8 Cara Kurangi Berat Badan Tanpa Harus Berusaha

8 Cara Kurangi Berat Badan Tanpa Harus Berusaha - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Cara Kurangi Berat Badan Tanpa Harus Berusaha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Cara Kurangi Berat Badan Tanpa Harus Berusaha
link : 8 Cara Kurangi Berat Badan Tanpa Harus Berusaha

Baca juga


8 Cara Kurangi Berat Badan Tanpa Harus Berusaha




Spoiler for tidak ada repost diantara kita:


Spoiler for Alhamdulillah HT ke -5- 16/02/16:




Dengan bersantai di sofa orang tidak akan bisa kurangi bobot tubuh. Tapi bukan berarti orang harus banyak berolahraga dan diet ketat. Apalagi kalau anda memiliki berat badan berlebih. Nah thread kali ini akan menjelaskan 8 cara yang bisa dilakukan walaupun Anda sibuk sekalipun, dan terbukti bisa kurangi berat badan. cek it out !

Quote:1. Mengambil Selfie
Quote:
Ternyata selfie bisa sangat berguna. Mengambil foto seluruh tubuh sekali sepekan bisa membantu kurangi 2,6% bobot tubuh dalam empat bulan. Demikian hasil studi dari Spanyol. Peneliti memperkirakan, memperhatikan besarnya ukuran pinggang setiap pekan bisa jadi peringatan untuk makan sehat dan berolahraga.


Quote:2. Makan Buah, Sebelum Belanja
Quote:
Sebelum belanja, makan apel dulu. Sebuah studi dari Universitas Cornell tunjukkan, jika orang makan buah sebelum berbelanja, maka orang akan membeli 28% lebih banyak buah dan sayuran daripada "junk food". Efek sebaliknya akan muncul jika orang makan kue sebelum berbelanja. Menurut pakar, menyantap makanan kecil yang sehat mengarahkan orang secara tidak sadar untuk beli makanan yang sehat.


Quote:3. Main Tetris
Quote:
Bermain dengan blok-blok tetris bisa mengurangi nafsu makan. Menurut studi yang dipublikasikan 2015 dalam majalah Addictive Behaviors, jika orang bermain Tetris 3 menit saja, nafsu makan akan berkurang 20%. Menurut para peneliti, permainan itu menempatkan fokus kognitif orang pada hal lain, dan mengalihkan perhatian dari makanan manis.


Quote:4. Menimbang Bobot Tubuh Secara Teratur
Quote:
Menimbang secara teratur bisa mengurangi bobot tubuh, demikian hasil studi Journal of Obesity. Menurut peneliti, orang yang menimbang setiap hari bisa kehilangan sekitar 2 kg dalam setahun. Sementara orang yang sama sekali tidak menimbang, mereka hanya kehilangan 0,5 kg. Timbangan berikan "feedback" tentang langkah yang berhasil dan tidak.


Quote:5. Jalan-Jalan Setengah Jam
Quote:
Jika Anda tidak berolahraga, berjalan-jalan sedikit selama 30 menit setiap hari sudah membantu mengurangi sekitar tiga centimeter ukuran pinggang dalam 12 pekan. Demikian hasil studi di Cina. Itu berarti satu ukuran lebih kecil, jika Anda membeli celana panjang. Dan itu dicapai tanpa Anda harus mengeluarkan keringat.


Quote:6. Tarik Napas di Antara Tiap Gigitan
Quote:
Makan perlahan membantu orang untuk jadi lebih kurus. Semikian hasil penelitian di Jepang. Jika orang mengunyah makanan dalam jangka waktu lama, otak lebih punya kesempatan untuk menyadari bahwa perut sudah penuh, sehingga orang makan dalam jumlah lebih sedikit. Bukan itu saja. Jika orang makan secara lambat, gula darah naik secara terkontrol, dan ini menolong meregulasi nafsu makan.


Quote:7. Tidur Singkat Di Sela Kerja
Quote:
Tidur penting untuk regulasi nafsu makan, demikian hasil penelitian dari Stanford University. Menurut peneliti, kurang tidur menyebabkan tubuh memproduksi lebih banyak hormon ghrelin, yang memicu orang makan lebih banyak, dan mengurangi produksi hormon leptin yang memberi informasi jika perut sudah penuh.


Quote:8. Makan Piza Sekali Sepekan
Quote:
Jika sulit laksanakan diet setiap hari, tetapkan satu hari di mana Anda jeda berdiet. Menurut peneliti di Portugal, orang yang terapkan trik ini kurangi bobot tubuh dalam jumlah sama seperti mereka yang lakukan diet penuh. Yang lakukan trik lebih bermotivasi untuk laksanakan diet penuh setelah dua pekan. Upaya kurangi bobot tubuh juga harus menyenangkan. Jika porsi sesuai, hasil diet tetap bagus.

sumur

Itu dia gan beberapa cara untuk kalian, yang ingin mengurangi berat badan namun mudah dilakukan.
"Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat"


kalau thread ane bermanfaat boleh gan di:

Nantikan thread ane selanjutnya
gak makan selama sebulan brader
wah bisa gitu ya ternyata,baru tau ane
ane malah pengen gemuk
Semua Cara Tersebut Dilakukan Dengan Cara Berusaha Gan. Bahkan Diam Dan Tidurpun Berusaha
ane pengen gemuk gan
ane pernah turun tapi naek lagi
nyimak dulu gan
klo udah bawaan lahir gimana gan
Walah malah ane pengen gemuk bingung padahal makan lumayan banyak
usaha keras membuahkan hasil yang keras tapi seneng mager
Buat cewek, gak usah pake makeup, dijamin drastis turunnya
Ane sering makan tengah malem, pizza ukuran reguler (8slice) buat sendirian.. Gk pernah naek berat badan... Kurus kurus aja
Klo caranya naikin berat badan gimana??
Yang point no 2 kayanya kurang tepat biasanya kalo habis makan kaya ntu ndak mau beli lagi makanan yang sama
beli yang lain mau cobain yang lain
Quote:Original Posted By kamujahatbagobo
Semua Cara Tersebut Dilakukan Dengan Cara Berusaha Gan. Bahkan Diam Dan Tidurpun Berusaha


ente benar gan
nah ini, cocok buat si gendut
yang nomer 3 kok maen tetris ya
rada aneh dan baru tahu inponya..
Quote:Original Posted By anche82


ente benar gan


Oke Gan
Lanjut Dah
Semua butuh usaha bray,
kalau Gak usaha sama sekali dijamin makin gembrot...

Salam gembrot, eh damai
Boleh banget dicoba ini. Ane masih merasa kurang kurus

Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel 8 Cara Kurangi Berat Badan Tanpa Harus Berusaha

Sekianlah artikel 8 Cara Kurangi Berat Badan Tanpa Harus Berusaha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Cara Kurangi Berat Badan Tanpa Harus Berusaha dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/8-cara-kurangi-berat-badan-tanpa-harus.html

0 Response to "8 Cara Kurangi Berat Badan Tanpa Harus Berusaha"

Post a Comment

cari artikel disini