Cara Make Up Membuat Alis Mata Terlihat Natural | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com

Cara Make Up Membuat Alis Mata Terlihat Natural | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Make Up Membuat Alis Mata Terlihat Natural | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cermin Datar, Artikel Gunakan Krim, Artikel Jenis Pensil Alis, Artikel Lengkungan Garis Alis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Make Up Membuat Alis Mata Terlihat Natural | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com
link : Cara Make Up Membuat Alis Mata Terlihat Natural | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com

Baca juga


Cara Make Up Membuat Alis Mata Terlihat Natural | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com

GaneMakeUp – Bagaimana Cara Make Up Alis Mata Terlihat Natural? Penampilan merupakan hal yang terpenting bagi wanita. Make up adalah salah satu yang mendukung penampilan seorang wanita. agar make up mendukung penampilan terlihat lebih cantik, perlu mengetahui cara make up yang sesuai. Selain itu, jenis wajah juga perlu kita ketahui agar make up ktia sesuai dan tidak malah merusak penampilan. Salah satu pendukung make up wajah adalah penampilan alis. Bagaimana make up alis?

Alis mata adalah salah satu bagian wajah yang mempercantik tampilan wajah ayu dan manis. Untuk itu perlu kita rawat dan make up agar terlihat tampil cantik. Tidak hanya mempertegas bentuk alis, tetapi penggunaan alat-alat make up alis mata perlu kita tahu dan kita sesuaikan dengan kebutuhan kita agar make up terlihat natural, bukannya malah merusak dan bikin kesan make up menor. Nah kali ini kita coba bahas mengenai hal itu. Berikut Cara Make Up alis mata agar tampak natural.


Cara Make Up Alis Mata Terlihat Natural


 Cara Make Up Membuat Alis Mata Terlihat Natural

Berikut cara merias alis mata supaya tampil alami natural dan terlihat indah dipandang :

1. Pinset yang Sesuai

Pastikan dalam memilih Pinset tidak asal-asalan. Pinset untuk mencabut alis mata mempengaruhi hasil cabutan. Sesuaikan dengan kontur kulit dan alis bentuk kulit alis anda.

2. Cermin Datar

Gunakan cermin datar, bukan cermin cembung. Cermin cembung akan memberikan efek lebih besar dan lebih tebal daripada aslinya. Untuk menentukan itu cermin datar atau cembung, gunakan sebuah barang lalu lihat barang yang di cermin dengan aslinya, jika lebih besar, berarti cermin cembung, begitu juga sebaliknya jika sama berarti datar. Penggunaan cermin datar akan menyebebakan alis mata tampak tebal.

3. Lengkungan Garis Alis

Lengkungan alis atau batasan garis pada wajah sangat penting anda perhatikan. Pangkal alis anda haruslah sejajar dengan bagian mata terluar dan berakhir pada sudut 45 derajat. Hindari penataan alis dengan lengkungan yang meruncing ke atas sebab hal itu akan membuat kita tampak tua.

4. Gunakan Krim

Usai penataan alis maka akan menyebabkan tejadi peradangan pada kulit disekitar alis, maka sebaiknya anda harusnya mempersiapkan krim yang dapat mengurangi peradangan dan efek kemerahan yang terjadi pada kulit anda.

5. Jenis Pensil Alis

Jika menggunakan pensil alis, pastikan warna pensil alis sesuai dengan naturalisasi warna kulit anda agar tidak muncul kesan terlalu tua.


Lihat Juga Agar Foundation Tahan Lama


Jangan terlalu sering mencabut alis mata. Minimal lebih dri 1 bulan sekali jika memang sudah mulai berantakan. Karena dengan terlalu sering mencabut alis mata, menyebabkan tatanan yang tumbuh kurang terlihat alami. Demikian Cara Make Up Alis Mata Tampak Natural, semoga bsia bermanfaat untuk anda. Salam.





Demikianlah Artikel Cara Make Up Membuat Alis Mata Terlihat Natural | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com

Sekianlah artikel Cara Make Up Membuat Alis Mata Terlihat Natural | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Make Up Membuat Alis Mata Terlihat Natural | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/12/cara-make-up-membuat-alis-mata-terlihat.html

3 Responses to "Cara Make Up Membuat Alis Mata Terlihat Natural | gakbosan.blogspot.com | gakbosan.blogspot.com"

  1. Akhir pekan lalu media sosial ramai membahas aksi remaja Shafa Aliya yang melabrak seseorang yang dianggap selingkuhan sang ayah di mal. Selingkuhan yang dimaksud adalah artis Jennifer Dunn.

    Fenomena perpisahan orangtua karena orang ketiga bisa terjadi di kalangan mana pun. Terlepas dari perseteruan antara Shafa Aliya dan Jennifer Dunn, mungkin ada juga remaja lain yang pernah mengalami kondisi serupa, melihat atau bertemu selingkuhan ortu. Lantas, apa yang sebaiknya seorang remaja lakukan ketika bertemu selingkuhan ortu?

    Psikolog keluarga Anna Surti Ariani kurang menyarankan untuk melabrak selingkuhan papa. Bila memang amarah sudah hampir meledak saat bertemu orang itu, disarankan untuk mencoba menenangkan diri.

    "Tergantung ketemunya saat apa. Kalau di pertemuaan umum pasti berbeda dengan pertemuan biasa. Lalu, ketemu pas ada papa juga beda kan sama ketemu dengan orang itu sendirian. Overall, tenangkan diri, jangan merugikan diri (jangan sampai meledak marah). Nanti pas ketemu papa baru ngomong," katanya.

    Psikolog yang akrab disapa Nina ini berpesan, daripada pusing mengurus atau menguntit pelakor (perebut laki orang), lebih baik individu yang mengalami hal itu berbicara langsung ke papa.

    "Lebih disarankan untuk si remaja bisa bicara terbuka tentang kemarahannya kepada papanya," kata Nina saat dihubungi Health-Liputan6.com pada Rabu (22/11/2017).

    Di sisi lain, Nina juga mengingatkan fase remaja merupakan masa-masa ketika individu sulit mengatur kemarahan. Tak heran bila remaja emosinya mudah meledak.

    "Oleh karena itu penting bagi remaja ini punya teman yang bisa mendampingi pada saat ia marah besar," pesan Nina.

    Selain teman, orang dewasa di sekitarnya juga perlu sensitif untuk memahami perasaan, juga mendampinginya. Dengan begitu, emosi remaja bisa tersalurkan.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas langkah-langkahnya.

    Susu formula

    ReplyDelete

cari artikel disini