Mobil Anggota Polri Masuk Sungai Akibat Hantam Pantat Truk Gandeng di Depannya

Mobil Anggota Polri Masuk Sungai Akibat Hantam Pantat Truk Gandeng di Depannya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobil Anggota Polri Masuk Sungai Akibat Hantam Pantat Truk Gandeng di Depannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobil Anggota Polri Masuk Sungai Akibat Hantam Pantat Truk Gandeng di Depannya
link : Mobil Anggota Polri Masuk Sungai Akibat Hantam Pantat Truk Gandeng di Depannya

Baca juga


Mobil Anggota Polri Masuk Sungai Akibat Hantam Pantat Truk Gandeng di Depannya

Insiden kecelakaan kembali terjadi antara mobil anggota Polri dengan truk gandeng pada hari Selasa, 24 November 2015 kemarin.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan mobil milik anggota Polres Sampang atas nama Briptu Bayu Aji Prayogo (29 tahun) terpaksa ambles ke dasar sungai. Mobil Daihatsu Xenia bernopol L 1713 PR itu sebelumnya telah menabrak bagian belakang truk gandeng yang ada didepannya.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

"Mobil Polri tersebut terjun ke dasar sungai. Bodi bagian depannya tidak karuan. Sedangkan yang punya mobil yakni Briptu Bayu Aji mengalami luka cukup serius. Kemudian Dia terpaksa dilarikan RSUD Jombang," Kata Kasubbag Humas Polres Jombang atas nama Ipda Dwi Retno Suharti.

Retno juga sempat bercerita, pasalnya mobil yang dikendarai anggota Polri itu berjalan dari arah Timur. Semula saat perjalanan kondisinya lancar-lancar saja.

Namun ketika mendekati lokasi, tiba-tiba anggota Polri asal Desa Plosogeneng, Kecamatan Jombang Kota ini kaget sebab ada truk gandeng yang tiba-tiba ada didepannya. Tak bisa dihindari karena jarak pun juga cukup dekat, akhirnya mobil Daihatsu Xenia tersebut menghantam pantat truk.

Truk gandeng bernopol AE 8327 UB itu dihantam dari arah belakang. Akibatnya mobil milik anggota Polri tersebut kehilangan kendali sampai pada akhirnya terjun ke sungai tepi jalan.

Warga sekitar kemudian berupaya untuk memberikan pertolongan. Sedangkan warga yang lain ada yang melaporkan insiden kecelakaan tersebut ke pos polisi terdekat.

Selain Briptu Bayu Aji, didalam mobil juga ada Restia Maulina (22 tahun). Kemudian kedua korban kecelakaan itu dilarikan ke RSUD Jombang untuk menjalani perawatan. Sedangkan petugas Polres Jombang yang berada dilokasi tempat kejadian mengevakuasi mobil yang terjun ke sungai.

"Semua kendaraan yang terlibat sudah kami evakuasi. Diketahui pengemudi truk bernama Supriyanto (21 tahun) yakni warga Desa Bogorejo, Kecamatan Barat, Magetan," Tambahan Retno.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Mobil Anggota Polri Masuk Sungai Akibat Hantam Pantat Truk Gandeng di Depannya

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Mobil Anggota Polri Masuk Sungai Akibat Hantam Pantat Truk Gandeng di Depannya

Sekianlah artikel Mobil Anggota Polri Masuk Sungai Akibat Hantam Pantat Truk Gandeng di Depannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobil Anggota Polri Masuk Sungai Akibat Hantam Pantat Truk Gandeng di Depannya dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/mobil-anggota-polri-masuk-sungai-akibat.html

0 Response to "Mobil Anggota Polri Masuk Sungai Akibat Hantam Pantat Truk Gandeng di Depannya"

Post a Comment

cari artikel disini