Pasca Insiden Paris, Kelompok Hacker Anonymous Nyatakan Perang Terhadap ISIS

Pasca Insiden Paris, Kelompok Hacker Anonymous Nyatakan Perang Terhadap ISIS - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasca Insiden Paris, Kelompok Hacker Anonymous Nyatakan Perang Terhadap ISIS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel International, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasca Insiden Paris, Kelompok Hacker Anonymous Nyatakan Perang Terhadap ISIS
link : Pasca Insiden Paris, Kelompok Hacker Anonymous Nyatakan Perang Terhadap ISIS

Baca juga


Pasca Insiden Paris, Kelompok Hacker Anonymous Nyatakan Perang Terhadap ISIS

Insiden teror di Paris kini beritanya sudah tersebar kemana-mana. Kabar tersebut kini juga telah sampai di telinga para Hacker. Sampai-sampai kelompok Hacker Anonymous telah menyatakan perang terhadap ISIS pasca serangan teror di Paris pada Jum'at malam.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Hal tersebut terpapang jelas dari laman Mirror pada hari Senin, 16 Oktober 2015. Dalam laman itu bertuliskan bahwa kelompok hacker Anonymous memberikan ancaman terhadap ISIS. Ancaman yang diberikan berupa video yang telah di unggahnya ke Youtube.

Untuk videonya bisa anda lihat di website Tribun Manado disini => Ancaman Anonymous Terhadap ISIS

Video tersebut kemudian diunggah ke Youtube. Isi pembicaraan dalam video itu mengatakan bahwa para hacker Anonymous berencana untuk menyatukan manusia serta memberikan ancaman kepada ISIS.

"Semua kelompok kami dari seluruh dunia akan memburu anda. Perlu anda ketahui bahwa kami pasti akan menemukan anda. Selain itu, kami tidak akan membiarkan anda pergi. Kami akan meluncurkan operasi terbesar dari berbagai operasi yang pernah ada," jelas juru bicara dalam video.

Hal ini bukan pertama kalinya kelompok melakukan ancaman terhadap ISIS, karena sebelumnya mereka juga pernah membuat ancaman yang serupa pasca serangan Charlie Hebdo pada bulan Januari.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Pasca Insiden Paris, Kelompok Hacker Anonymous Nyatakan Perang Terhadap ISIS

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Pasca Insiden Paris, Kelompok Hacker Anonymous Nyatakan Perang Terhadap ISIS

Sekianlah artikel Pasca Insiden Paris, Kelompok Hacker Anonymous Nyatakan Perang Terhadap ISIS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasca Insiden Paris, Kelompok Hacker Anonymous Nyatakan Perang Terhadap ISIS dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/pasca-insiden-paris-kelompok-hacker.html

0 Response to "Pasca Insiden Paris, Kelompok Hacker Anonymous Nyatakan Perang Terhadap ISIS"

Post a Comment

cari artikel disini