6 "Penderitaan" Ksatria Malam Dari Musuhnya Ini Bisa Jadi Motivasi Bagi Kita Gan

6 "Penderitaan" Ksatria Malam Dari Musuhnya Ini Bisa Jadi Motivasi Bagi Kita Gan - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 "Penderitaan" Ksatria Malam Dari Musuhnya Ini Bisa Jadi Motivasi Bagi Kita Gan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 "Penderitaan" Ksatria Malam Dari Musuhnya Ini Bisa Jadi Motivasi Bagi Kita Gan
link : 6 "Penderitaan" Ksatria Malam Dari Musuhnya Ini Bisa Jadi Motivasi Bagi Kita Gan

Baca juga


6 "Penderitaan" Ksatria Malam Dari Musuhnya Ini Bisa Jadi Motivasi Bagi Kita Gan

Quote:
Spoiler for Welcome:


Quote:
Spoiler for Cek Repost:


Hi gan, selamat datang di thread ane
Pertama-tama, ane pengen nanya dulu nih, siapa sih diantara agan/aganwati yang belum pernah dengar tentang Superhero Kelelawar dari DC ini?? Ane rasa hampir semua dari agan/aganwati udah familiar ya, atau bahkan udah pernah nonton semua filmnya? Atau mungkin malah ngefans (pake BANGET)?? Haha oke2... Langsung aja, di thread ane kali ini tidak membahas tentang kekuatan, gadget, atau yang lainnya tentang si Manusia Kelelawar yang satu ini, justru sebaliknya, ane akan ngebahas tentang penderitaan atau kesakitan apa aja yang dia alami dalam setiap aksinya, ini saya ambil dari Trilogynya Om Nolan. Cekidot!


Quote:
Spoiler for Dark Knight Trilogy:











Quote:1. MIND
Spoiler for Mind:


Dr. Jonathan Crane a.k.a Scarecrow di Batman Begins, menggunakan senyawa kimia dari bunga biru untuk membuat halusinasi dari phobia si penderita. Tentu saja hal ini juga dialami oleh Batman dan dia mengingat kembali tentang teror dari kelelawar, hewan yang dia takuti, dan juga mengingat kembali ketakutan ketika kedua orangtuanya dibunuh sewaktu doi masih kecil (IMO bisa dibilang pembunuhan orangtua si Bruce ini merupakan ketakutan terbesar dalam hidupnya gan)




Quote:2. SENSES
Spoiler for Senses:

Bisa dibilang kebanyakan "perbaikan" pola berpikir Batman dalam menumpas kejahatan berasal dari ajaran gurunya sendiri gan, Ra's Al Ghul. Ane bilang begitu, secara pasca kematian orangtuanya, doi bisa dibilang jadi gembel gan, keluar jauh dari Kota Gotham dan hidup dimana orang-orang tidak bisa mengetahui identitasnya, tidak punya tujuan hidup walaupun punya banyak uang, nah Ra's memberikan pelatihan agar dia bisa berpikiran teguh dan bisa menghadapi semua ketakutannya. Akan tetapi ada 1 hal dari ajaran Ra's yang menyimpang gan, yaitu: Jangan pernah berbelas kasih pada musuh atau bahkan memberi kesempatan kedua bagi siapapun yang berbuat salah alias MATI! Dan seperti yang sudah bisa agan tebak, Batman menentang keras pola pikir seperti itu, karena menurut dia setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua.




Quote:3. SPIRIT
Spoiler for Spirit:


Bisa bayangin ga sih gan, kalau kita punya musuh yang ga pernah kehabisan akal untuk membuat kita menderita atau malah membuat kita ga punya semangat untuk hidup lagi?? Serem banget ya gan kayanya
Nah, Joker bisa dibilang Musuh "Abadi" si Kesatria Malam, dan merupakan tokoh antagonis yang SANGAT COCOK untuk hal ini gans, secara tokoh yang diperankan oleh Almarhum Heath Ledger ini melakukan kejahatan hanya untuk kesenangan belaka, ga ada motifnya sama sekali
Well, kita bisa lihat "skenario" kejahatan doi di The Dark Knight, yang pertama dia bekerja sama dengan para mafia dan ujung-ujungnya mengkambinghitamkan antara Polisi, Mafia dan tentu saja Batman, dan itu dia lakukan sangat apik gan!




Quote:4. HOPE
Spoiler for Hope:


Pria yang dulunya merupakan jaksa dan sempat dijuluki Gotham's White Knight ini merupakan kandidat "pengganti" Batman gan, pengganti yang ane maksud disini bukan dia sebagai Batman yang selanjutnya ya, melainkan tokoh yang juga terkenal karena membasmi kriminalitas di kota Gotham. Kisahnya berakhir tragis ketika wajah doi terbakar setengah akibat ledakan yang sudah direncanakan oleh Joker, dan karena ledakan itu juga, kekasih doi sesama jaksa kota Gotham meninggal. Joker sukses mengkambinghitamkan two face dengan kepolisian dan Batman yang dianggap gagal nyelametin kekasih doi. Yang pada akhirnya dia mengancam keluarga sang komisaris polisi dan terbunuh secara tidak langsung oleh Batman yang membuat Batman kehilangan harapan untuk tetap eksis di Gotham dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. (Dimana kita semua tau sebenarnya Batman masih tetap harus beraksi kembali di Rises)




