Berita Duka : Pak Raden Seorang Tokoh Si Unyil Tutup Usia

Berita Duka : Pak Raden Seorang Tokoh Si Unyil Tutup Usia - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Duka : Pak Raden Seorang Tokoh Si Unyil Tutup Usia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Duka : Pak Raden Seorang Tokoh Si Unyil Tutup Usia
link : Berita Duka : Pak Raden Seorang Tokoh Si Unyil Tutup Usia

Baca juga


Berita Duka : Pak Raden Seorang Tokoh Si Unyil Tutup Usia

Kabar duka kini menyelimuti sejumlah artis Indonesia tentang meninggalnya Raden Soejadi yang sering disapa dengan nama Pak Raden.

www.gakbosan.blogspot.co.id

Di usianya yang sudah terbilang tua yakni 82 tahun, Pak Raden menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jum'at, 30 Oktober 2015 kemarin. Pak Raden meninggalnya dunia sekitar pukul 22.00 WIB di Rumah Sakit Petamburan, Tanah Abang, Jakarta.

Kabar duka tersebut juga sempat di unggah di sosmed Facebook resmi milik Pak Raden.

"Inna Lillahi wa inna ilaihi rajiuun. Telah meninggal dunia kakek kami tercinta, guru bangsa serta seorang legenda dongeng Indonesia yang terkenal akan kumisnya yang tebal yakni Pak Raden". Sekilas tulisan dalam akun Facebook nya.

Selama Pak Raden masih hidup, ia sangat berjasa dalam dunia hiburan. Ia juga di juluki sebagai pendongeng dan seorang seniman berdarah Jawa dengan ciri khas kumis tebal yang berada diatas bibirnya.

Pak Raden, semoga engkau tenang di alam sana. Jasa-jasamu akan selalu kami kenang. Dan semoga semua amal ibadahmu diterima disisi-Nya. Amiinn.

Website ; gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Berita Duka : Pak Raden Seorang Tokoh Si Unyil Tutup Usia

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Berita Duka : Pak Raden Seorang Tokoh Si Unyil Tutup Usia

Sekianlah artikel Berita Duka : Pak Raden Seorang Tokoh Si Unyil Tutup Usia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Duka : Pak Raden Seorang Tokoh Si Unyil Tutup Usia dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/berita-duka-pak-raden-seorang-tokoh-si.html

0 Response to "Berita Duka : Pak Raden Seorang Tokoh Si Unyil Tutup Usia"

Post a Comment

cari artikel disini