Seram! Pengalaman Mistis Sewaktu Mudik ke Banten Lewat Bogor-Jasinga

Seram! Pengalaman Mistis Sewaktu Mudik ke Banten Lewat Bogor-Jasinga - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seram! Pengalaman Mistis Sewaktu Mudik ke Banten Lewat Bogor-Jasinga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Activity, Artikel Horror, Artikel Lifestyle, Artikel My Story, Artikel Mystery, Artikel Traveling, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seram! Pengalaman Mistis Sewaktu Mudik ke Banten Lewat Bogor-Jasinga
link : Seram! Pengalaman Mistis Sewaktu Mudik ke Banten Lewat Bogor-Jasinga

Baca juga

Banten Bogor Jasinga

Pengalaman mistis waktu anter temen ane mudik ke Banten !! [NYATA]

Tags: Lifestyle - Traveling - Activity - Mystery - Horror
kicipongonline
UserID: 3277139
Sore gan, ane mw berbagi cerita REAL ! FAKTA ! Yg ane alamin beberapa bulan lalu (kira-kira 4bulan lalu)

Cerita ane wktu itu lg main ke kosan tmen ane, trus besoknya ane ditawarin nganterin temen ane mudik ke banten, nah..karena ane gak pernah naek motor jauh (paling jauh jg 3 jam).
Awalnya ane nolak, soalnya jauh gan. Bandung -banten 10jam lebih & itu naik motor, tpi berhubung ane ga tega lihat tmen ane sndiri naek mtor bdg-banten, cewek lg, soalnya niat tmen ane plg bwt nengok ibunya yg lg sakit..akhirnya ane putusin bwt anterin.

Waktu brgkt dr bandung kondisinya kesiangan gan (jam 11) nunggu tmen ane beres kuliah, wktu mw brgkt doa2 yg bnyak tuh ane sm tmen ane, soalnya ini pertama kalinya kita naek mtor jarak jauh pulang prgi bndung-banten-bandung lg.
Singkat cerita awal jalan dr bdg smpe cianjur smuanya brjalan normal, biasa lah lancar macet,panas ujan smpe bogor.. Tapi keadaan itu berubah sewaktunya smpe d bogor,
Sampe bogor kita sore jm 5, Nah d sini tmen ane blg kakaknya nelvon nyuruh supaya jgn lanjutin perjalanan dlu, di situ ane heran..trus kakanya tmen ane blg mending nginep semalem dlu d rmh kakanya tmen ane d Bogor,besoknya bru lnjut perjalanan,katanya klo lanjut jam segitu.. Ada daerah yg bakal dilewati & itu bahaya..bnyk kejadian. Daerahnya d Jasinga (orang bogor pasti tau daerah itu)

Singkat cerita..
Karena temen ane ngeyel pengen lanjut bwt nengok ibunya, akhirnya lanjutlah kita maghrib2 lewat bgor & udh masuk daerah jasinga..
Usut punya usut(dnger2 daerah itu dlu bekas hutan belantara luas), awal masuk daerah itu msh normal2 aja gan..walopun gelap kita msh dnger suara azan (walopun samar2 di kejauhan) lampu msh terang soalnya msh ada kampung kanan kiri jalan (rumah2 pnduduk skitar). Tapi disini mulai keanehannya...

Temen ane yg org banten bisik2 ke ane, (Lokasi di Tkp jam 7 malem) katanya daerahnya kok sepi ya,ada yg aneh.. Bnyk rumah d pinggir jlan tpi ga nemu satu org depan rmh ( seakan2 rumah itu kosong,tpi lampunya pada nyala) yg bikin ane merinding juga.. Udah daerah itu panjang jalannya, ktemu mobil mtor juga jarang..paling nemu 1 / 2 mobil nyalip ane yg naik mtor,itupun mobil pada kenceng2 larinya.. Nah, satu waktu ibunya tmen ane nlvon tuh, wktu d tanya smpe mana.. Tmen ane jwb smpe jasinga, di situ ibunya bilang hati2 (udh klo ada apa2 jalan aja, ga ush brenti..katanya,awas jgn meleng (ngantuk) hati2).. Ane msh ga sadar tuh klo suasana udh gelap gulita lewatin kmpung msuk hutan2, (suasananya kaya udh jm 1 malem, jujur sepanjang jalanan itu, kagak ada mtor mobil/org yg ane lihat) Asli itu jalanan mulus tpi anehnya jm segitu udh sepi kya kuburan ! Nah samar2 ane dnger tmen ane baca2 bismilah tuh..spontan ane lgsg mrinding tengak tengok kanan kiri, tau2 kepala ane d getok pke tangan dr blkg sm tmen ane, katanya ga ush tengak tengok udh jalan aja lurus ikutin garis putih marka jalan ( Soalnya memang gelap banget gan, ane cuma bsa lihat grs putih marka jalan, yg lainnya kya rambu2 jalan sma sekali ga kelihatan, bner2 kya d hutan.. (Dalam hati ane, aduh knp td kagak nurut sm kakanya tmen ane sih), tpi ya udh trlnjur.. Sadar2 wktu naik mtor brdua, kita lewat pinggiran tebing, danau & hamparan kebon sawit yg gelap gulita..