Quote:5. Body
Spoiler for Body:


Bagi seseorang yang juga sama-sama dilatih oleh Ra's Al Ghul di League of Shadow, Bane merupakan tokoh yang cocok untuk melukai tubuh Batman sampai babak belur, dan bukan hanya itu, hampir semua perlengkapan dan senjata yang dimiliki Batman dirampas oleh doi gan. Ga tanggung-tanggung, Bane juga menambahkan bonus berupa teror bom yang membuat baik pemerintah, kepolisian, dan masyarakat panik, untung aja disaat semua orang udah depresi, sang komisaris James Gordon dan si detektif muda John Blake (Robin) tetap optimis mereka dan Batman bisa melewati "lagi" teror bom tersebut. Menurut ane pribadi sendiri sih, masuk akal Bane bisa bener-bener memojokkan Batman ampe segitunya, secara dia salah satu asuhan Ra's Al Ghul, yang tentu saja ga bisa dipandang sebelah mata gan, terlebih lagi dia ternyata tangan kanan dari Talia Al Ghul! (putrinya Om Ra's) Gimana Batman ga kalang kabut???




Quote:6. HEART
Spoiler for Heart:


Nah, sosok perempuan adalah tokoh yang memungkinkan rasa sakit hati bagi seorang Batman (ga cuman doi gan, buat ane juga, udah 3x malah *eh kok curcol? lanjut!)
Putri dari mentor sang manusia kelelawar ini, perlahan tapi pasti mulai mengambil hati sang playboy biliuner itu gan
Sayangnya, di akhir film ternyata dia mempunyai maksud dan tujuan gan, agar bisa mengambil alih sebuah proyek yang diberi nama "Awal yang baru" dan merupakan dendam warisan yang dulu ayahnya tidak dapat lakukan, lalu menikam dari belakang, menikam yang ane maksud bukan hanya sekedar kiasan, tapi memang nyatanya ditikam ya gan



Quote:
Spoiler for Penutup:
Nah itu dia gan penderitaan-penderitaan yang udah dialami Batman di Trilogy The Dark Knight, kita mungkin bisa belajar dari doi ya gan dalam menjalani roda kehidupan ini. Ga selamanya gan kita berada dalam posisi yang baik-baik aja, tapi ga selamanya juga kita bisa berada diposisi yang terpuruk, karena ane juga pernah dengar perkataan "Sometimes you have to get knocked down lower than you have ever been, to stand up taller than you ever were". Tuhan udah ngatur itu semua buat kita, tergantung kitanya aja yang mau apa ga, dan bukan hanya sekedar mau gan, usaha dan kerja keras juga kesabaran sangat diperlukan, seperti si Batman ini.



Well, ane rasa cukup sekian aja thread dari ane, semoga bermanfaat bagi agan/aganwati sekalian. Ane ga maksain ngasih ya tapi jangan juga kali ya hehe... Silahkan bagi agan yang mau berkomentar, usul ataupun kritik sangat ane harapkan. Akhir kata dari ane ngucapin Terimakasih ama semua Kaskuser, dan tetaplah berkarya!


Spoiler for Picture Source:







Ohh ini cerita batman toohhh
ane tersentuh gan...
Tidak ada kesempatan kedua untung doi gk ngikut
wuih, ngulik the dark knight trilogi dari sudut pandang berbeda
sip gan
batman emg keren gan
ane kira ksatria baja hitam gan
kalo badman gimana gan? atau badboy gitu?
Obi Wan Kenobi
saat musuh mengetahui kelemahan kita, saat itu juga kita diajarkan untuk mengatasi kelemahan tersebut
ane batu rate ya gan
Ane Nungguin Film Selanjutnya Nih (Kalo Ada)
Serem bener ya si hope
Motivasi yang dikemas dalam bentuk yang berbeda,
Suka sekali...


Salam damai
Quote:Original Posted By dragoncula
ane tersentuh gan...


buset ente disentuh malah bilang2..
ane mah minta nambah kl disentuh
Mind & heart paling mudah terguncang

Motivasi yang bagus
Yang joker sereum sycho
Analisa ente Mayan gan
Bantu rate aja ya gan, ane ga gitu suka betemen banyak jebakanye
Quote:Original Posted By sensenapril
Mind & heart paling mudah terguncang

Motivasi yang bagus


Lihat kamu my heart juga terguncang sis
Joker itu penjahat di film yg paling keren menurut ane.
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel 6 "Penderitaan" Ksatria Malam Dari Musuhnya Ini Bisa Jadi Motivasi Bagi Kita Gan

Sekianlah artikel 6 "Penderitaan" Ksatria Malam Dari Musuhnya Ini Bisa Jadi Motivasi Bagi Kita Gan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 "Penderitaan" Ksatria Malam Dari Musuhnya Ini Bisa Jadi Motivasi Bagi Kita Gan dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/6-ksatria-malam-dari-musuhnya-ini-bisa.html

0 Response to "6 "Penderitaan" Ksatria Malam Dari Musuhnya Ini Bisa Jadi Motivasi Bagi Kita Gan "

Post a Comment

cari artikel disini