[ THATS ENOUGH!] Temukan Jati Diri Agan Yang Sebenarnya

[ THATS ENOUGH!] Temukan Jati Diri Agan Yang Sebenarnya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [ THATS ENOUGH!] Temukan Jati Diri Agan Yang Sebenarnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [ THATS ENOUGH!] Temukan Jati Diri Agan Yang Sebenarnya
link : [ THATS ENOUGH!] Temukan Jati Diri Agan Yang Sebenarnya

Baca juga


[ THATS ENOUGH!] Temukan Jati Diri Agan Yang Sebenarnya


Selamat soree agan/sista tercinta, apa kabar nih? sehat yaa..
Tetap semangat jalanin hari-hari yaa gan
Happy Thursday, have a nice day and have fun juragan!!
DON'T LET YOUR DREAM, BECOME "JUST A DREAM"





Spoiler for HT Ke Sembilanx ane gan:


Terima Kasih selalu untuk Allah S.W.T
Terima Kasih juga untuk Mimin,Momod,Officer yang sudah mendukung trit sederhana ane jadi HT
Terimakasih juga untuk Kaskuser Worldwide semoga selalu sehat selalu





Hallo gaan, arggh.. tiap hari rasanya sama aja nih, lewatin jalan yang sama, ketemu orang yang sama, tidur di tempat yang sama, mau ngerubah tp bingung deh mau mulai dari mana.. yaa biasa aja sih sebenernya tapi gak bisa live my life niih, its suck..
So, daripada agan bingung mau mulai darimana, silahkan agan simak tips-tips dibawah ini moga aja jadi pertimbangan buat agan agan yang sudah terlalu lama stuck di kesehariannya..


CEKIDOT GAN

Spoiler for Focus:



Fokus dengan apa yang agan miliki
Jika agan pengen menjadi seseorang yang baru dan orisinal, kemungkinan besar agan sudah terjangkit penyakit bosan terhadap diri sendiri, pada tahap ini cobadeh agan berpikir positif, hal hal apa aja sih yang dapat membuat agan menonjol entah itu dengan kepribadian agan maupun penampilan agan.. seumur hidup agan pasti ada dong yang pernah memuji agan dan cobalah lebih memperdalam sifat agan tersebut, caranya adalah agan kudu jujur sama diri sendiri hal apa yang agan sukain tapi gak banyak orang yang tau


Spoiler for Am i boring?:



Berhenti berpikir kalo agan itu membosankan
Jangan pernah berpikir agan itu gak berguna, agan lebih baik daripada yang agan pikirkan, berhenti mengasihani diri agan yang sebenernya tamvan itu! sekarang yang harus agan lakukan adalah merubah mindset agan bahwa agan itu orang yang menarik dan gak kalah dari para host my trip my adventure!
Hikmah yang agan dapat dari agan yang sebelumnya adalah agan menjadi orang yang sabar dan rendah hati


Spoiler for Things to do:



Pikirkan apa yang akan diubah
Langkah selanjutnya adalah memikirkan apa apa saja yang akan agan ubah untuk menjadi pribadi yang baru, sebagai contoh masalah penampilan.. mungkin agan selama ini terjebak dengan gaya gaya oldschool dengan gaya klimis ala barber shop gitu, kenapa gak coba gaya yang baru gan yang brand new banget, think different gan!!


Spoiler for Be patient:



Bersabarlah
Yeeeah, akhirnya agan berhasil sampai di checkpoint pertama dimana agan sudah melakukan niat untuk berubahnya agan, nah sekarang dibiasakan gan, biasakan agan berbeda, bisa karena biasa.. Gak mungkin agan langsung berubah hanya dalam atu malam, perlahan lahan orang akan menilai perubahan agan, terlepas dari baik atau gaknya pendapat mereka yang penting agan telah melakukan apa yang agan mau (positive!)


