Insiden Kecelakaan Di Sentul Jombang, Korban Tewas Seketika Di Tempat Kejadian

Insiden Kecelakaan Di Sentul Jombang, Korban Tewas Seketika Di Tempat Kejadian - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Insiden Kecelakaan Di Sentul Jombang, Korban Tewas Seketika Di Tempat Kejadian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Insiden Kecelakaan Di Sentul Jombang, Korban Tewas Seketika Di Tempat Kejadian
link : Insiden Kecelakaan Di Sentul Jombang, Korban Tewas Seketika Di Tempat Kejadian

Baca juga


Insiden Kecelakaan Di Sentul Jombang, Korban Tewas Seketika Di Tempat Kejadian

Kamis, 12 November 2015 tadi, tepatnya pukul 18.00 WIB terjadi sebuah insiden kecelakaan di Desa Sentul Jombang antara pengendara sepeda motor Yamaha Vixion bernopol L 6652 KY dengan sebuah truk Mitsubishi nopol AG 8523 UE.


Insiden ini bermula ketika pada saat sepeda motor Vixion yang berjalan dari arah Utara menuju ke Selatan mencoba untuk menyalip (mendahului) sebuah kendaraan yang berada didepannya, namun hal tersebut tidak seperti yang dia inginkan. Si pengendara motor Vixion saat itu bersenggolan dan terjatuh ke arah kiri hingga masuk ke kolong truk Mitsubishi yang juga sedang berjalan searah.

Hingga pada akhirnya, si pengendara motor Vixion atas nama Ghani Ar-Rasyid, warga asal Bratang Gede, Desa Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya mengalami luka parah dan seketika itu dia tewas di tempat kejadian.

Salah seorang saksi mata atas nama Pak Once menjelaskan "Di Jalan Raya Jombang terjadi ada kecelakaan lalu lintas sehingga situasi jalan menjadi macet. Disana ada korban keadaannya tergelatak tak sadarkan diri,"

Luka yang di alami saudara Ghani cukup serius sehingga tidak dapat terselamatkan. Selain itu, motor yang dikendarainya juga mengalami kerusakan yang parah.

Di samping itu, pengemudi truk Mitsubishi atas nama Rahmanto warga asal Kampung Tauladan, Kecamatan Pare, Kediri tidak mengalami luka sedikitpun.

Petugas Satlantas Polres Jombang kemudian mengamankan kedua kendaraan yang terlibat dalam insiden kecalakaan tersebut. Pihak kepolisian saat ini masih dalam proses penyidikan secara berkala.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Insiden Kecelakaan Di Sentul Jombang, Korban Tewas Seketika Di Tempat Kejadian

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Insiden Kecelakaan Di Sentul Jombang, Korban Tewas Seketika Di Tempat Kejadian

Sekianlah artikel Insiden Kecelakaan Di Sentul Jombang, Korban Tewas Seketika Di Tempat Kejadian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Insiden Kecelakaan Di Sentul Jombang, Korban Tewas Seketika Di Tempat Kejadian dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/insiden-kecelakaan-di-sentul-jombang.html

0 Response to "Insiden Kecelakaan Di Sentul Jombang, Korban Tewas Seketika Di Tempat Kejadian"

Post a Comment

cari artikel disini