Misteri Batu Berjalan Sendiri di California Sampai Saat Ini Masih Belum Terpecahkan

Misteri Batu Berjalan Sendiri di California Sampai Saat Ini Masih Belum Terpecahkan - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misteri Batu Berjalan Sendiri di California Sampai Saat Ini Masih Belum Terpecahkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel International, Artikel Unique, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misteri Batu Berjalan Sendiri di California Sampai Saat Ini Masih Belum Terpecahkan
link : Misteri Batu Berjalan Sendiri di California Sampai Saat Ini Masih Belum Terpecahkan

Baca juga


Misteri Batu Berjalan Sendiri di California Sampai Saat Ini Masih Belum Terpecahkan

Fenomena alam ini juga tak kalah hebohnya dengan fenomena Sungai Pasir di Arab, sebab misteri batu berjalan ini sampai sekarang masih menjadi pertanyaan diberbagai kalangan.

Fenomena alam tersebut hanya dapat Anda temui di California Amerika Serikat, tepatnya di Racetrack Playa Taman Nasional Death Valley. Tanpa adanya bantuan alat apapun, batu di California ini dapat berpindah tempat dengan sendirinya secara misterius.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Saat ini, Racetrack Playa berada di sisi Barat Laut TN Death Valley. Racetrack Playa sendiri memiliki arti sebuah danau yang sekarang telah mengering.

Tak tanggung-tanggung, batu-batu yang ada di danau tersebut secara keseluruhan telah berpindah tempat sendiri tanpa bantuan alat ataupun manusia. Misalkan di permukaan danau itu terdapat 162 batu, semuanya akan melakukan pergeseran ke tempat yang lain meski hanya sedikit.

Meski belum ada orang yang melihatnya secara langsung, sebuah rekaman telah dipasang disuatu tempat yang berdekatan dengan objek. Alhasil dalam rekaman itu batu-batu tersebut berpindah tempat sendiri dengan meninggalkan jejak dari pergeserannya.

Jejak ini terukir jelas diatas permukaan danau. Ada kalanya yang lurus, dan ada yang berbelok. Hal tersebut ditutup dengan adanya sebuah batu disetiap akhir jalurnya.

Uniknya, dalam tahun ke tahun jalur dari batu ini akan bertambah panjang seolah hasil trek baru yang bersumber dari pergeseran batu itu sendiri. Anehnya, dari hasil jalur yang terbentuk tidak ada yang sama antara jalur satu dengan yang lain.

Sampai sekarang para ilmuwan belum menemukan hasil dari penelitian ilmiah mengenai fenomena unik ini. Sebagian ada yang berpendapat bahwa pergeseran dari batu tersebut dikarenakan oleh efek dari gravitasi bumi.

Batu ini memiliki berat sekitar 45 kg, bahkan ada yang lebih. Jalur yang terbentuk menunjukkan bahwa adanya aktivitas dari batu tersebut. Memang terbilang aneh, namun inilah faktanya.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Misteri Batu Berjalan Sendiri di California Sampai Saat Ini Masih Belum Terpecahkan

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Misteri Batu Berjalan Sendiri di California Sampai Saat Ini Masih Belum Terpecahkan

Sekianlah artikel Misteri Batu Berjalan Sendiri di California Sampai Saat Ini Masih Belum Terpecahkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Misteri Batu Berjalan Sendiri di California Sampai Saat Ini Masih Belum Terpecahkan dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/misteri-batu-berjalan-sendiri-di.html

0 Response to "Misteri Batu Berjalan Sendiri di California Sampai Saat Ini Masih Belum Terpecahkan"

Post a Comment

cari artikel disini