Tertangkap Satu Orang Lagi Tersangka Pembunuhan Nur Kholis Di Sungai Dekat Taman Wisata Jombang

Tertangkap Satu Orang Lagi Tersangka Pembunuhan Nur Kholis Di Sungai Dekat Taman Wisata Jombang - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tertangkap Satu Orang Lagi Tersangka Pembunuhan Nur Kholis Di Sungai Dekat Taman Wisata Jombang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, Artikel National, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tertangkap Satu Orang Lagi Tersangka Pembunuhan Nur Kholis Di Sungai Dekat Taman Wisata Jombang
link : Tertangkap Satu Orang Lagi Tersangka Pembunuhan Nur Kholis Di Sungai Dekat Taman Wisata Jombang

Baca juga


Tertangkap Satu Orang Lagi Tersangka Pembunuhan Nur Kholis Di Sungai Dekat Taman Wisata Jombang

Polres Jombang kemarin menangkap satu lagi tersangka pelaku pembunuhan atas nama Nur Kholis atau sering disapa Panjul yang tewas ditemukan di sungai dekat dengan taman wisata Keplaksari Jombang yang terjadi pada hari Minggu, 08 November 2015 lalu.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Tersangka saat ini masih diperiksa oleh pihak kepolisian atas nama Ritno Dwinoto alias Marno yang masih berusia 24 tahun, warga asli Dusun Bopong, Desa Kabuh, Kecamatan Kabuh, Jombang.

Sebelum Marno dijadikan tersangka, polisi sbelumnya juga telah menangkap salah seorang kasus pembunuhan Nur Kholis ini yang berinisial (E) 17 tahun. Masih ada 4 orang tersangka yang lagi yang masih berkeliaran.

"Kini dua orang sudah didapat, empat pelaku lainnya masih dalam proses pengejaran kami," tutur Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Wahyu Hidayat pada hari Rabu, 11 November 2015.

Menurutnya, tersangka Marno ditangkap oleh petugas di salah satu kota yang berada di Jawa Timur.

"Saat ini, tersangka masih sembunyi di luar kota. Setelah mendapatkan informasi tentang keberadaannya, para petugas langsung bergerak untuk melakukan penyergapan penangkapan," Tambahnya.

Disaat petugas sudah berada dilokasi, tersangka kaget atas kehadiran petugas. Dia tidak bisa berkutik dan akhirnya tertangkap.

Selanjutnya, Marno dibawa petugas ke Mapolres Jombang untuk menjalani pemeriksaan yang lebih lanjut.

Pada saat Marno di wawancarai, dia memberikan keterangan yang berubah-ubah (plin plan). "Setelah ini, kami akan gelar rekontruksi mengenai pembunuhan atas saudara Nur Kholis," Tambahnya.

Sebelumnya, warga sekitar Taman Keplaksari Jombang sempat dihebohkan tentang di temukannya mayat seorang pemuda yang pada saat itu belum diketahui identitasnya.

Mayat tersebut ditemukan di sungai dekat Taman Wisata Tirta Jombang dengan keadaan penuh luka dibagian area kepala. Setelah menjalani pemeriksaan, mayat tersebut bernama Nur Kholis alias Panjul warga asal Tanjungwadung. Kabuh, Jombang.

Dari penangkapan tersebut, diketahui bahwa Nur Kholis (Panjul) tewas karena dikeroyok oleh enam pemuda. Saat ini sudah ada dua orang tersangka, sedangkan empat yang lainnya masih berkeliaran diluar.

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Tertangkap Satu Orang Lagi Tersangka Pembunuhan Nur Kholis Di Sungai Dekat Taman Wisata Jombang

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Tertangkap Satu Orang Lagi Tersangka Pembunuhan Nur Kholis Di Sungai Dekat Taman Wisata Jombang

Sekianlah artikel Tertangkap Satu Orang Lagi Tersangka Pembunuhan Nur Kholis Di Sungai Dekat Taman Wisata Jombang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tertangkap Satu Orang Lagi Tersangka Pembunuhan Nur Kholis Di Sungai Dekat Taman Wisata Jombang dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/tertangkap-satu-orang-lagi-tersangka.html

0 Response to "Tertangkap Satu Orang Lagi Tersangka Pembunuhan Nur Kholis Di Sungai Dekat Taman Wisata Jombang"

Post a Comment

cari artikel disini