Dalam Aksi Demo UMK di Jombang, Seorang Wartawan Kena Pukul Oleh Petugas

Dalam Aksi Demo UMK di Jombang, Seorang Wartawan Kena Pukul Oleh Petugas - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dalam Aksi Demo UMK di Jombang, Seorang Wartawan Kena Pukul Oleh Petugas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dalam Aksi Demo UMK di Jombang, Seorang Wartawan Kena Pukul Oleh Petugas
link : Dalam Aksi Demo UMK di Jombang, Seorang Wartawan Kena Pukul Oleh Petugas

Baca juga


Dalam Aksi Demo UMK di Jombang, Seorang Wartawan Kena Pukul Oleh Petugas

Kericuhan yang berumla dari aksi demo buruh di Jombang tadi kini berimbas ke wartawan. Seorang jurnalis media online atas nama Nurul Hidayat terkena pukulan oleh petugas. Waktu itu, jurnalis media online ini tengah berada di kerumunan massa. Saat dia mencoba untuk mengambil gambar aksi ricuh, tiba-tiba dari arah belakang ada salah satu petugas yang memukulnya.

"Tiba-tiba saja, kepala saya kena pukul dari arah belakang. Akan tetapi, saya tidak ingat betul wajahnya. Saya yakin bahwa hal tersebut adalah perbuatan dari salah satu oknum polisi," Kata Nurul sambil menunjukkan luka dibagian kepalanya, Rabu 18 November 2015.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Nurul juga menjelaskan, bahwa sebelum dia terkena pukulan, dirinya sempat kena lemparan bekas botol air mineral. Waktu itu, polisi langsung mendekati para buruh. Nah, saat itulah tiba-tiba kepala Nurul terkena pukulan cukup keras hingga memar dari arah belakang. Dia juga sempat menoleh, sekelebat dia melihat pria berseragam petugas yang menyusup di sela-sela massa yang berkerumun.

"Dalam fikiran saya, perlakuan itu ada faktor kesengajaan. Sebab sebelumnya saya juga sempat dilarang petugas agar tidak memasuki wilayah kantor Pemkab. Akan tetapi, pada akhirnya diperbolehkan," Imbuhnya.

Kapolres Jombang AKBP atas nama Sudjarwoko menjelaskan, pihaknya meminta maaf atas kejadian itu. Dia juga menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi tidak disengaja.

Sekretaris PWI Jombang M Afairur Ramadhan menyayangkan tindakan brutal yang dilakukan seragam cokelat, membuat salah satu wartawan terkena pukul. Dia meminta agar pihak Kapolres meminta maaf secara langsung terhadapnya. Sementara itu pihak Kapolres juga harus mendidik anggotanya agar tidak terjadi hal seperti ini lagi.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Dalam Aksi Demo UMK di Jombang, Seorang Wartawan Kena Pukul Oleh Petugas

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Dalam Aksi Demo UMK di Jombang, Seorang Wartawan Kena Pukul Oleh Petugas

Sekianlah artikel Dalam Aksi Demo UMK di Jombang, Seorang Wartawan Kena Pukul Oleh Petugas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dalam Aksi Demo UMK di Jombang, Seorang Wartawan Kena Pukul Oleh Petugas dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/dalam-aksi-demo-umk-di-jombang-seorang.html

0 Response to "Dalam Aksi Demo UMK di Jombang, Seorang Wartawan Kena Pukul Oleh Petugas"

Post a Comment

cari artikel disini