Info Terkait Truk Terguling di Gudo Jombang

Info Terkait Truk Terguling di Gudo Jombang - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Info Terkait Truk Terguling di Gudo Jombang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Terkait Truk Terguling di Gudo Jombang
link : Info Terkait Truk Terguling di Gudo Jombang

Baca juga


Info Terkait Truk Terguling di Gudo Jombang

Gatekeeper Radio ANDIKA kembali menghubungi Polsek Gudo Jombang. BRIPKA Abdul Aziz selaku Anggota Polsek Gudo menerangkan bahwa truk sudah dilakukan evakuasi oleh petugas. Kondisi jalan disekitar tempat kejadian saat ini juga sudah kembali normal.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Kornologi kejadian, awalnya truk bejalan dari arah Bypass Krian menuju ke Kediri. Setelah sampai di Dusun Kletek, Desa Suko Iber, Kecamatan Gudo Jombang, truk yang bermuatan besi beton itu tak kuasa menahan beban. Akhirnya truk bernopol AG 8148 UB yang dikemudikan oleh Imam Sujali warga asal Desa Kedak, Kecamatan Semen, Kediri itu goyah dan terguling.

Diduga penyebab dari insiden kecelakaan ini berawal dari tali atau seling beton yang tak kuat menahan muatan, sehingga truk pun tergoyang sebab beton yang dimuat bergeser yang pada akhirnya truk terguling dijalan.

Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, para pekerja saat ini masih melakukan pemotongan besi agar bisa dipindahkan ke truk yang lain. Pemotongan tersebut dilakukan karena beban tiap gulung besi beton itu mencapai 2 ton.

Sumber berita : Khusnul Irfan Fauzi

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Info Terkait Truk Terguling di Gudo Jombang

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Info Terkait Truk Terguling di Gudo Jombang

Sekianlah artikel Info Terkait Truk Terguling di Gudo Jombang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Terkait Truk Terguling di Gudo Jombang dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/info-terkait-truk-terguling-di-gudo.html

0 Response to "Info Terkait Truk Terguling di Gudo Jombang"

Post a Comment

cari artikel disini