Mulai Musim Depan, Logo Liga Primer Inggris Berganti Wajah

Mulai Musim Depan, Logo Liga Primer Inggris Berganti Wajah - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mulai Musim Depan, Logo Liga Primer Inggris Berganti Wajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mulai Musim Depan, Logo Liga Primer Inggris Berganti Wajah
link : Mulai Musim Depan, Logo Liga Primer Inggris Berganti Wajah

Baca juga


Mulai Musim Depan, Logo Liga Primer Inggris Berganti Wajah



Quote:Kabar seru datang dari liga Inggris gansis. Bukan tentang pertandingan-pertandingan liganya, atau klasemen sementara, atau rumor transfer pemain. Tapi kabar tentang perubahan logo Liga Primer Inggris yang dimulai musim depan gansis. Logo liga primer yang lawas memang belum pernah diganti sejak 10 tahun lalu. Logo barunya kelak tidak ada lagi embel-embel Barclays-nya. Sebagai catatan tambahan, logo baru Liga Primer Inggris mendapat sindiran dari para netizen sejak diperkenalkan dalam jejaring sosial. Seperti apa sih bentuk sindiran logo barunya? Sudah ane cantumkan di bagian bawah trit ane ini. Silahkan ente lihat sendiri
Quote:Quote:Liga Primer Inggris akan berganti logo mulai musim depan. Pergantian ini merupakan yang pertama kali dilakukan dalam 10 tahun dan bertepatan dengan berakhirnya kontrak dengan Barclays, yang sudah berlangsung sejak 2007/2008.

Penerapan logo baru akan disertai perubahan konsep. Nantinya tak akan ada lagi nama sponsor yang melekat, seperti Barclays Premier League, yang dipakai saat ini. Pihak penyelenggara memutuskan hanya akan memakai nama Premier League.

Menurut Direktur Pelaksana Liga Primer Richard Masters, pihaknya bisa saja mendatangkan sponsor baru, tapi akhirnya memilih memakai nama Liga Primer. Hal itu dimungkinkan setelah mereka mendapat kesepakatan dengan stasiun televisi senilai 5 miliar pound sterling (Rp 97 triliun). "Putusan ini juga memberi kesempatan bagaimana kami benar-benar menampilkan diri sebagai organisasi dan kompetisi," ucapnya.

Ia mengaku sangat senang akan logo baru itu. "Kami sangat puas atas hasilnya: identitas visual yang relevan, modern, dan fleksibel, yang bisa membantu merengkuh semua orang yang terlibat di dalam Liga Primer," katanya.

Logo baru itu dibuat DesignStudio. “Tujuan kami adalah menciptakan identitas yang mengenali semua orang yang terlibat di dalam liga paling menarik di dunia," kata pendiri dan CEO DesignStudio, Paul Stafford. Sumber

Quote:
Quote:Quote:Ajang kompetisi sepak bola tertinggi di Inggris, Liga Primer Inggris, musim depan diperkirakan berganti logo. Hal ini disampaikan langsung Direktur Pelaksana Liga Inggris, Richard Masters.

Perubahan sangat terlihat pada desain. Gambar pada logo tersebut hanya akan tersisa pada kepala singa yang melekat sebagai ikon Liga Primer Inggris.

Dalam akun resmi Twitter-nya, Liga Primer Inggris sudah mengunggah video desain terbaru logo Liga Inggris musim depan.

"Mulai musim depan kami akan berganti sponsor dan titel kompetisi hanya akan disebut Liga Inggris. Keputusan dipertimbangkan untuk kami menampilkan diri sebagai organisasi dan kompetisi," katanya seperti dikutip Sportsmole, Selasa (9/2).

Masters menambahkan, jika desain logo baru masih terus disempurnakan. Pihaknya akan segera mengumumkan perkembangannya dalam beberapa bulan ke depan.

"Kami sangat senang dengan hasilnya. Identitas visual yang relevan, modern dan fleksibel. Kami berharap untuk memberikan rincian lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang," lanjutnya. Sumber

Quote:Penasaran seperti apa penampakan logo barunya? Seperti ini gansis penampakannya
Quote:Logo Baru Liga Primer Inggris
Spoiler for Logo Baru Liga Primer Inggris:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:Logonya belum benar-benar fix, kemungkinan ada sedikit perubahan. Namun gambarannya sudah pasti seperti penampakan di atas gansis

Quote:Menurut ane sih, masih bagusan logo yang lama. Lebih sangar logo yang lama, lebih gahar. Mungkin karena belum terbiasa atau mungkin karena terlalu sederhana. Menurut ente gimana nih?
Quote:Semenjak video perubahan logo-nya diunggah ke twitter, ternyata banyak netizen yang mencela logonya dengan berbagai sindiran. Seperti ini contohnya:
Spoiler for Sindiran Netizen Terkait Logo Baru:
Quote:
Quote:
Quote:

Spoiler for Sindiran Netizen Terkait Logo Baru:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:Ada yang membandingkan gambar singanya seperti di dalam animasi Lion King

Spoiler for Sindiran Netizen Terkait Logo Baru:
Quote:
Quote:Ada juga netizen yang menyamakan logo kepala singanya dengan animasi Finding Nemo, dengan memutar sedikit kepalanya

Quote:Gimana gansis? Mantabz kan sindirannya
Spoiler for Sumber Gambar:


Quote:Mampir ke trit ane yg lain:

Quote:TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
NANTIKAN TRIT ANE BERIKUTNYA

Silahkan komengnya gansis
pertamax
lebih seneng yang lama
Semoga dengan logo baru bisa buat hoki baru untuk para pemainnya
Pejwan
Agak ga sreg ama yg baru wkwk
Liga sampah, klubnya ga ada yang jadi juara eropa cuma jadi keset buat barcelona
Logo baru jelek pisan berasa bikinan anak magang

Yang lama lebih gahar singanya
wah liga mahal

city juga ganti logo kan yah ?
Masih kerenan yang lama.
kok sepertinya masih keren logo yg lama ya?
PSSI logonya ganti juga ngk bree..
bagusan yang lama menurut ane klo yang baru tampilannya monoton
kurang mantap gan, menurut ane
wow nice inpo
Para Pecinta Sepak Bola sudah akrab dengan BPL
sayang nih Barclay ga sponsorin lagi
Garang yang dulu


Sebutnya enak BPL..

Kalo PL gimana gitu
Pejwan di trid calon HT..





logo baru nya malah kek monyet gan,bkn kek singa..
Font nya sih bagus,tp kurang gahar..
lebih seru pastinya
pelatihnya cadas2 semua nih gan musim depan
masih sama-sama singa gan haha, ya biar lebih fresh mungkin yaaahh hehe


pejwan ane gembokkk
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Mulai Musim Depan, Logo Liga Primer Inggris Berganti Wajah

Sekianlah artikel Mulai Musim Depan, Logo Liga Primer Inggris Berganti Wajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mulai Musim Depan, Logo Liga Primer Inggris Berganti Wajah dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/mulai-musim-depan-logo-liga-primer.html

0 Response to "Mulai Musim Depan, Logo Liga Primer Inggris Berganti Wajah"

Post a Comment

cari artikel disini