Video Fenomena Sungai Pasir di Arab Ini Membuat Dunia Gempar

Video Fenomena Sungai Pasir di Arab Ini Membuat Dunia Gempar - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Fenomena Sungai Pasir di Arab Ini Membuat Dunia Gempar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel International, Artikel Unique, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Fenomena Sungai Pasir di Arab Ini Membuat Dunia Gempar
link : Video Fenomena Sungai Pasir di Arab Ini Membuat Dunia Gempar

Baca juga


Video Fenomena Sungai Pasir di Arab Ini Membuat Dunia Gempar

Beberapa waktu lalu di Timur Tengah ada kejadian aneh sekaligus unik yang menggemparkan seluruh dunia. Fenomena tersebut yaitu berupa aliran deras sungai pasir yang bercampurkan dengan es seukuran kelereng.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Seperti yang dikutip dari The Weather Network pada hari Rabu, 18 November 2015 kemarin, ketika penduduk Arab melihat hal tersebut mereka tampak terkejut dan tidak percaya dengan adanya sungai pasir ini. Penampakkan sungai pasir ini terletak di Arab Saudi, tepatnya mengalir di Empty Quarter yaitu salah satu gurun yang termasuk dalam kategori gurun terbesar di dunia.

Empty Quarter Desert atau biasa disebut dengan Rub'al Khali merupakan satu-satunya gurun abadi yang luasnya terbesar di dunia. Ukuran luas dari gurun ini mencapai 650.000 km persegi yang letaknya berada di perbatasan 4 negara yakni Arab Saudi, Uni Emirat, Oman dan Yaman.

Fenomena tersebut telah diabadikan oleh seseorang dalam sebuah video rekaman yang saat ini sudah menyebar di sosial media, terutama facebook. Video tersebut diambil pada hari Selasa, 11 November 2015 yang kemudian diunggah di situs share video.

Lihat videonya disini => Heboh, Fenomena Sungai Pasir di Arab
Sumber video : Dunia Islam Wong Ndeso Channel

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang terkejut melihat penampakkan sungai pasir itu, sampai-sampai pria tersebut menyentuh aliran sungai pasir. Selain itu, pria tersebut juga sempat mengambil butiran es yang tercampur dengan pasir.

Beberapa orang meyakini bahwa fenomena tersebut diakibatkan dari adanya banjir bandang. Diduga dibawah pasir terdapat aliran air sungai yang membuatnya bergerak mengalir. Namun, sampai saat ini belum ada orang yang memastikan kebenaran dari fenomena itu.

Meski demikian, semua orang yang melihat rekaman video tersebut pasti terkejut. Perubahan cuaca di Timur Tengah menyebabkan pola iklam tidak tertentu, bahkan terjadi hujan es yang sangat jarang ditemui.

Webiste : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Video Fenomena Sungai Pasir di Arab Ini Membuat Dunia Gempar

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Video Fenomena Sungai Pasir di Arab Ini Membuat Dunia Gempar

Sekianlah artikel Video Fenomena Sungai Pasir di Arab Ini Membuat Dunia Gempar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Fenomena Sungai Pasir di Arab Ini Membuat Dunia Gempar dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/video-fenomena-sungai-pasir-di-arab-ini.html

0 Response to "Video Fenomena Sungai Pasir di Arab Ini Membuat Dunia Gempar"

Post a Comment

cari artikel disini