Seni Memotong Semangka Sampai Bulat Sempurna, Anda Penasaran? Begini Caranya

Seni Memotong Semangka Sampai Bulat Sempurna, Anda Penasaran? Begini Caranya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seni Memotong Semangka Sampai Bulat Sempurna, Anda Penasaran? Begini Caranya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel Unique, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seni Memotong Semangka Sampai Bulat Sempurna, Anda Penasaran? Begini Caranya
link : Seni Memotong Semangka Sampai Bulat Sempurna, Anda Penasaran? Begini Caranya

Baca juga


Seni Memotong Semangka Sampai Bulat Sempurna, Anda Penasaran? Begini Caranya

Timbakai atau biasa disebut dengan buah semangka merupakan tanaman merambat yang berasal dari daerah setengah gurun seperti halnya di Afrika bagian Selatan. Semangka ini ternyata masih erat hubungannya dengan tanaman labu, melon dan juga mentimun.

Semangka yang sempurna ialah semangka yang berbentuk bulat. Namun, tahukah Anda bagaimana cara memotong buah semangka yang sempurna seperti gambar dibawah ini?

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Gambar diatas menunjukkan potongan buah semangka yang sempurna. Pasti Anda akan bertanya-tanya, kok bisa kayak gitu sih?

Pria bernama Mark awalnya mempunyai sebuah semangka yang masih segar. Kemudian dia membawa semangka tersebut kepada penonton. Setelah semangka dibuka, hasilnya adalah potongan daging buah yang masih utuh dan berbentuk bulat seperti telur. Bagaimana dia melakukannya? Begini caranya.
  1. Siapkan dulu dua buah semangka yang memiliki bentuk dan ukuran yang sama.
  2. Lalu kupas salah satu semangka sampai merata dan haluskan menggunakan busa cuci piring.
  3. Kemudian potong semangka yang satunya menjadi dua bagian dan keluarkan isi daging semangkanya menggunakan alat bantu sendok.
  4. Setelah itu, masukkan daging semangka yang masih sempurna tadi ke dalam kulit semangka yang sudah kita bersihkan dagingnya.
  5. Gabungkan menjadi satu.
  6. Terakhir masukkan ke dalam lemari es dan lihat hasilnya.

Bila Anda masih merasa bingung dengan tutorial diatas, tenang saja Anda bisa melihat tutor melalui video dibawah ini secara keseluruhan.


Sumber video dari : Cerpen.co.id

Banyak orang mengira bahwa seni memotong semangka seperti ini adalah hal yang sulit. Namun, semua itu tidak akan terjadi jika kita tahu triknya.

Oke sekian dan terima kasih. :)

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Seni Memotong Semangka Sampai Bulat Sempurna, Anda Penasaran? Begini Caranya

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Seni Memotong Semangka Sampai Bulat Sempurna, Anda Penasaran? Begini Caranya

Sekianlah artikel Seni Memotong Semangka Sampai Bulat Sempurna, Anda Penasaran? Begini Caranya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seni Memotong Semangka Sampai Bulat Sempurna, Anda Penasaran? Begini Caranya dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/seni-memotong-semangka-sampai-bulat.html

0 Response to "Seni Memotong Semangka Sampai Bulat Sempurna, Anda Penasaran? Begini Caranya"

Post a Comment

cari artikel disini