3 Aksi Heboh Gayus Tambunan, dari Wig Hingga Makan di Restoran

3 Aksi Heboh Gayus Tambunan, dari Wig Hingga Makan di Restoran - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Aksi Heboh Gayus Tambunan, dari Wig Hingga Makan di Restoran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Aksi Heboh Gayus Tambunan, dari Wig Hingga Makan di Restoran
link : 3 Aksi Heboh Gayus Tambunan, dari Wig Hingga Makan di Restoran

Baca juga


3 Aksi Heboh Gayus Tambunan, dari Wig Hingga Makan di Restoran

Spoiler for Tradisi:


Terima Kasih buat om Gayus Tambunan - yang bukan kaskuser - berkat penampakan terbaru Ente, akhirnya momod dan segenap Kaskus opiser akhirnya kepincut menjadikan trit ini sebagai HT PERTAMAX buat Ane.


Quote: banyak yang gak baca isi trit, trus langsung komen kalo ini berita lama

Ada berita lama, ada juga penampakan terbaru dari om Gayus Tambunan





Aksi terpidana 30 tahun kasus korupsi, Gayus Tambunan, lagi-lagi membuat heboh. Ulahnya terekam foto dan tersebar di media sosial.

Terbaru, potret Gayus sedang makan di salah satu restoran berpose dengan dua orang perempuan yang sengaja diblur wajahnya. Ternyata momen itu adalah saat Gayus usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Di foto yang beredar, Gayus tampak memakai kaos biru, celana jeans dan topi biru serta memakai jam tangan. Sebuah telepon genggam pun tampak berada di atas meja di hadapannya.

Foto lain yang membuat heboh, ketika Gayus yang mengenakan wig ada di jajaran penonton tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions 2010 yang digelar di Nusa Dua, Bali. Ia bersama istrinya Milana Anggraeni.

Usut punya usut, Gayus diketahui membuat paspor Sony Laksono dengan bantuan sindikat calo. Gayus membuat paspor pada Juli 2010 saat ia masih berada di tahanan dengan biaya nyaris Rp 1 miliar. Dengan paspor palsu, Gayus mengakui pergi ke Singapura, Kuala Lumpur, Macau. Bukan hanya itu, ternyata Gayus juga sempat 'jalan-jalan' ke Cina.

Berikut kisah heboh Gayus:

Spoiler for makan di restoran:



Media sosial sedang dihebohkan dengan foto seorang pria persis terpidana korupsi, Gayus Tambunan yang makan di sebuah restoran. Keberadaan Gayus yang bisa menghirup udara bebas di tengah masa tahanan pun dipertanyakan.

Salah satu foto yang beredar pada Senin (21/9/2015) adalah foto yang diunggah pengguna akun Facebook bernama Baskoro Endrawan. Dalam foto tersebut, tampak Gayus duduk di restoran dan berpose dengan dua orang perempuan yang sengaja diblur wajahnya.

Gayus tampak memakai kaos biru, celana jeans dan topi biru serta memakai jam tangan. Sebuah telepon genggam pun tampak berada di atas meja di hadapannya.

"Ada yang tahu Gayus Tambunan di mana? Konon sih divonis 30 tahun penjara. Last seen 9 Mei 2015 di sebuah bilangan resto di Jakarta sedang haha-hihi," tulis Baskoro di akun Facebook-nya.

Dalam posting Facebook itu, ada pula link tulisan di salah satu media komunitas yang ditautkan. Ada klarifikasi dari akun Pakde Kartono yang mengaku sebagai pengacara dari Gayus Tambunan.

"Kebetulan saat itu saya sedang bersama klien saya terkait sidang gugatan di pengadilan Jakarta, maka sekalian saja saya ajak klien saya sebelum dirinya kembali ke Bandung," tulis Pakde Kartono.

Dia menyebut pertemuan itu berlangsung pada Rabu, 9 September 2015 dan mengajak dua orang temannya. Temannya itu kemudian mengajak kliennya berfoto dan kliennya itu bersedia.

Ditjen PAS Kemenkum HAM Akbar Hadi saat dikonfirmasi mengungkapkan ada beberapa kemungkinan seorang tahanan berada di luar lapas. Salah satunya ketika untuk menjalani sidang.

"Kalau itu infonya, bisa saja," kata Akbar saat dihubungi, Senin (21/9).


Spoiler for nonton tenis di Bali:



Fotografer Kompas Agus Susanto menjejak keberadaan Gayus Tambunan di tengah-tengah penonton tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua, Bali dengan kameranya. Berbagai angle jepretan pun didapatkan Agus hingga gambar istri Gayus Milana Anggraeni yang juga ikut menonton.

Saat kejadian tersebut waktu menunjukkan pukul 20.10 Wita, Jumat (5/11/2010). Gayus tampak mengenakan wig dengan rambut yang agak panjang dari biasanya, berkacamata, dan mengenakan jaket hitam. Pertandingan kala itu antara Hantuchova dan Yanina Wickmayer.