Nah disini kejadiannya..
Wktu ane brdua mtor d tengah2 hutan, ada suara (yg jaraknya kira2 100M dr posisi ane.naik mtor) suaranya manggil2 ane, (asli fakta ! Anjir d tengah hutan ada yg manggil2 hei..hei..hei.) suaranya cowok, karena ane kaget..spontan ane gas tapi taunya jalan depan kita belak belok & nanjak !! Faaaakk !! Udh pke motor matic nanjak lg d tmpt kya gtu, spontan tmen ane lgsg dorong2 ane bwt ngebut..ane sm tmen ane udh pasrah aja, soalnya mau ngebut gmana pas jalanan nanjak. Nah, selang berapa meter lg ( suara itu ada lg) tpi bedanya samar suara cewk cengingis gtu kya nangis tepat d sbelah kanan posisi ane naik mtor... (Jirrr...Ane mrinding nih) setau ane, klo suara dket berarti jauh, tpi klo suara samar2 jauh berarti ada & itu dket.! Spontan ane sma tmen baca2 bismilah sm yasin tuh kenceng2,
Lewat turunan ane ngebut sengebutnya.. Tapi apesnya pas turunan jalannya agak rusak pas kena lobang jalan, GEBRUUKK !!!
Matilah lampu motor ane, & ente tau g mana rasanya d tengah2 hutan yg cuma ngandelin lmpu mtor doang & itu MATI !! ane hmpr aja brenti bwt bnerin itu lmpu, tpi tmen ane maksa bwt lanjut ga ush brenti walopun ga pke lmpu, ya terpaksa kita jalan d hutan naek mtor pake cahaya bulan yg ada malem itu,pelan2 gan..cuma 50KM/jam , bnyk2 berdoa aja ane sma tmen ane, tapi anehnya..ane yg posisi d depan kok ngrasa jalanan d depan lumayan terang,soalnya ane rasa ada mobil/mtor gtu d blkg yg mw nyalip (soalnya ane liat d spion ada lampu sen kedip2) ane sruh tmen ane pastiin d blkg ad mobil / motor..mungkin aja bs d mintain tlong iring2an bwt jalan, tapi ente tau apa yg tmen ane bilang ??
WAKTU TMEN ANE NOLEH KE BELAKANG KAGAK ADA SIAPA2, GELAP !! Anjir,spontan ane lgsg ngbut walo ga ad lmpu,dlm posisi ketakutan ane sm tmen ane (tepatnya ane) ngrasa ada yg ikutin d sebelah kanan motor bayangan item, larinya kenceng banget..matanya srasa liatin ane,tpi wktu itu ane ga blg d tempat sma tmen ane. Nah, dlm kondisi panik dgn kejadian2 aneh itu, selang brp ratus mter tau2nya lampu mtor nyala ! Wah msh bruntung ane sm tmen ane, trus selang brp KM ane smpe d batas daerah itu..msuklah ke daerh pinggiran banten..lampu2 mulai keliatan & agak ramai,tpi jalannya lumayan rusak. Spanjang perjalanan ane sm tmen ane ga brenti berdoa tuh gan,bismilah,yasin spjg jalan.

ANE KIRA KARENA TMEN ANE ORANG BANTEN..DIA TAU DAERAHNYA, EH TAUNYA..

Kita berdua kesasar d Banten, kta tmen ane dia baru prtama ini naik motor wktu pulang, & inget ga inget jalurnya wktu naik bis.. Udahlah d situ ane pasrah, kebayang udh jauh2 berjam jam + 8 jam lebih naik mtor dr bdg, smpe d bantennya nyasar.. (Ane liat d jam HP Itu udh jam 10 malem !!)