Spoiler for Who am i:



Ajukan pertanyaan pada diri agan
Kalo agan mempunyai waktu luang cobalah berbenah diri sendiri gan istilah kerennya cure my self dengan cara berbicara dengan diri agan sendiri, entah itu didepan kaca sambil nunjuk nunjuk pake makian hehe, ataupun agan bicara hati ke hati dengan diri agan sendiri, ini sangat membantu untuk agan membangun kepercayaan diri agan sendiri yang telah lama hilang, ciaah
sayang banget dong agan kenal sama orang disekitar agan dengan sangat baik tapi agan mengabaikan Diri Sendiri


Spoiler for Action!:



Langgar rutinitas agan!!
Waah waah santaai gaan, jangan langsung bolos kerja, manjat pagar sekolah, atau R1 R2 L1 R2 bawah kiri atas kanan yaa gan, jangaaan
Make it simple gan agan bisa mencoba pergi ke kantor dengan mengambil rute yang berbeda, mungkin juga sambil bersepeda, apalagi sambil gandengan berdua, bertemu dengan orang yang baru, berani untuk memulai mengatakan sesuatu, kali aja dia calon menantu untuk si ibu


Spoiler for I hate confort zone:



Say ciao bella untuk zona nyaman agan
Beranii!! Beraanii!! Beraanii!!! agan bukan "sampah", agan bukan orang yang terbuang, yakin gan agan itu pria yang baik, pria yang berguna untuk orang sekitar, wanita dan calon mertua agan..
Berhentilah mengasihani diri agan yang sekarang, bangkiit!! lakukan sesuatu yang tidak dapat agan lakukan, sesuatu yang baru, agan akan mendapatkan sesuatu yang agan butuhkan yaitu keluar dari zona nyaman agan!!


Spoiler for Go Outside:



Pergilah keluar gan
Bagaimanapun juga sekarang agan sedang dalam proses merubah diri agan yang "membosankan" menjadi orang yang menarik, be humble gan.. setidaknya ketika weekend agan pergi mengunjungi suatu tempat, setiap tempat mempunyai sisi yang baik tergantung cara kita memandangnya kan gan?
Agan bisa memulai dengan hal sederhana seperti joging, panjat pohon, panjat tebing panjat panjat yang lain juga boleh gaan!! terseraah, poitnya adalah coba hal hal yang baru gan tapi tetep stay positive gan


Spoiler for Surprising em' all:



Kejutkan orang lain
Sekarang adalah percobaan pertama, hal yang akan agan lakukan adalah melawan ekspektasi orang lain yang menganggap agan itu orang yang biasa biasa saja.. hmm.. terkesan pamer? noo, ingat poin diatas mengajarkan agan tetap rendah diri dan selalu ramah kepada setiap orang
Jangan terlalu melakukan sesuatu hal aneh yang berlebihan maksudnya pada tingkah laku agan, sesuaikan dengan takaran yang ingin agan capai..
Contohnya, agan bisa menjadi seorang yang konyol, why? karena itulah tujuannya supaya agan keluar dari zona nyaman agan, cobalah gangguin temen temen agan dengan candaan garing tapi pastikan berhasil candaanya yaa gan, jika agan sudah terbiasa keluar dari zona nyaman agan, orang lain dengan sendirinya terkejut dengan perubahan dan kerja keras agan.


Spoiler for Hobby:



Carilah hobi baru gan
Kalo agan sudah mempunyai hobi yang melibatkan interaksi sosial, silahkan lebih di perdalam gan, atau agan ingin mencoba hobi baru juga lebih dianjurkan, namanya juga hobi semuanya jadi asik walaupun dikata aneh sama orang lain..
agan gak harus juga langsung nyobain parkour di atas genteng, santai gan sekali lagi make it simple dulu gan, agan bisa mencoba hal hal kecil yang perlahan lahan merubah diri agan contoh jadi penggagas kebersihan di RT agan..
Jadi jika agan adalah gamer agan harus mencoba sesuatu yang ada diluar internet, yaa jangan juga abis main game pc pindah ke ps 4 terus ke x-box


Spoiler for Let's travel:



Berpergianlah sesering mungkin gan
Memang ini terasa sulit bagi agan agan yang lowcost banget cem ts hehe, tapi tenang yaaa gak sesering yang dipikirkan agan juga loh..
Pertama tama yang agan bikin itu list tentang tempat mana aja yang mau agan datangin jangan paris atau san andreas loh gan yang deket deket aja dulu, cem ke pasar sendirian yaa begitulah coba datangin tempat yang belum pernah agan datangin disekitar agan..
nah setelah itu perencanaan nabung gan..
pergilah tanpa persiapan kalau agan memang mau yang lebih menantang dan berjiwa petualang..