Ternyata selain Agus, wartawan Kompas Gatot Widakdo juga merekam keberadaan Gayus dalam turnamen tenis tersebut pada Kamis (4/11). Gayus saat itu juga tengah menonton pertandingan Ana Ivanovic melawan Anastasia Pavlyuchenkova.

Gayus sempat membantah sukaa tenis, demi memperkuat alibinya. Namun akhirnya Gayus mengaku pergi ke Bali.

Salah satu pengacara Gayus, Sadli Hasibuan, juga mengungkapkan kalau terdakwa mafia pajak itu memang suka tenis. Ini disampaikannya di kantor Adnan Buyung Nasution, Menara Global, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (18/11/2010) lalu.

"Gayus idolakan Maria Sharapova. Dia tahu Maria hadir di Bali dan itu yang mendorong dia untuk bertemu idolanya," ungkap Sadli.


Spoiler for jalan2 ke luar negeri:



Daftar negara tujuan pelesiran Gayus Tambunan terus bertambah. Setelah mengakui pergi ke Singapura, Kuala Lumpur, Macau, ternyata Gayus juga sempat 'jalan-jalan' ke Cina.

"Iya, (Guangzhou)," kata Direktur III Tindak Pidana Korupsi Brigjen Pol Ike Edwin saat ditanya apakah Gayus sempat ke Guangzhou, Cina di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Senin (10/1/2011).

Belum diketahui bagaimana proses kepergian Gayus ke Guangzhou. Namun, mantan Kapolwiltabes Surabaya ini enggan menjelaskan motif kepergiannya.

"Main-main saja," jelasnya.

Mabes Polri sebelumnya memastikan bahwa Gayus pelesiran ke Macau, Kuala Lumpur, dan Singapura ditemani istrinya, Milana Anggreini. Kepergian itu dibuktikan dengan manifes penerbangan dan pengakuan Gayus.

Sementara paspor Sony Laksono yang digunakan Gayus hingga kini belum diketahui keberadaannya. Gayus mengaku membuat paspor tersebut dari seorang calo.

Gayus diketahui pada 24 September pergi ke Macau, kemudian pada 30 September dia pergi ke Kuala Lumpur, dan juga melanjutkan perjalanannya ke Singapura. Belum diketahui apa aktivitas Gayus di negara-negara itu.


Gimana pendapat agan2 tentang GayusTambunan?

BERITA dari sini
Gayus... Oh, Gayus...

huebohhh bener brur


I'm from the village Tumaritis
Berita lama ya gan?
Bang gayus bikin kasus lagi?
Quote:Original Posted By petrukdublajaya

huebohhh bener brur


I'm from the village Tumaritis


Titip salam buat Gareng bro

Quote:Original Posted By as.ols
Berita lama ya gan?


Berita terbaru Gan!

Quote:Original Posted By FatharizArthuri
Bang gayus bikin kasus lagi?


Gak kok, cuman nongkrong2 aja di restoran, bukan di penjara
kasus lama di ungkit kembali kah gan?
kasus gayus heboh lg gan?
Gayus oh gayus..
Quote:Original Posted By ViceroYounGunS
kasus lama di ungkit kembali kah gan?



Ini kejadian terbaru Gan. Baca aja dulu beritanya...
berita lama ini ya??
masih bisa jj nih org
emang enak kalo punya duit
mau apa2 jg bisa
Quote:Original Posted By riboed07
berita lama ini ya??


Quote: Salah satu foto yang beredar pada Senin (21/9/2015) adalah foto yang diunggah pengguna akun Facebook bernama Baskoro Endrawan. Dalam foto tersebut, tampak Gayus duduk di restoran dan berpose dengan dua orang perempuan yang sengaja diblur wajahnya.

Ini penampakan terbaru Gan.
G kebayang kalo mpok mega jadi tahanan kasus century.
Gayus saja bebas jalan2 ksn kemari.
msh di penjara tapi kok bisa makan di restoran
Quote:Original Posted By danubi
G kebayang kalo mpok mega jadi tahanan kasus century.
Gayus saja bebas jalan2 ksn kemari.


Paling2 Kalo mbok Banteng kasusnya 'diselesaikan' kaya pak Harto. Tunggu orangnya ko.id baru deh diusut...

Quote:Original Posted By m46ic
msh di penjara tapi kok bisa makan di restoran


Itulah hebatnya Endonesah Gan
diangkat lagi kah?

atau ada kasus terbaru
Om Gayus bikin sensasi lagi yee??
Ettt dah
Uang itu bicaranya lebih keras dari pada suara gan. Itu alasannya
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel 3 Aksi Heboh Gayus Tambunan, dari Wig Hingga Makan di Restoran

Sekianlah artikel 3 Aksi Heboh Gayus Tambunan, dari Wig Hingga Makan di Restoran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Aksi Heboh Gayus Tambunan, dari Wig Hingga Makan di Restoran dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/09/3-aksi-heboh-gayus-tambunan-dari-wig.html

0 Response to "3 Aksi Heboh Gayus Tambunan, dari Wig Hingga Makan di Restoran"

Post a Comment

cari artikel disini