Akhirnya kita gantian, tmen ane d depan yg bwa mtor, beres muter2 ga jelas skitar 10 mntan, tmen ane akhirnya nemu jalan yg dia hafal, lanjutlah kita ke rumah tmen ane..singkat cerita spanjang perjalanan Aman + ga ada yg aneh2 lagi (pikir ane udh tenang, toh juga bentar lg smpe).. Dan taunya, itu rumah jauuuuhh coyy, pkir ane 10 mnt dr pusat kota..taunya 1Jam lebih !! Smpe akhirnya lewat pinggiran pantai d daerah pandeglang,banten.. Sampelah ane d rmh tmen ane.. (Menginaplah malem itu ane d rmh tmen ane) jam wktu itu nunjuk jm 11an lebih,hmpir jam 12an.. bres mandi, ngbrol2 sm ibu bpknya yg nyambut dgn ramah, tpi ga tau knp firasat ane pngen keluar rmh itu jm 12an (niatnya mw lihat dpn rmh daerah baru yg blm prnah ane lihat), akhirnya wktu pada asik ngbrol d dalem,keluar rmhlah ane sendiri... Dan ente tau apa yg ane liat ??
ini Real !!! Ane ga sengaja nengok kiri ada sekelebat bayangan hitam lewat samping jalan & hilang d balik pohon sawo yg gede dket rmh tmen ane itu,
Shit..spontan ane ngacir ke dalem rmh, org2 rumah tmen ane lgsg nanya2 sm ane knapa, wktu pada lihat keluar..(kata ibu tmen ane, itu udh biasa d sini) Ah, ane lgsg ngangguk2 aja, pura2 kagak takut..tpi padahal (apalagi ini,udh cape sm kejadian td d hutan itu),Nah..bres kita makan, jadilah ngbrol2 yg kejadian tadi & ente tau gimana responnya keluarga tmen ane? SANTAAAAIII COOOYY UDAH BIASA KATANYAA..
Shock ane kaget wktu ibu tmen ane udh tau dluan sblm ane sm tmen ane critain, makanya wktu nelvon tmen ane ibunya bilang klo ada apa2 lanjut jalan aja, jangan berenti ! (Dan ane bru tau trnyata mksd ibunya itu) Nah, soal td lampu yg kedip d blkg motor kata ibu tmen ane, itu bkn mobil/motor..adalah gangguannya katanya klo lewat situ, yg aneh pula..wktu ane sm tmen ane kan ngrasa ada mtor / mobil yg iring2an kenceng..taunya ibu tmen ane blg itu sbnernya sepi, godaan aja.. (usut punya usut dlu si bpak tmen ane bwa rombongan travel lewat situ jm 2 dini hari, & kejadiannya lebih parah..liat ada tkg cuangki (klo ga slah)salah seorg penumpangnya laper pngen beli.makan, waktu mobil mrapat pinggir,taunya itu bukan orang !! (Ente bayangin ajalah hantu pastur yg dipilem2 itu) ngacirlah katanya itu mobil..

Dan soal bayangn yg ane liat d luar rmh, itu byngn yg ngikutin ane dr bdg..katanya nganter ane sm tmen ane smpe banten, (pantes benerkan firasat ane yg awal naik mtor srasa ada bayangan skelebat yg ada d sebelh motor ngikutin !!)
Dan akhirnya.. Wktu udh nunjuk jam 1 dinihari,walopun bnyk kejadian2 aneh yg ane alamin d jalan, tetep aja tepar prjalanan naik mtor bdg-banten 13jam, tidur lelaplah ane di situ nginep beberapa hri d rmh tmen ane, lumayan itung2 liburan d pantai walopun panasnya banten bwt kulit item..
Sekian gan cerita ane, skali lg ini nyata kejadian apa adanya yg ane sm tmen ane alamin.. (Maaf brantakan,ane ketik d hp) Kalo ada agan2 yg prnh ngalamin lewat daerah situ komen gan,ntar ane taruh di page wan.

