600 Rumah Warga Jombang Mendapatkan Sumbangan Rehab Rumah Dari Kemenpera

600 Rumah Warga Jombang Mendapatkan Sumbangan Rehab Rumah Dari Kemenpera - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 600 Rumah Warga Jombang Mendapatkan Sumbangan Rehab Rumah Dari Kemenpera, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 600 Rumah Warga Jombang Mendapatkan Sumbangan Rehab Rumah Dari Kemenpera
link : 600 Rumah Warga Jombang Mendapatkan Sumbangan Rehab Rumah Dari Kemenpera

Baca juga


600 Rumah Warga Jombang Mendapatkan Sumbangan Rehab Rumah Dari Kemenpera

600 Warga Jombang mendapatkan sumbangan rehab yang di selenggarakan oleh Kementrian Perumahan Rakyat (Kemenpera). Adanya bantuan ini ditujukan kepada warga yang dalam kategori tidak mampu. Dalam setiap rumah akan mendapatkan bantuan berupa uang sebesar 15 juta.

www.gakbosan.blogspot.co.id

Agusny Gunawan selaku Kasubid Monitoring Pemantau serta Evaluasi Kemenpera menegaskan bahwa saat dilakukan peninjauan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BPSP) yang terletak di Ds Sumberaji, Kec Kabuh, Kab Jombang bersama dengan anggota DPR RI Komisi V yakni Hj Sadarestuwati secara langsung, Kamis 05/11/2015

"Total keseluruhan yang mendapatkan bantuan rehab adalah 600 unit. Setiap unitnya akan mendapatkan dana sebesar Rp 15 juta," Kata Agusnya dibarengi dengan menunjuk sebuah rumah yang sedang dalam proses pembangunan.

Dia juga mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan bukan berupa uang, melainkan berupa bahan material pembangunan rumah. "Bahan material yang diberikan telah disuplai dari toko yang nilainya berjumlah 15 juta." tuturnya.

Di tahun 2015 ini, BSPS mendapatkan dana sebesar 1,4 triliun yang dilontarkan Kemenpera. Anggaran tersebut, ditujukan bagi rumah yang sudah tidak layak pakai sebanayak 250.000 unit. Dan khusus untuk wilayah Jawa Timur mendapatkan anggaran sekitar 6.000 unit.

Sementara itu, salah satu warga yang bernama Suti (30 tahun) mengaku, rehab rumah yang diselenggarakan pemerintah sudah dikerjakan sejak 2 pekan yang lalu dan sekarang sudah hampir selesai. Bahkan  guna untuk menyelesaikan Suti sudah mempersiapkan dana tambahan sebesar Rp 5 juta.

"Rumah saya berukuran 10 x 5 meter. Dan saya sudah menyiapkan dana tambahan untuk perbaikan rumah saya agar cepat selesai," Kata Suti.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : 600 Rumah Warga Jombang Mendapatkan Sumbangan Rehab Rumah Dari Kemenpera

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel 600 Rumah Warga Jombang Mendapatkan Sumbangan Rehab Rumah Dari Kemenpera

Sekianlah artikel 600 Rumah Warga Jombang Mendapatkan Sumbangan Rehab Rumah Dari Kemenpera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 600 Rumah Warga Jombang Mendapatkan Sumbangan Rehab Rumah Dari Kemenpera dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/600-rumah-warga-jombang-mendapatkan.html

0 Response to "600 Rumah Warga Jombang Mendapatkan Sumbangan Rehab Rumah Dari Kemenpera"

Post a Comment

cari artikel disini