Telah Di Temukan Mayat Anak Laki-Laki Di Sungai Taman Keplaksari Jombang

Telah Di Temukan Mayat Anak Laki-Laki Di Sungai Taman Keplaksari Jombang - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Telah Di Temukan Mayat Anak Laki-Laki Di Sungai Taman Keplaksari Jombang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Telah Di Temukan Mayat Anak Laki-Laki Di Sungai Taman Keplaksari Jombang
link : Telah Di Temukan Mayat Anak Laki-Laki Di Sungai Taman Keplaksari Jombang

Baca juga


Telah Di Temukan Mayat Anak Laki-Laki Di Sungai Taman Keplaksari Jombang

Di sekitar Taman Tirta Keplaksari Jombang terlihat sangat ramai pasca ditemukannya mayat seorang anak laki-laki di dekat sungai wisata tersebut. Mayat anak laki-laki ini mengenakan kaos hitam yang dibelakangnya bertuliskan RSJ.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Sampai saat ini, masih belum diketahui penyebab dari kematian anak laki-laki tersebut. Kabarnya, mayat tanpa identitas itu menjadi korban pembunuhan karena pada bagian depan kepalanya terdapat luka yang cukup serius.

Jenazah tersebut ditemukan pada hari Minggu, 08 November 2015. Dugaan pembunuhan tersebut semakin kuat karena sebelumnya pada hari Sabtu, 07 November 2015 kemarin malam ada konser musik yang berada di Taman Wisata Keplaksari.

"Mungkin ini adalah penyebab korban tawuran. Karena kemarin malam ada konser musik disini," Kata warga sekitar atas nama Eko Wahyudi.

Adanya pemenuan jenazah anak berkaos hitam tersebut menjadi tontonan warga sekitar. Mereka ingin melihatnya lebih jelas bagaimana kondisi korban.

Kapolsek Peterongan menegaskan bahwa jenazah anak laki-laki itu ditemukan pada hari Minggu (08/11/2015) pukul 05.30 WIB. Hanya saja, Kapolsek Peterongan AKP Sugeng belum berani menjelaskan apakah anak ini korban pembunuhan atau bukan.

"Kami akan melakukan pemeriksaan terlebih dulu terhadap korban dan saksi-saksi mata," Kata Sugeng.

Soal adanya luka dibagian kepala korban, pihak Kapolsek belum mengetahui jelasnya. Hanya saja, mereka meyakini bahwa luka tersebut bukan karena pukulan atau yang lain, melainkan gigitan hewan disekitar lokasi.

Sugeng juga berkata "Saya juga berada disana sampai konser selesai. Namun, disana tidak ada peristiwa tawuran atau sejenisnya,"

Sugeng mengungkap, jenazah anak laki-laki itu diperkirakan usianya antara 18 sampai 20 tahun. Dia mengenakan kaos berwarna hitam dan bercelana pendek. Di bagian belakang kaosnya ada tulisan RSJ yang berwarna merah.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Telah Di Temukan Mayat Anak Laki-Laki Di Sungai Taman Keplaksari Jombang

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Telah Di Temukan Mayat Anak Laki-Laki Di Sungai Taman Keplaksari Jombang

Sekianlah artikel Telah Di Temukan Mayat Anak Laki-Laki Di Sungai Taman Keplaksari Jombang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Telah Di Temukan Mayat Anak Laki-Laki Di Sungai Taman Keplaksari Jombang dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/telah-di-temukan-mayat-anak-laki-laki.html

0 Response to "Telah Di Temukan Mayat Anak Laki-Laki Di Sungai Taman Keplaksari Jombang"

Post a Comment

cari artikel disini