Quote:UPDATE FOTO TKP GAN...HAMPARAN HUTAN BERHEKTAR-HEKTAR,COBAIN LEWAT SINI MALEM-MALEM GAN.. ANE BACA DARI BEBERAPA SUMBER EMANG DULUNYA HUTAN BELANTARA, BANYAK KEJADIAN PEMBEGALAN (KAKAK TEMEN ANE YANG CERITA, KONON SOAL TEMPAT INI SERING JADI TEMPAT PEMBUANGAN MAYAT COBA AGAN BUKTIIN SENDIRI AJA Emoticon

Banten Bogor Jasinga

Quote:KOMEN DARI AGAN-AGAN

Quote:Original Posted By hyde0104
Jasinga emang parah tu sepinya kanan kiri hutan Emoticon
Bulan lalu ane lewat daerah ini... naek mobil sih rame2 jadi walaupun sepi gak ada yg aneh2 tp emang gelapnya gelap bener pas lewat situ jam 7an udah kayak jam 2 malem aja Emoticon

Tapi kalo sore pemandangannya keren bro, jalurnya cadas, puncak bogor mah gak ada apa2nya Emoticon

Quote:Original Posted By krnwn_indigo
coba lewat jalur pacet - batu habis maghrib sendirian, di tengah hutan ada bau menyang.
Baru sekali itu ane dihantuin Emoticon

Quote:Original Posted By andee17
Ane paling demen nih kalau ada yg share cerita2 kayak gini ditiap2 daerah, jd tahu urban legendnya dan bisa jadi masukan kalau lagi maen2 kesan

Quote:Original Posted By vantomvel
liwat cangar gan? jangankan malam, siang mobil ane mogok, padahal mobil baru 4bln beli, kata om ane "onok seng nunut" mending cari makan dulu, setelah makan baru mobil bisa di hidupin lagi, hahahaha.... banyak juga yang camping di air panas cangar hilang sampai sekarang belon balik Emoticon

Quote:Original Posted By gingsulkecil
Bokap ane sering lewat situ gan, emang bener di situ banyak mahluk nya gan :v malah sarang nya:v

Soal nya bokap mgerti soal begituan

Quote:Original Posted By eddy16
wah jasinga mah deket kampung ane gan, itu jalur dari jasinga sampe tenjo klo malem emang sepi gan ane aja kalo pulang kampungnya malem kaga berani gan soal'a setan'a bukan bentuk ga nyata doang tapi setan berbentuk nyata juga banyak (begal) ... dulu pernah bokap ane pulang kampung malem jam 9 naek motor mau lewat jalur tenjo-jasinga pas sampe stasiun tenjo d'kasih tau sama warga situ kata'a klo lewat situ ati" soal'a d'sana tuh tempat orang buang mayat jadi'a serem bnget ...

sory gan berantakan, just share pengalaman bokap ane ..

Quote:Original Posted By krammer
Agan TS, ane ikutan cerita ya...mirip2 sama pengalaman TS, meski mungkin gak horor2 banget.
Waktu itu tahun 2004, ane lagi KKN (Kuliah Kerja Nyata) di daerah Baturetno, Wonogiri. Selama dua bulan KKN, ane diberi kesempatan untuk izin pulang ke kost di Jogja sebanyak empat kali.

Waktu itu ane habis izin balik ke Jogja dan mau kembali ke lokasi KKN. Ane naik motor sendirian, cabut dari kost habis maghrib menuju Baturetno lewat jalur Gunung Kidul. Kalo jalanan lancar biasanya cuma makan waktu tiga jam. Buat kaskuser yang pernah ngelewatin jalur itu pasti tau lah gimana kondisi jalanannya, meskipun jalan udah diaspal mulus tapi kontur jalannya penuh tanjakan turunan dan belok2, sementara di beberapa ruas kiri kanannya jurang.