Spoiler for It's different:



Ketahuilah perbedaan antara menjadi pribadi yang unik dan orang aneh
Menjadi diri sendiri adalah hal yang baik,menjadi seseorang yang aneh itu gak baik..
"loh bukannya ts bilang diatas agar menjadi orang yang konyol?
Eeeits sabar dulu gan, ada beberapa orang memang sangat orisinal dan unik hingga terlihat aneh karena gak ada orang yang ngerti jalan pemikiran mereka.
Jadi gan, bagaimanapun juga terdapaat perbedaan disana antara orang yang bertingkah aneh untuk mendapat perhatian, orang seperti ini bisa dibilang peniru gan aka followers berbeda dengan orang yang terlihat aneh karena yaa begitulah mereka, jadi.. kapanpun agan mencoba menjadi aneh dan konyol, pastikan itu datang dari diri agan sendiri.


Spoiler for Who cares:



Jangan perdulikan kata orang gan
Jika agan ingin menjadi diri sendiri sesuai dengan kata hati agan akan selalu ada banyak orang yang bilang agan aneh lah, caperlah.. Yaa santai aja gaan toh yang ngelakuin itu kan agan, jadii.. mendingan mana saat mereka "peduli" seperti ini daripada memikirkan agan adalah orang yang membosankan, endingnya juga indah kok.. agan akan dimaklumin sama semua orang, memang agan begitu adanya! agan mempunyai rasa tersendiri! agan sudah muak menjadi pengikut orang lain!! agan berkuasa penuh atas diri agan, hanya saja malas aja tuh yang jadi musuh utama kita gan, tapi agan harus menjadi orang yang tetap rendah hati kalo sudah berhasil, seperti minta saran dari teman teman agan tentunya teman teman yang agan percaya loh yaa, jika ada kripik pedes terima aja gan dan jadikan bahan pertimbangan jika itu adalah kritik yang membangun..

JUST BE YOURSELF


LETS DO IT GAN
YOU DESERVE BETTER THAN YOU KNOW



Hahahah yaa begitulah mungkin nanti agan akan menemukan diri agan yang aneh dan melakukan hal konyol jika melakukan tips tips diatas, tapi ane jamin setidaknya agan akan merubah sisi buruk agan yang "gitu gitu aja", jujur ts juga masih dalam proses tersebut soo lets learn together, gimana menurut agan? agan pengen coba? atau pengen curhat? ane penasaran, please click replynya gan kita curhat bareng..
Bantu Rate juga yaa gaan, kalau berkenan bisa juga di makasiih sudah mampir gan semoga tetap awesome dan sehat selalu.. Amin


Spoiler for Sumur:






kudu berani mencoba hal hal baru biar gak bosen
oke, enough
harus jadi diri sendiri
Beneer banget gaan!! lets goo gan
Quote:Original Posted By zedaefide
kudu berani mencoba hal hal baru biar gak bosen



Yess sir you have to do That!!?
Quote:Original Posted By freakk
oke, enough
harus jadi diri sendiri



diri sendiri yang baru gan, lebih baik daripada yang kemarin
siyap...
laksanaken
Quote:Original Posted By ephie90
siyap...
laksanaken



diterima, ganti..
Ini cocok untuk ane yang masih ABEGEH gan

Quote:Original Posted By mr.fax
Ini cocok untuk ane yang masih ABEGEH gan


tsaah.. boleh boleeh monggo gan dipraktekkan..
ane coba nih gan
bisa dipraktekkan gan.

who am i.
Quote:Original Posted By mr.fax
Ini cocok untuk ane yang masih ABEGEH gan



setuju om
abege mencari jati diri, kalo orang dewasa mencari uang
Quote:Original Posted By lekdsater
ane coba nih gan



boleh banget gaan!!?
calon ht nih. be yourself
ane orang nya bosenan gan , itu yang paling bahaya nih
Quote:Original Posted By xips
bisa dipraktekkan gan.

who am i.



silahkan gan semoga bermanfaat
Ane tiap hari melanggar rutinitas kadang kacau, kadang yaa baik2 aja
bukan rutinitas aja, peraturan kadang2 juga ane langgar kalo yg ini ga nemu jati diri, malah nemu sanksi
Quote:Original Posted By f1refly
calon ht nih. be yourself



makasih doanya gan amiin
yees gaan just be yourself
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel [ THATS ENOUGH!] Temukan Jati Diri Agan Yang Sebenarnya

Sekianlah artikel [ THATS ENOUGH!] Temukan Jati Diri Agan Yang Sebenarnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [ THATS ENOUGH!] Temukan Jati Diri Agan Yang Sebenarnya dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/09/thats-enough-temukan-jati-diri-agan.html

0 Response to "[ THATS ENOUGH!] Temukan Jati Diri Agan Yang Sebenarnya"

Post a Comment

cari artikel disini