Dipastikan Grup Wisatawan Indonesia Selamat dari Serangan Bom dan Penembakan di Paris

Dipastikan Grup Wisatawan Indonesia Selamat dari Serangan Bom dan Penembakan di Paris - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dipastikan Grup Wisatawan Indonesia Selamat dari Serangan Bom dan Penembakan di Paris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel International, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dipastikan Grup Wisatawan Indonesia Selamat dari Serangan Bom dan Penembakan di Paris
link : Dipastikan Grup Wisatawan Indonesia Selamat dari Serangan Bom dan Penembakan di Paris

Baca juga


Dipastikan Grup Wisatawan Indonesia Selamat dari Serangan Bom dan Penembakan di Paris

Jum'at 13 November 2015 kemarin, di Paris terjadi insiden serangan bom dan penembakan di berbagai titik kota Paris yang kabarnya menewaskan 129 orang.

Saat itu, ketika peristiwa teroris terjadi disana juga terdapat sejumlah grup wisatawan asal Indonesia yang berwisata. Namun, dapat dipastikan wisatawan Indonesia tersebut tidak ada yang menjadi korban.

"Kebetulan grup (di Prancis) sudah pulang," Kata CEO Wita Tours, Rudiana saat di hubungi tim Kompas Travel Jakarta pada hari Sabtu, 14 November 2015.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Agen Panorama Tours yang juga membawa grup wisatawan lain dipastikan selamat atas insiden serangan teroris tersebut. Hal itu telah dikonfirmasi oleh Managing Director Leisure, Meity Monica ketika dihubungi oleh tim Kompas Travel dihari yang bersamaan.

"Kami sudah melakukan pengecekan terhadap semua grup wisatawan. Dan dipastikan dalam grup tersebut dalam keadaan aman," Kata Meity.

Meity juga menjelaskan bahwa grup wisatawan yang saat itu berada di Paris tidak sedang melewati jalur tempat teror. Sementara untuk jumlah wisatawan yang berada didalam grup, Meity belum mengetahuinya secara pasti.

"Namun, semua bisa dikatakan aman sebab mereka tidak melewati jalur tempat kejadian," Imbuhnya.

Jum'at, 13 November 2015 sebuah bom meledak di luar Stade de France, yakni tempat persahabatan antara Jerman dengan Prancis. Selain itu, Paris juga diteror dengan sejumlah aksi tembak di 6 titik yang berbeda.

Museum Louvre adalah salah satu museum yang terkenal di Prancis secara resmi di tutup untuk sementara pasca insiden teroris. Keputusan ini telah diambil oleh pihak Disneyland Paris karena dikhawatirkan akan terjadi lagi peristiwa yang menewaskan ratusan korban jiwa ini, Sabtu 14 November 2015.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul ; Dipastikan grup Wisatawan Indonesia Selamat dari Serangan Bom dan Penembakan di Paris

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Dipastikan Grup Wisatawan Indonesia Selamat dari Serangan Bom dan Penembakan di Paris

Sekianlah artikel Dipastikan Grup Wisatawan Indonesia Selamat dari Serangan Bom dan Penembakan di Paris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dipastikan Grup Wisatawan Indonesia Selamat dari Serangan Bom dan Penembakan di Paris dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/dipastikan-grup-wisatawan-indonesia.html

0 Response to "Dipastikan Grup Wisatawan Indonesia Selamat dari Serangan Bom dan Penembakan di Paris"

Post a Comment

cari artikel disini