Kini Terungkap Identitas Korban Serta Pelaku Pembunuhan Di Taman Keplaksari Jombang

Kini Terungkap Identitas Korban Serta Pelaku Pembunuhan Di Taman Keplaksari Jombang - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kini Terungkap Identitas Korban Serta Pelaku Pembunuhan Di Taman Keplaksari Jombang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kini Terungkap Identitas Korban Serta Pelaku Pembunuhan Di Taman Keplaksari Jombang
link : Kini Terungkap Identitas Korban Serta Pelaku Pembunuhan Di Taman Keplaksari Jombang

Baca juga


Kini Terungkap Identitas Korban Serta Pelaku Pembunuhan Di Taman Keplaksari Jombang

Kabar seorang pria yang tewas mengambang di sungai dekat Taman Wisata Keplaksari Jombang kemarin kini telah terkuak. Sang pria ternyata bernama Nurkholis atau sering disapa Panjul. Nurkholis berumur 19 tahun. Dia tinggal di Dusun Wadung, Desa Tanjungwadung, Kecamatan Kabuh, Jombang.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Polisi menyatakan bahwa Nurkholis ini meninggal dunia karena di bunuh. Ketika pengangkatan jenazah di sungai, kondisi tubuh korban sudah kaku dan dipenuhi sejumlah luka khususnya dibagian kepala, leher serta pelipis matanya.

"Melihat kondisi jenazah yang demikian dengan diperkuat dari visum rumah sakit, hal tersebut diduga karena korban kekerasan. Sebab ditemukan sejumlah luka yang cukup serius yaitu dibagian leher korban yang patah. Selain itu, bagian belakang korban juga terdapat luka yang cukup parah," Kata Wahyu Hidayat selaku Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jombang pada hari Senin, 09 November 2015.

Selain itu, dia juga menjelaskan bahwa korban pembunuhan ini awalnya tidak diketahui identitasnya baik KTP maupun SIM. Akhirnya, pihak kepolisian melacak identitas korban melalui sepeda motor yang dibawanya bermerk Suzuki Satria dengan Nopol S 5220 ZC yang pada saat itu berada dilokasi kejadian.

Identitas korban semakin kuat setelah polisi menelusuri struk rekening listrik miliknya yang berada dalam tas. Alhasil, korban kekerasan sampai tewas ini atas nama Nurkholis atau Panjul, seorang warga asal Tanjungwadung, Kabuh.

Jenazah korban pertama kali diketahui oleh warga setempat. Sebelumnya, warga curiga dengan sepeda motor merk Suzuki Satria yang tengah terparkir sendiri pada pukul 05.30 pagi Minggu, 08 Oktober 2015. Tak lama kemudian, warga lain menemukan sosok mayat laki-laki tengah mengambang di sungai dekat Taman Keplaksari tersebut.

"Sekarang satu pelaku pembunuhan sudah kita tangkap. Pelaku saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan. Selain itu, kasus ini akan terus berkembang, karena diduga pelaku lebih dari satu," Kata Wahyu.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Kini Terungkap Identitas Korban Serta Pelaku Pembunuhan Di Taman Keplaksari Jombang

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Kini Terungkap Identitas Korban Serta Pelaku Pembunuhan Di Taman Keplaksari Jombang

Sekianlah artikel Kini Terungkap Identitas Korban Serta Pelaku Pembunuhan Di Taman Keplaksari Jombang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kini Terungkap Identitas Korban Serta Pelaku Pembunuhan Di Taman Keplaksari Jombang dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/kini-terungkap-identitas-korban-serta.html

0 Response to "Kini Terungkap Identitas Korban Serta Pelaku Pembunuhan Di Taman Keplaksari Jombang"

Post a Comment

cari artikel disini