Sang Ayah Telah Tiada, Cewek Ini Mempunyai Cara Unik Menyampaikan Kerinduannya

Sang Ayah Telah Tiada, Cewek Ini Mempunyai Cara Unik Menyampaikan Kerinduannya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sang Ayah Telah Tiada, Cewek Ini Mempunyai Cara Unik Menyampaikan Kerinduannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sang Ayah Telah Tiada, Cewek Ini Mempunyai Cara Unik Menyampaikan Kerinduannya
link : Sang Ayah Telah Tiada, Cewek Ini Mempunyai Cara Unik Menyampaikan Kerinduannya

Baca juga


Sang Ayah Telah Tiada, Cewek Ini Mempunyai Cara Unik Menyampaikan Kerinduannya



"HT - 20" KEPADA YTH MIMIN, MOMOD, KASKUSER SEJATI










TO MY THREAD



Sang Ayah Telah Tiada, Cewek Ini Mempunyai Cara Unik Menyampaikan Kerinduannya



Mungkin selama ini kita melupakan sosok seorang ayah. Sosok ayah sering diidentikan dengan watak kaku dan keras. Berbeda dari ibu, ayah mempunyai cara tersendiri dalam mendidik anaknya. Meski seringkali terlihat cuek, namun sebenarnya mereka selalu mendoakan yang terbaik untuk anaknya.

Ketika ayah berada di dekat kita, seringkali kita merasa lelah dengan aturan-aturan yang dibuatnya. Tapi ketika ayah telah pergi, disinilah kita akan merindukan kehadirannya.

Hal inilah yang dialami oleh seorang gadis asal Indonesia, Chrisya Sabaru. Tepat hari ini, 14 februari 2016, adalah tiga tahun kepergian mendiang ayahnya. Meski ia telah terbiasa melewati hari-hari tanpa sosok ayah, rupanya waktu tak mampu untuk menyembuhkan rasa rindu di dalam hatinya.

Berbeda dari kebanyakan orang lainnya, Chrisya mempunyai cara unik tersendiri untuk mencurahkan rasa rindunya. Setelah berhasil menyelesaikan gelar masternya di RMIT pada bulan Desember lalu, Chrisya memutuskan untuk menghabiskan sebulan di Melbourne terlebih dahulu sebelum kembali ke Indonesia.

Melalui blog pribadinya, Goodlcuksarah.com, ia menunjukkan sebuah project nostalgia unik untuk mengungkapkan rindu pada ayahnya, yakni berupa re-create foto-foto ayahnya saat berada di Melbourne, Australia sebelum meninggal dunia.

Crhisya meniru cara berfoto sang ayah, mulai dari lokasi, gaya berpakaian, hingga gestur tubuh semuanya dicopy sama persis.




1. Saya kembali mencari foto-foto dari liburan orang tua saya di Melbourne 5 tahun lalu dan memilih beberapa foto ayah saya.





2. Dari situah timbul ide untuk pergi ke tempat-tempat yang ia kunjungi dan mereplika foto-foto ayah saya. Bersama dengan dua teman saya, kami berkeliling beberapa tempat di Melbourne.





3. Sesungguhnya menyelesaikan proyek ini sangatlah emosional. Melihat foto-foto ayah saya lagi. Mengingat wajahnya dan pose-pose kakunya, mengingatkan saya saat ia masih ada.





4. Walaupun saya pada dasarnya kuat, namun jika menyangkut soal ayah saya, saya gampang sekali menangis.





5. Project ini adalah salah satu cara saya berbagi perasaan duka saya. Dan juga cara untuk mengenang ayah saya, unik sama seperti karakter pribadi ayah saya.





6. Meski saya dan ayah saya mengunjungi Melbourne pada waktu yang berbeda, saya merasa saya ada bersama ayah saya di tempat dan moment yang sama melalui proyek ini.





7. Melepaskan tidaklah sama dengan melupakan.





8. Saya sedang berusaha untuk melepaskan kepergian ayah saya, tapi saya akan terus mengingat ayah saya.





9. Ayah saya adalah bagian besar dalam hidup saya. Saya ada karenanya juga.





10. Saya tidak pernah menyangka akan kehilangan ayah saya secepat itu.





11. Saya tidak pernah benar-benar mengapresiasi waktu-waktu saya traveling bersamanya sebelumnya dan saya menyesal akan hal itu.





12. Pelajaran yang mungkin bisa kamu ambil dari cerita saya adalah, jangan tunggu hingga terlambat





13. Hargai setiap waktu ketika kamu bersama dengan orang-orang tersayang





14. Karena kamu akan merasa kehilangan saat mereka telah tiada





“Life can only be understood backwards, but it must be lived forwards.” -S. Kierkegaard

(Hidup hanya bisa dipahami dengan melihat ke belakang, namun kehidupan harus menatap ke masa depan)


SUMUR BOR

















THREAD LENGKAP
KLIK

HOT THREAD

Hot Thread 1

Hot Thread 2

Hot Thread 3

Hot Thread 4

Hot Thread 5
Hot Thread 6
Hot Thread 7
Hot Thread 8
Hot Thread 9
Hot Thread 10
Hot Thread 11
Hot Thread 12
Hot Thread 13
Hot Thread 14
Hot Thread 15
Hot Thread 16
Hot Thread 17
Hot Thread 18
Hot Thread 19







salute
wow wow
saking kangennya tuh anak
Sayang bapak,sayang bapak....sampe di tiru gaya"nya.
Mengharukan
Sedih amat gan:Sorry sangkin kangen nya sama sosok ayah gan.
mengharukan... anak ane nanti gimana ya? Apakah ane bisa menghabiskan waktu berkualitas bareng-bareng anak ane?
Keep strong.
Semoga tenang di sana...
Ini lah betapa kuatnya hubungan telepati anak ayah, si anak ingin mengikuti jejak ayahnya dengan meniru poser2 si ayah
mungkin,kita gak terfikir untuk ngelakuin hal ini. paling hanya berdoa dan masang foto ortu di medsoc. tapi,cewek ini melakukan hal yg berbeda. ayah ny pasti bangga.
jadi inget doi yang di tinggal ayah nya
pastinya doi deket bener sama bapaknya
hmmmmmmmmmmmmm
sedih gan
foto2 lama di ulangi lagi oleh sang anak
bahagiakan ortu mu selagi masih ada
aje gile saking kangennya ya, jgn lupa didoain, daripada sekedar foto. Dan ingatlah selalu ajaran ayah...carilah lelaki yang baik
berkesan bingits menyentuh
Ayahnya pasti asik banget orangnya
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Sang Ayah Telah Tiada, Cewek Ini Mempunyai Cara Unik Menyampaikan Kerinduannya

Sekianlah artikel Sang Ayah Telah Tiada, Cewek Ini Mempunyai Cara Unik Menyampaikan Kerinduannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sang Ayah Telah Tiada, Cewek Ini Mempunyai Cara Unik Menyampaikan Kerinduannya dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/sang-ayah-telah-tiada-cewek-ini.html

0 Response to "Sang Ayah Telah Tiada, Cewek Ini Mempunyai Cara Unik Menyampaikan Kerinduannya"

Post a Comment

cari artikel disini