Kisah Jenazah Di Lilit Seekor Ular Sebab 3 Kesalahan Di Masa Ia Masih Hidup

Kisah Jenazah Di Lilit Seekor Ular Sebab 3 Kesalahan Di Masa Ia Masih Hidup - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Jenazah Di Lilit Seekor Ular Sebab 3 Kesalahan Di Masa Ia Masih Hidup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Life Style, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Jenazah Di Lilit Seekor Ular Sebab 3 Kesalahan Di Masa Ia Masih Hidup
link : Kisah Jenazah Di Lilit Seekor Ular Sebab 3 Kesalahan Di Masa Ia Masih Hidup

Baca juga


Kisah Jenazah Di Lilit Seekor Ular Sebab 3 Kesalahan Di Masa Ia Masih Hidup

Kisah ini pernah terjadi dimasa Khalifah Abu Bakar As-Shiddiq terhadap salah seorang sahabat yang meninggal. Pada saat itu kondisi jenazah masih baik-baik saja. Ketika setelah dimandikan dan dikafani, jenazah diletakkan di satu sudut rumah untuk di sholatkan. Tiba-tiba jenazah itu bergerak-gerak sendiri tanpa ada yang menyentuhnya.

http://www.gakbosan.blogspot.co.id/

Kemudian salah seorang jama'ah melepaskan ikatan kafan sebab mengira bahwa jenazah itu masih hidup. Tatkala setelah kafan itu terbuka, alangkah terkagetkan dan tak menyangka bahwa jenazah yang hendak di sholati itu di lilit serta di gigit oleh seekor ular.

Lalu, mereka mengambil sepotong kayu untuk memukul ular tersebut. Ketika ular itu di pukuli, mereka terkejutkan bahwa ular tersebut mengucapkan dua kalimat syahadat serta berkata:

"Apa sebabnya kamu hendak membunuhku? Aku tidak bersalah dan tidak juga menyakitimu. Aku hanya menjalankan perintah Allah untuk menyiksa jenazah ini sampai hari akhirat,"

Para jama'ah bertanya : "Sebab apa jenazah ini di siksa sampai sedemikian rupa?"

Ular menjawab : "Selama jenazah ini masih hidup, ada 3 kesalahan yang menyebabkan ia di siksa,"
  1. Ia tidak mengeluarkan zakat.
  2. Saat mendengar adzan sholat tiba, ia mengabaikannya malah tidak pula mengerjakan shalat.
  3. Ia tidak pernah mendengarkan nasihat para alim ulama'.
Bagi umat Muslim, jika kita telah melakukan kesalahan-kesalahan diatas, mulai sekarang cobalah untuk menghindarinya. Mohon ampunlah kepada Allah dan bertaubat kembali ke jalan lurus.

Semoga kisah tadi dapat membuat kita sadar akan kesalahan yang pernah kita perbuat di masa lalu. Amin

Website : gakbosan.blogspot.co.id
Judul : Kisah Jenazah Di Lilit Seekor Ular Sebab 3 Kesalahan Di Masa Ia Masih Hidup

Berita sebelumnya


Demikianlah Artikel Kisah Jenazah Di Lilit Seekor Ular Sebab 3 Kesalahan Di Masa Ia Masih Hidup

Sekianlah artikel Kisah Jenazah Di Lilit Seekor Ular Sebab 3 Kesalahan Di Masa Ia Masih Hidup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Jenazah Di Lilit Seekor Ular Sebab 3 Kesalahan Di Masa Ia Masih Hidup dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/11/kisah-jenazah-di-lilit-seekor-ular.html

0 Response to "Kisah Jenazah Di Lilit Seekor Ular Sebab 3 Kesalahan Di Masa Ia Masih Hidup"

Post a Comment

cari artikel disini