan cendolnya, dan abu gosok.


Quote: Halo gan/sis, selamat datang di thread ane.
Kesempatan ini, ane mau kasih tau sifat-sifat yang tanpa kita sadari merupakan milik dari orang-orang cerdas.

Jangan-jangan, kita sudah biasa melakukan hal-hal ini, tapi kita anggap sepele. Apa aja sih? Yuk, check it out!




1. Orang Cerdas Itu:
Rasa penasarannya besar!



Apakah rasa ingin tau gan/sis cukup tinggi?



2. Orang Cerdas Itu:
Banyak pertanyaan alias banyak tanya!

Tapi bukan kepo privasi orang yak.


Apakah gan/sis sering mengajukan pertanyaan di kelas?



3. Orang Cerdas Itu:
Ga mudah percaya, selalu ingin menyelidiki kebenaran!



Seperti detektif, gan/sis suka menyelidiki kebenaran. Kamu tidak mau percaya begitu saja.



4. Orang Cerdas Itu:
Ga takut salah dan mengakui kesalahan!



Cukup beranikah gan/sis untuk minta maaf dan mengakui kesalahan?



5. Orang Cerdas Itu:
Ga takut gagal dan belajar dari kegagalan!



Berapa kali pun gan/sis gagal, jangan berhenti mencoba!



6. Orang Cerdas Itu:
Punya selera seni!



Apakah gan/sis berjiwa seni?



7. Orang Cerdas Itu:
Ga asal omong, pikir dulu sebelum bicara!



Sebelum gan/sis berbicara, pikir dulu yak!



Quote: Nah, itu tadi 7 sifat yang dimiliki orang-orang cerdas tapi sering kita abaikan. Apakah gan/sis memiliki beberapa sifat di atas? Atau malah semuanya?

Sekian untuk thread ane kali ini. Ane mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan kata. Karena, ane bukan manusia sempurna yang juga punya salah. Sampai jumpa di thread ane berikutnya!



Spoiler for IYKWIM:
Tutorial menjadi KASKUSER sejati:

1. Masukkan komentar berkualitas

2. Berikan rating bintang 5

3. Timpuk TS dengan cendol


Quote:Sumber Thread


Silakan komennya gan/sis.
ada p'da ane psmua tuh
Sip gagal pertamax
ane semua tuh
aku kepo berarti cerdas dong yah
Gw 6 dari 7 itu gan
Kayanya
banyak yg masuk ke ane gan
Apalah arti tampan kalau tidak cerdas apalah arti jomblo kalo itdak cerdas
ane ada di no 1 2 4 7 brarti ane cerdas SALAM CERDAS
syukur ane dapat sebagian besar ada gan
btw sifatnya dari kecil saat dewasa apa remaja ato yang lainnya ?
koq mirip ane semua ya btw ane ndak cerdas2 amat
Fix ane gak cerdas.
Njirrrrr, baru tau gue kalau sebenarnya gue cerdas bray

Terima kasih sudah menyadarkan
fix.
ane cerdas.
Wah ane punya semua gan. Tapi ada 1 poin yg kadang kita harus pikir 2x.. yaitu poin yg minta maaf gan.
Kayaknya semua iya, tp kok ane gak cerdas-cerdas amat yaaa
Wkwkwk
tapi ga kepo tuh bre.....


makasih
Sebagian ada diri ane..
Jadi ane setengah cerdas..
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Punya 7 Sifat Ini? Sadar atau Tidak, Agan Orang Cerdas!

Sekianlah artikel Punya 7 Sifat Ini? Sadar atau Tidak, Agan Orang Cerdas! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Punya 7 Sifat Ini? Sadar atau Tidak, Agan Orang Cerdas! dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/punya-7-sifat-ini-sadar-atau-tidak-agan.html

0 Response to "Punya 7 Sifat Ini? Sadar atau Tidak, Agan Orang Cerdas!"

Post a Comment

cari artikel disini