Ane lupa waktu itu udah sampe daerah mana, yang pasti jalanan super sepi dan gak ada penerangan jalan sama sekali. Yang ane ingat di sebelah kanan itu tebing kapur sementara di sebelah kiri jurang. Pemukiman penduduk nyaris gak ada. Pas ane lagi asik ngebut tiba2 dari spion ane liat ada kendaraan di belakang yang nyalain lampu jauh. Ane heran karena seingat ane sepanjang jalan tadi gak ada kendaraan lain, trus tuh kendaraan di belakang datang dari mana? Ane agak jengkel karena sorotan cahaya lampu dari kendaraan di belakang itu jatuh tepat di spion ane sehingga ane jadi silau dan sulit ngeliat jalanan. Meskipun ane jalan belok2 (karena jalanannya memang belok2 dan naik turun) tapi herannya cahaya lampunya selalu jatuh di spion, karena ane takut nubruk gara2 gak bisa liat jalan akhirnya ane pilih untuk mengurangi kecepatan dan berhenti. Gak nyampe dua detik setelah ane berhenti, kendaraan di belakang ane mendahului ane. Ane gak bisa liat jelas kendaraannya apa, yang pasti sepeda motor. Setelah motor itu lewat, ane liat ke depan dan kaget bukan main karena kurang dari satu meter di depan ane itu udah jurang. Seandainya ane telat berhenti 1 detik aja, dijamin ane udah nyemplung ke dalam jurang. Ane marah banget tuh, gara2 tuh motor nyalain lampu jauh ane jadi hampir masuk jurang. Karena jengkel ane langsung tancap gas lagi tuh, niatnya mo nguber dan ngomelin tuh orang. Herannya, ane udah gas pol tapi tuh motor udah hilang aja, padahal di sekitar situ gak ada pemukiman sama sekali, lagipula selisih waktu dari tuh motor ngelewatin ane dengan ane mulai jalan lagi gak sampe setengah menit. Waktu itu ane sempat merinding juga tapi masih bersyukur karena ane masih diberi keselamatan.

Setelah kejadian itu ane masih sering naik motor malam2 tapi lebih hati2 aja, terutama kalo ngelewatin daerah yang ane gak terlalu familiar.

Quote:Original Posted By Sachs
Ane orang bogor gan,pernah ke jasinga jadi ane udh tau seremnya kaya apa,2x dari rumah daerah ciampea otw ke anyer via jasinga, itu sampe daerah pasar jasinga yang kesana udah kosong,rumah penduduk bener2 jarang,masalah kebon sawit juga beneran ada,dan yg motor agan mati lampunya juga bisa,orang jalannya beneran banyak lobang wkwkwkwk Emoticon

Jalan siang aja sepi,suka ada gubuk kecil gitu dipake orang jualan cempedak/nangka/jambu, kalo malem serem gila Emoticon

1. Masalah bensin ga ngisi2 kayanya emg di skip , kalo diceritain pom bensinnya bisa jadi nanti anti klimaks Emoticon
2. Jalurnya emang beneran serem,cobain aja, boro2 ada lampu jalan,tiang listrik aja jauh2an :mahos
3. Ojek zone bandung - banten nya ini yg jadi inti cerita Emoticon Emoticon Emoticon

Taro pej one gw belain berhubung gw pernah lewat situ walopun siang :mahos

Quote:Original Posted By GunSaysBang
gw juga pernah lewat situ dari pandeglang ke bogor
kiri kanan sepi (itu siang hari) kiri kanan banyak kelapa sawit
Emoticon

Quote:Original Posted By cliffo
ane juga pernah gan lewat situ cuman siang menjelang sore sekitar jam 3 lewatlah
jalanan panjaaang, rumah penduduk jarang2, kanan kiri kebon, aspal pada rusak
mana jarang ada pom bensin, parah dah

Quote:Original Posted By shamaria
Jasinga?? ane lewat sana terakhir tahun 2011 touring ke Sawarna Banten dari Bandung juga sama..ane dari Bdg jam 7 malem lewat jasinga jam 1an malem, waktu itu jalan masih rusak karena lagi di aspal/cor masih banyak batu dan lumpur...ya bener seperti agan bilang disana banyak rumah sebelum yang masuk hutan itu, tapi sepi..emang sih ane jam 1an tapi rumah ane juga di kampung sama tapi setidaknya ada yang ronda biasanya pinggir jalan..tapi Alhamdulillah ga ada kejadian aneh-aneh..jam 5 subuh udah nyampe TKP.

Quote:Original Posted By onokha
Kalau ane baca doa ini sebelum pergi Gan,
BISMILLAHI, TAWAKKALTU ’ALA ALLAH, LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH
Artinya, Dengan nama Allah, aku bertawakkal kepada Allah. Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan Allah.

Alhamdulillah, tiap minggu pulang pergi Jkt-Bdg pake motor sendirian gak ada gangguan seperti yang agan alami.

Quote:Original Posted By cliffo
jalanan panjaaang, rumah penduduk jarang2, kanan kiri kebon, aspal pada rusak
mana jarang ada pom bensin, parah dah

Quote:Original Posted By archprasetyo
hadehhh jasinga,,,
itu daerah jauh bener,, dari bogor masih 2 jam'an
lampu jalan ga ada, pembatas jalan juga g ada, apalagi pas lewat kebon kelapa sawitnya,, serem klo malem
klo sore sih rame buat wisata org sana
bnyak yg jualan juga

Quote:Original Posted By valex88
Serem gan bacanya.. Apalagi yang kata ibu tmen ane jangn berhenti, terus jalan kalau lewat daerah situ. Harus banyak baca-baca doa pas perjalanan.

