Bocah Malang Ini di Tahan di Salah Satu Rumah Sakit Jombang Karena Belum Bisa Melunasi Tagihan

Bocah Malang Ini di Tahan di Salah Satu Rumah Sakit Jombang Karena Belum Bisa Melunasi Tagihan - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bocah Malang Ini di Tahan di Salah Satu Rumah Sakit Jombang Karena Belum Bisa Melunasi Tagihan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bocah Malang Ini di Tahan di Salah Satu Rumah Sakit Jombang Karena Belum Bisa Melunasi Tagihan
link : Bocah Malang Ini di Tahan di Salah Satu Rumah Sakit Jombang Karena Belum Bisa Melunasi Tagihan

Baca juga


Bocah Malang Ini di Tahan di Salah Satu Rumah Sakit Jombang Karena Belum Bisa Melunasi Tagihan

Nasib malang menyelimuti seorang anak bernama Galang Sunarno Putra karena dia harus menginap di Rumah Sakit Kristen (RSK) Mojowarno, Jombang. Pasalnya, Galang sedang menderita suatu penyakit dan dilarikan di RSK Jombang. Namun, orang tua Galang saat itu belum bisa melunasi biaya Galang yang kemudian pihak rumah sakit memutuskan untuk menahan Galang sementara sampai hutangnya lunas.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Ibu Galang, Lilik Agustina umur 29 tahun menjelaskan, Galang mengidap penyakit dimana organ dalam tubuh Galang mengalami gangguan. Usus kecil Galang masuk ke bagian usus lainnya (Invaginasi). Sehingga bocah berusia 8 tahun ini terpaksa harus menjalani operasi yang menghabiskan biaya kurang lebih Rp 22 juta.

Keluarga malang ini tinggal di Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Saat itu, kondisi Galang sudah sangat kritis sehingga dia harus secepatnya untuk melakukan operasi.

Bocah malang ini masuk ke rumah sakit hari Selasa, 27 Oktober 2015 bulan kemarin. Setelah menjalani operasi, seharusnya di hari Kamis, 05 November 2015 Galang sudah diperbolehkan pulang. Akan tetapi pihak rumah sakit menghentikannya.

"Namun, karena saya belum punya uang untuk membayar biaya operasi serta pengobatan, anak saya ditahan tidak diperbolehkan pulang selama lebih dari 10 hari di RSK. Terpaksa kami pun akhirnya bertahan disini," Kata Ibu Galang, Minggu 15 November 2015.

Lilik juga mengatakan, bahwa dirinya sebelumnya juga sudah meminta keringanan dari pihak rumah sakit, namun usaha tersebut tidak membawakan hasil.

"Total biaya operasi dan pengobatan rumah sakit sekitar 22,3 juta. Sementara kami hanya bisa mencicil sejumlah 3 juta saja," Katanya sambil berharap ada bantuan dari pemerintah setempat.

Ketika saat ditanya mengenai hal ini, pihak menejemen RSK belum bisa memberikan keterangan yang jelas. "Semua berkas tidak ada di kantor, saat ini semua karyawan dan staf juga sedang libur," Kata salah satu petugas yang bekerja disana, Minggu 15 November 2015.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Bocah Malang Ini di Tahan di Salah Satu Rumah Sakit Jombang Karena Belum Bisa Melunasi Tagihan

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Bocah Malang Ini di Tahan di Salah Satu Rumah Sakit Jombang Karena Belum Bisa Melunasi Tagihan

Sekianlah artikel Bocah Malang Ini di Tahan di Salah Satu Rumah Sakit Jombang Karena Belum Bisa Melunasi Tagihan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bocah Malang Ini di Tahan di Salah Satu Rumah Sakit Jombang Karena Belum Bisa Melunasi Tagihan dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/bocah-malang-ini-di-tahan-di-salah-satu.html

0 Response to "Bocah Malang Ini di Tahan di Salah Satu Rumah Sakit Jombang Karena Belum Bisa Melunasi Tagihan"

Post a Comment

cari artikel disini