The Midnight Club, Street Racer Paling Gila di Jepang

The Midnight Club, Street Racer Paling Gila di Jepang - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Midnight Club, Street Racer Paling Gila di Jepang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Midnight Club, Street Racer Paling Gila di Jepang
link : The Midnight Club, Street Racer Paling Gila di Jepang

Baca juga


The Midnight Club, Street Racer Paling Gila di Jepang

Spoiler for "terimakasih":
Ane ucapin terimakasih Kepada momod karena telah menjadikan thread sederhana ini menjadi HT. Nggak nyangka tema street racer bisa jadi HT.

Siang bray, di siang yang mendung ini ane kembali mengangkat tema street racing, kalau di thread yang lalu ane bahas soal pembalap Kanjo, kali ini ane mau bahas soal balapan super gila di Wangan, Jepang.

Quote:
Spoiler for "Wangan Midnight":


Kalian pernah nonton film Wangan Midnight? Disitu digambarkan bagaimana gilanya balapan di tengah malam di sebuah jalan bebas hambatan di Jepang. Dan ternyata balapan seperti itu beneran ada, tepatnya sekitar tahun 90an.


Sebelum lanjut, dengerin dulu nih bray biar kerasa sensasi top speed

Spoiler for "lagunya":


Quote:APA ITU WANGAN?
Spoiler for "Wangan":


Wangan merupakan nama dari jalan tol route B di Tokyo. Biasa orang Jepang menyebut jalan tol ini Bayshore. The Bayshore route merupakan jalan tol yang terpanjang di Tokyo, 70km panjangnya yang dimulai dari kota Yokohama, Kanzawa ward sampai kota Ichikawa.Ini merupakan rute penting yang menghubungkan pulau buatan Tokyo Bay dengan jembatan dan terowongan bawah laut dengan melewati seluruh Tokyo.

Ane sendiri pernah lewat sini tahun 2009, tapi bukan untuk balapan, melainkan sekedar lewat karena keperluan kunjungan kerja.


Quote:SIAPA ITU THE MIDNIGHT CLUB?
Spoiler for "mobil anggota":

Midnight Club adalah sekumpulan pembalap yang biasa menyelenggarakan balap ilegal di Wangan, jenis balapan yang biasa mereka lakukan adalah top speed.

Midnight Club konon pertama kali muncul sekitar tahun 1987, dan semakin lama anggota mereka semakin banyak. Dan katanya setiap pengangkatan anggota, ada upacara khusus ( kek Yakuza )

Midnight Club sangat mudah meraih kecepatan 300km/jam dengan mobil mereka yang sudah masuk kategori heavy tuned dan rata-rata mobil mereka memiliki power 400-800HP.


Quote:ATURAN DALAM KLUB
1. Anggota baru mendapatkan jatah magang 1 tahun.
2. Dilarang membahayakan pengemudi lain, apalagi warga sipil.
3. Dilarang bertanya soal latar belakang anggota lain.
4. Dilarang mengumbar identitas.

Karena syarat yang berat ini, hanya sedikit orang yang bisa menjadi anggota tetap Midnight Club.


Quote:
Spoiler for "sticker":

Oh ya, jangan sekali-kali ente memasang stiker Midnight Club di mobil ente kalau nggak mau mobil ente dirusak, dimanapun itu. Kenapa? Karena memang peraturan internal yang mengatakan tidak boleh ada kelompok lain yang memakai stiker Midnight Club di mobil mereka, karena bisa berpotensi memperburuk nama mereka (Midnight Club)


Quote:KEUNIKAN MEREKA

Sebelum mereka balapan, komite atas sudah menentukan tempat kumpul, biasanya sih di parkiran. Biasanya pada pagi hari, perwakilan anggota menyamar dan memasang iklan di koran lokal. Biasanya berbunyi "Diskon 50% untuk tas menarik, hanya di depan Parkiran Mobil pada jam 20.00 malam"
Apa artinya? Anggota harus berkumpul di parkiran mobil mulai jam 20.00.

Kenapa harus di koran? Karena pada jaman dulu nggak ada FB, Twitter Insagram, Kaskus, apalagi Path.


Quote:TRAGEDI WANGAN, 1999

Pada tahun 1999 ketika geng Bosozoku mencoba mengikuti balapan dengan Mid NightClub. Beberapa anggota menerima tantangan tersebut. Ketika balapan telah dimulai dan sedang dalam kecepatan tinggi tiba-tiba mereka memasuki area yang macet. Kejadian ini mengakibatkan kecelakaan beruntun yang sangat dasyat, dan menewaskan dua anggota dari bosozoku dan delapan pengendara lainnya masuk rumah sakit, dimana enam diantaranya adalah pengemudi sipil yang tidak bersalah. Merujuk kembali kepada peraturan dari club bahwa tidak boleh membahayakan atau mencelakai pengemudi lainnya baik itu pembalap ataupun bukan pembalap, sehingga kecelakaan ini membawa dampak pembubaran clubsecepatnya dan selamanya. Semenjak itu muncul beberapa club yang mengikuti cara Mid Night Club, tetapi dengan hukum lalu lintas yang ketat membuatnya menjadi susah untuk berkembang.
Bayangin bray, saat macet, ente ditubruk mobil dengan kecepatan lebih dari 300km/jam


Quote:DUNIA MOTORSPORT MEMBERIKAN PERNGHARGAAN UNTUK THE MIDNIGHT CLUB

Sebenarnya ini bukan penghargaan tertulis, tapi sebuah applause untuk The Midnight Club karena tetap memperhatikan keselamatan pengendara lain disaat mereka balapan. Salut deh buat mereka! . Coba aja di Indonesia kek gitu. Tetap merahasiakan identitas, walaupun balapan liar tetap memperhatikan keselamatan pengguna jalan lain.