Quote:Original Posted By chamio
anjeeenggggg serem amat merinding gw bacanya anjenggggggggggggggg

Emoticon Emoticon

mana gw klo pulang kerja juga lewat jalan gelap yang panjang

mana motor ane jg mio yang larinya kaga seberapa kenceng

anjengggggg

Emoticon Emoticon

===============

mau nambahin sedikit cerita

di jalan yang biasa ane lewatin itu, ada 2 beringin kembar, daerah situ dulu rawan begal

sering ada pembunuhan juga

Emoticon

sempet ane pernah lewat disitu, ane inget waktu itu malam Jumat, dan kebetulan bulan purnama

ane liat uler warnanya putih di tengah jalan lg mlungker, hampir ane tabrak kan, untungnya ga kena

secara ane suka sama binatang2 eksotis ye, ane ngerem, pengen puter trs liat, selang cm 1 detik noleh

lha kok ilang!!! Emoticon

Quote:Original Posted By Ramnit.Killer
Asli,, ane pernah tuh sekali,, dari Jakarta ke bogor trus kebanten,, naek motor sendirian,,
Sepinya Parah Banget,,, ane sampe banten jam 10 malem,,,
mungkin klo boncengin sama temen apalagi cewe,, dijamin nangis ketakutan liat kondisinya,,
dulu pernah sekali tapi konvoi.. nah waktu itu ane pertama kali sendirian,, malah sempet nyasar,,

Alhamdulillah Masih selamat

Quote:Original Posted By kusut2525
sadis, ane sama temen" ane jg pernah
untungnya kondisi 7 motor pas malem lewat daerah sana sekitar jam 9
Selama perjalanan kondisi di guyur ujan, edan, saking takutnya g ada yang jalan pelan, lobang di trabas, untung g ada yg kecelakaan
kita semua emang awalnya g ada yang tau jalur itu seangker banyak cerita
pas udah nyampe TKP hampir semua pada ngomong, ada yang bilang
"njiirrr, gue liat anak kecil lari di tengah hutan"
ada juga yg bilang kalo dia liat nenek" di pinggir jalan
kalo ane g sempet tengok" coz kondisi ujan dan ngebut ane fokus ke jalan trs, cuma merinding mah g bisa di tahan.
emang g ada org gan, mungkin wkt itu faktor ujan atau emang g ada
Pas semenjak itu setiap kita touring pas lewat jalur itu g boleh lewat dari jam 5 sore
pokoknya jam 5-6 sore udah keluar tuh jalur
maklum lah banyak IGO Emoticon

Alhamduliilah sejauh ini ane ma penghuni alam lain g pernah singgungan secara langsung baik secara kasat mata atau yg lain.

Quote:Original Posted By ruhayy777
ane suka lewatin tuh jalan hampir tiap bulan, tengah malem terus gan jam 22.00 ke atas sendirian lagi, dari bogor kalo pulang ke rumah ane di rangkasbitung pasti lewat situ gan, kalo sama yang agan ceritain mh ane udah biasa sampe kuntilanak duduk di belakang motor ane aja pernah gan Emoticon
mending ketemu setan ane gan daripada ketemu begal, seserem-seremnya setan cuma nakutin doang kalo begal bisa-bisa ane balik jalan kaki klo gak balik tinggal nama gan

Seram! Pengalaman Mistis Sewaktu Mudik ke Banten Lewat Bogor-Jasinga
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/557578bad44f9f891e8b4568/pengalaman-mistis-waktu-anter-temen-ane-mudik-ke-banten--nyataCategory:
My Story

Demikianlah Artikel Seram! Pengalaman Mistis Sewaktu Mudik ke Banten Lewat Bogor-Jasinga

Sekianlah artikel Seram! Pengalaman Mistis Sewaktu Mudik ke Banten Lewat Bogor-Jasinga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seram! Pengalaman Mistis Sewaktu Mudik ke Banten Lewat Bogor-Jasinga dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/seram-pengalaman-mistis-sewaktu-mudik.html

0 Response to "Seram! Pengalaman Mistis Sewaktu Mudik ke Banten Lewat Bogor-Jasinga"