Kehadiran (dia) Membuat Pasien Sakit Jiwa Ini Bisa Melayang

Kehadiran (dia) Membuat Pasien Sakit Jiwa Ini Bisa Melayang - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kehadiran (dia) Membuat Pasien Sakit Jiwa Ini Bisa Melayang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel Unique, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kehadiran (dia) Membuat Pasien Sakit Jiwa Ini Bisa Melayang
link : Kehadiran (dia) Membuat Pasien Sakit Jiwa Ini Bisa Melayang

Baca juga


Kehadiran (dia) Membuat Pasien Sakit Jiwa Ini Bisa Melayang

Sakit jiwa atau gangguan mental adalah perilaku seseorang terkait dengan stres atau kelainan mental yang termasuk dari bagian perkembangan normal manusia.

www.gakbosan.blogspot.co.id

Adapun gangguan tersebut didefinisikan sebagai kombinasi afektif, perilaku seseorang, dan komponen persepsi yang berhubungan dengan fungsi kinerja otak.

Umumnya, jika seseorang mengalami gangguan jiwa, mereka tidak dapat mengontrol fikiran maupun gerak-gerik mereka. Namun, dalam video ini mungkin Anda menganggapnya bukan hal yang biasa dilakukan oleh orang yang hilang kesehatan akalnya.


Sumber video : Cerpen.co.id

Dalam video berdurasi 1:16 menit itu, terlihat orang menderita sakit jiwa yang dibagian pojok kamarnya diletakkan sebuah kamera pengintai.

Awalnya, seseorang dalam video tersebut berteriak tidak jelas dan mengamuk. Sampai pada akhir dari video, seorang yang terekam kamera itu "melayang" tanpa alat bantu apapun.

Gerakan orang ini mungkin sangat tidak wajar. Akan tetapi, kehadiran "dia" lah yang membuatnya melakukan hal itu.

Perlu diketahui, bahwa di dunia ini terdapat hal yang mungkin tidak bisa dijelaskan oleh teori dan science. Oleh sebab itu, kita harus percaya bahwa disekitar kita masih ada kehidupan yang tak bisa dilihat oleh mata telanjang.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Kehadiran (dia) Membuat Pasien Sakit Jiwa Ini Bisa Melayang

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Kehadiran (dia) Membuat Pasien Sakit Jiwa Ini Bisa Melayang

Sekianlah artikel Kehadiran (dia) Membuat Pasien Sakit Jiwa Ini Bisa Melayang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kehadiran (dia) Membuat Pasien Sakit Jiwa Ini Bisa Melayang dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/kehadiran-dia-membuat-pasien-sakit-jiwa.html

0 Response to "Kehadiran (dia) Membuat Pasien Sakit Jiwa Ini Bisa Melayang"

Post a Comment

cari artikel disini