Seorang Nenek 70 Tahun Ditusuk Pisau Punggungnya Oleh Orang Gila Sampai Bercucuran Darah

Seorang Nenek 70 Tahun Ditusuk Pisau Punggungnya Oleh Orang Gila Sampai Bercucuran Darah - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seorang Nenek 70 Tahun Ditusuk Pisau Punggungnya Oleh Orang Gila Sampai Bercucuran Darah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seorang Nenek 70 Tahun Ditusuk Pisau Punggungnya Oleh Orang Gila Sampai Bercucuran Darah
link : Seorang Nenek 70 Tahun Ditusuk Pisau Punggungnya Oleh Orang Gila Sampai Bercucuran Darah

Baca juga


Seorang Nenek 70 Tahun Ditusuk Pisau Punggungnya Oleh Orang Gila Sampai Bercucuran Darah

Pada hari Selasa kemarin tepatnya tanggal 10 November 2015 pukul 09.10 WIB saya sedang melakukan perjalanan dari Surabaya untuk menemui clien (rekan kerja). Di saat tengah perjalanan, ponsel yang saya bawa tiba-tiba bergetar terus.

Akhirnya saya putuskan untuk berhenti sejenak di pinggir jalan untuk melihat ponsel saya. Saya mencari tempat yang disekitarnya terdapat tumbuhan dan sepi orang supaya saya lebih leluasa membuka ponsel.

Dengan jarak -+ 300 meter daerah candi sebelum tempat pabrik gula, disana ada pohon diseberang jalan. Kemudian saya berhenti disitu untuk melihat ponsel saya. Disana hanya ada saya sendirian. Setelah ponsel saya saya buka, ternyata ada pesan BBM yang masuk.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Di tengah sedang enak membaca dan membalas pesan BBM, terdengar suara lirih seorang wanita tua yang sedang minta tolong. Setelah saya toleh ke belakang, ternyata ada seorang nenek tua kurang lebih berumur 70 tahun yang sedang berjalan sempoyongan dalam keadaan punggungnya tertusuk pisau.

Saat itu, saya lihat pisau tersebut menancap ke punggung nenek tua sekitar 20 cm dan sedang bercucuran darah membasahi baju yang dikenanya.

Kemudian saya mendekat kearah nenek tersebut yang sedang mengucapkan beberapa kata, akan tetapi saya tidak faham yang dikatakannya. Langsung saja sontak saya meminta bantuan kepada orang sekitar. Satu pengendara yang lewat ikut menyempatkan dirinya berhenti dan ada juga satpam yang mendekat.

Sepertinya, nenek itu tidak sadar akan musibah yang menimpa dirinya. Satpam yang berada ditempat melihat bahwa nenek tersebut sebelumnya ditusuk punggungnya dengan pisau oleh orang gila (wanita). Si nenek pada saat itu sedang menunggu angkot kemudian orang gila tadi menusuk dari arah belakang lalu melarikan diri.

Saya pun langsung mencari bantuan orang sekitar. Untung saya tahu kalau pisau itu pada dasarnya tidak boleh dicabut secara langsung sebab bisa menyebabkan sel saraf menjadi rusak. Selain itu juga bisa terkait hukum karena sidik jari kita akan membekas pada pisau.

Saat itu saya langsung mencari pos polisi terdekat dari tempat kejadian, bukannya Rumah Sakit. Polisi Sidoarjo alhamdulillah sangat sigap menangani kasus ini. Mereka kemudian bareng saya menuju tempat nenek tadi yang tidak mampu berdiri. Tidak lama kemudian, datang rombongan polisi lain yang membawa mobil patroli. Lalu secepatnya nenek yang tertusuk tersebut dibawa untuk dilarikan ke Rumah Sakit.

Malang sekali nasib nenek itu. Tapi alhamdulillah, sebab kalau tidak ada nenek tersebut pasti saya yang dijadikan sasaran orang gila tadi. Dan orang gila yang menusuk saat ini masih berkeliaran. Jadi, bagi Anda warga Sidoarjo pesan saya teruslah berhati-hati terhadap keluarga maupun diri Anda. Sebab, musibah tidak memandang waktu dan tempat.

Sumber info Facebook dari Doni Prasetya

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Seorang Nenek 70 Tahun Ditusuk Pisau Punggungnya Oleh Orang Gila Sampai Bercucuran Darah

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Seorang Nenek 70 Tahun Ditusuk Pisau Punggungnya Oleh Orang Gila Sampai Bercucuran Darah

Sekianlah artikel Seorang Nenek 70 Tahun Ditusuk Pisau Punggungnya Oleh Orang Gila Sampai Bercucuran Darah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Nenek 70 Tahun Ditusuk Pisau Punggungnya Oleh Orang Gila Sampai Bercucuran Darah dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/seorang-nenek-70-tahun-ditusuk-pisau.html

0 Response to "Seorang Nenek 70 Tahun Ditusuk Pisau Punggungnya Oleh Orang Gila Sampai Bercucuran Darah"

Post a Comment

cari artikel disini