Spoiler for "MULUSTRASI":




Full electronic bray

Full tuned Hachiroku


Quote:Video


Filmya ^

Film semi dokumenter^
[YOUTUBE]
[/YOUTUBE]
[YOUTUBE]
[/YOUTUBE]


Oke bray, sekian trit dari ane, semoga ente tetap memperhatikan keselamatan pengguma jalan lain walaupun ente lagi ngebut. Yang ente anggap negatif sebenarnya memiliki sebuah peraturan yang bikin kita salut. Maka sebelum menilai orang, nilailah diri ente sendiri. Ane ngacir dulu bray

Quote:
Thread ane dengan tema street racer lainnya, kalau ini ane pernah ikutan.
Mengenal Lebih Jauh The Kanjozoku [Bahasan Total]
Keren ya gan
Kalah cabe2an pas balepan
Quote:Original Posted By luucheen
Keren ya gan
Kalah cabe2an pas balepan


Ente cepet amat gan
kalah dong cabe2 an flyover ps rebo yang balapan sm mio
nyimak dlu bray
Keren yah.. wlaupun ilegal..
Tpi lbih bagus klo midnight club diadain lg..
Yg psti'a di circuit track'a..
Klo motor kan cabe-cabeanya 1 motor bertigaa..
Nahh klo entuu cabe-cabeannya gimana yaa ??
Ada yang bisa jelasin..
Quote:Original Posted By kenangan.lamaku


Ente cepet amat gan



Ga blh kah gan?
ada tuh di sinetron jg kyk geng midnight club geng motornya anak jalanan katanya anak2 soleh yang suka berantem dan suka kebut2an di jalanan TMII Jakarta
Quote:Oh ya, jangan sekali-kali ente memasang stiker Midnight Club di mobil ente kalau nggak mau mobil ente dirusak, dimanapun itu. Kenapa? Karena memang peraturan internal yang mengatakan tidak boleh ada kelompok lain yang memakai stiker Midnight Club di mobil mereka, karena bisa berpotensi memperburuk nama mereka (Midnight Club)

Kalo d sini udah jadi ladang bisnis, lumayan kan nama Midnight Club udah terkenal
Quote:Original Posted By anton85
Klo motor kan cabe-cabeanya 1 motor bertigaa..
Nahh klo entuu cabe-cabeannya gimana yaa ??
Ada yang bisa jelasin..


Kaga ada cabe-cabean bray, semua berbatang.
kalo di sino street racing kalo di sini motor drug
Quote:Original Posted By blezzernet
ada tuh di sinetron jg kyk geng midnight club geng motornya anak jalanan katanya anak2 soleh yang suka berantem dan suka kebut2an di jalanan TMII Jakarta


Itu Maghrib Club bray, kan anak soleh
Setelah ane baca trit agan, ane jadi salut sama Midnight Club gan . Walaupun punya mobil keren yg cepet tapi gak arogan. Tetep ngehargain pengguna jalan yg lain. .

Beda sama balap motor liar di daerah ane dulu. Balapannya nekat plus gak mikir keselamatanya ama orang lain.
Jepang Ngga ada habis nya
Nais info gan
Quote:Original Posted By 77bluemoon77
Setelah ane baca trit agan, ane jadi salut sama Midnight Club gan . Walaupun punya mobil keren yg cepet tapi gak arogan. Tetep ngehargain pengguna jalan yg lain. .

Beda sama balap motor liar di daerah ane dulu. Balapannya nekat plus gak mikir keselamatanya ama orang lain.


Sebenarnya temen temen satu tim ane dulu juga kek Midnight Club. Kalah nggak apa-apa yang penting nggak jatuh korban.

BTW tipe pembalap kek daerah ente itu anak alay bray.
Mendingan ini ya dari pada geng Warrior.
wihh ada magangnya segala
Quote:Original Posted By rainstormblues
Mendingan ini ya dari pada geng Warrior.


Warrior cuma di pelem ama game. Ane suka main game The Warrior, apalagi pas dikejar bus
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel The Midnight Club, Street Racer Paling Gila di Jepang

Sekianlah artikel The Midnight Club, Street Racer Paling Gila di Jepang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Midnight Club, Street Racer Paling Gila di Jepang dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/the-midnight-club-street-racer-paling.html

0 Response to "The Midnight Club, Street Racer Paling Gila di Jepang"

Post a Comment

cari artikel disini