Bikin Doi Makin Sayang Dengan E-Card Edisi Valentine dari KASKUS!

Bikin Doi Makin Sayang Dengan E-Card Edisi Valentine dari KASKUS! - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bikin Doi Makin Sayang Dengan E-Card Edisi Valentine dari KASKUS!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bikin Doi Makin Sayang Dengan E-Card Edisi Valentine dari KASKUS!
link : Bikin Doi Makin Sayang Dengan E-Card Edisi Valentine dari KASKUS!

Baca juga


Bikin Doi Makin Sayang Dengan E-Card Edisi Valentine dari KASKUS!



Pingin buat si doi makin kepincut sama Agan?




Jadikan hari Valentine ini meresap sampai ke hatinya dengan E-Card edisi Valentine's Day spesial dari KASKUS!



Aww.. selain GRATIS Agan juga bisa kreasikan desain suka-suka dengan menggunakan sticker lucu, puisi, lirik, kata-kata manis dan segala gombalan maksimal Agan dalam E-Card yang Agan buat secara kreatif!

Buruan Gan! karena periode bikin E-Cardnya cuma sampe tanggal 15 Februari 2016! Jangan lupa share E-Card spesial yang telah Agan buat dan sebarkan pesan cinta tersebut melalui facebook, twitter, dan email Agan!


Quote:Mau lihat tutorial buat kartu ucapan spesial untuk doi?





Tunggu apa lagi? Karena cinta membuat bahagia, karenanya kirimkan pesan cinta untuknya sekarang juga. Katakan sekarang!




"The Love You Take, Is Equal To The Love You Make" -The Beatles
ane udh bkin tapi malu ah ngasih nya
Mejeng di Thread Officer
Ane tadi coba bikin, tapi bingung mau dikasih ke siapa
kasihan gan, bawah ane jomblo semua masak mau dikasihin mimin
ane ikutan ah min .
eh ane kan jomblo
jadi pengen bikin buat bini
belum punya yg disayang min bingung ane ngasih kesiapa

mejeng pekiwan di trit opicer
wow gratis ya.
mau dong...
Quote:Original Posted By approve.cc
ane udh bkin tapi malu ah ngasih nya



Quote:Original Posted By Agaz15
Mejeng di Thread Officer
Ane tadi coba bikin, tapi bingung mau dikasih ke siapa



Quote:Original Posted By roleplay
kasihan gan, bawah ane jomblo semua masak mau dikasihin mimin


MIN TANGGUNG JAWAB LO, TUH KAN KATA ANE JUGA APA.

BANYAK KASKUSER JOMBLO TERGUNCANG .

terutama si APPROVE gw ngenes liatnya juga .

Bikin bikin sekereatif mungkin
Duh min yang jadi masalah tuuhh..






Doinya manaaaaa???



Spoiler for buat kamu:


Kalo ane bikin, nanti buat siapa min?
ane kan ......
Quote:Original Posted By kamujahat21

MIN TANGGUNG JAWAB LO, TUH KAN KATA ANE JUGA APA.
BANYAK KASKUSER JOMBLO TERGUNCANG .
terutama si APPROVE gw ngenes liatnya juga .

Hey hey emang ente kaga terguncang ?
Hmmmm ane curiga nih......
Quote:Original Posted By chocoterra
Kalo ane bikin, nanti buat siapa min?
ane kan ......



ke ane aja
Quote:Original Posted By Agaz15

Hey hey emang ente kaga terguncang ?
Hmmmm ane curiga nih......


Doi mah betty gan
Quote:Original Posted By Agaz15
Hey hey emang ente kaga terguncang ?
Hmmmm ane curiga nih......



ane kan udah terguncang, dri pertama liat judul aja udah lemes.

apalagi dah dibuka, gw kaya pohon kecil yg tertiup angin. sepoiii sepoiiiii.

cuma bisa bilang "KAMPRET "
Quote:Original Posted By sensenapril
Duh min yang jadi masalah tuuhh..






Doinya manaaaaa???


Sini jadi simpenan om aja
nanti ane kirimin deh e-cardnya
Cariin ane cewek dulu min
percuma kan kalo gak ada ceweknya juga
Bikin sih gampang, cuma mau kasih ke sapa
udah diwakilin sama yang nampang2 di atas ane

gembok yak, silahkan diwalik
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Bikin Doi Makin Sayang Dengan E-Card Edisi Valentine dari KASKUS!

Sekianlah artikel Bikin Doi Makin Sayang Dengan E-Card Edisi Valentine dari KASKUS! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bikin Doi Makin Sayang Dengan E-Card Edisi Valentine dari KASKUS! dengan alamat link https://gakbosan.blogspot.com/2016/02/bikin-doi-makin-sayang-dengan-e-card.html

0 Response to "Bikin Doi Makin Sayang Dengan E-Card Edisi Valentine dari KASKUS!"

Post a Comment

cari artikel disini