Sekilas tentang MARVEL : THE INHUMANS

Sekilas tentang MARVEL : THE INHUMANS - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekilas tentang MARVEL : THE INHUMANS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekilas tentang MARVEL : THE INHUMANS
link : Sekilas tentang MARVEL : THE INHUMANS

Baca juga


Sekilas tentang MARVEL : THE INHUMANS



Selamat datang di thread pertama ane, disini ane mau bahas tentang dunia MARVEL bukan CAPTAIN AMERICA,THOR,HULK,SPIDERMAN,atau THE AVENGERS. Tapi disini ane mau bahas tentang THE INHUMANS.
Quote:Terimakasih buat mimin yang udah jadiin thread pertama ane HT, kagak sia-sia perjuangan ane selama 3 hari. Terimakasih juga buat agan dan sista yang udah kasih ijo-ijo dan abu-abu nya. Sekali lagi ane ucapkan terimakasih
Spoiler for Hot Thread:

Spoiler for barbuk anti repsol gan:
Quote:for NO REPSOL


Oke tanpa basa-basi lagi ane mau langsung membahas tentang THE INHUMANS.
Spoiler for The Inhumans:
Quote:


THE INHUMANS
Quote:Sedikit cerita gan tentang The Inhumans. THE INHUMANS sebenarnya adalah manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan super gan, ras Inhuman ini hanyalah kelinci percobaan gan. Tetapi mereka baru bisa mendapatkan kekuatan mereka saat menginjak masa remaja gan, itupun harus di seleksi dulu gan supaya mereka bisa mendapatkan kekuatan super dan untuk mendapatkan kekuatannya mereka harus melalui sebuah project gan. Buat lebih jelasnya simak yang dibawah aja gan
Quote:ASAL USUL TERBENTUKNYA INHUMANS

Sudahkah agan dan sista menonton film GUARDIANS OF THE GALAXY? Kalau sudah agan pasti tau dong bangsa Kree yang ada di film tersebut. Yups, bangsa Kree adalah bangsa para alien, mereka memiliki kulit yang berwarna biru contohnya seperti Ronan dan Nebula
Spoiler for for RONAN:
Spoiler for for NEBULA:

"Memang apa hubungannya gan bangsa Kree dengan ras Inhumans ?"
Mungkin sebagian ada yang bertanya-tanya seperti itu, agan mau tau jawabannya ? jawabannya ada di ujung langit gan
Alien Kree memiliki peran yang sangat besar atas terciptanya ras Inhumans gan (sebenarnya sih om Stan Lee dan om Jack Kirby lah yang menciptakan ras Inhumans)
Cukup ah bercandanya, sekarang ane mau langsung bahas intinya gan.

Jutaan tahun yang lalu terjadi perang antara bangsa Kree dengan bangsa Skrull. Pada masa perang tersebut bangsa Kree mencari tempat yang strategis untuk mendirikan sebuah stasiun dan pada akhirnya ditemukan sebuah planet yang cocok yaitu planet URANUS, planet yang sangat strategis karena planet Uranus sangat dekat dengan kerajaan Skrull. Setelah melakukan banyak pekerjaan di stasiun tersebut mereka menemukan planet dengan makhluk hidup yang memiliki potensi genetik ialah BUMI. Karena rasa penasaran yang sangat tinggi, bangsa Kree'pun mulai bereksperimen terhadap manusia primitif yang hidup di Bumi mereka ingin menghasilkan ras manusiawi genetik yang canggih yang akan mereka jadikan sebagai tentara untuk melawan bangsa Skrull.
Usaha mereka tidaklah sia-sia, mereka berhasil membuat manusia genetik dengan kekuatan yang wah. Tetapi entah mengapa bangsa Kree malah menelantarkan kelinci percobaan mereka. Lalu, subjek tes mereka yang disebut "INHUMANS" mencoba untuk bertahan hidup dan membuat masyarakat mereka sendiri melalui percobaan yang disebut dengan project TERRIGENESIS, dimana mereka harus terpapar dengan kabut terrigen tersebut. Berhasil, mereka mendapatkan kekuatan yang luar biasa dari percobaan tersebut, tetapi dampak dari percobaan tersebut membuat mereka menjadi cacat dan mengakibatkan kerusakan genetik yang permanen. Maka karena itu project ini harus dilakukan dengan melewati beberapa seleksi, hanya yang terpilih gan yang bisa melalui project ini. Mereka lalu berkembang menjadi sebuah ras dan membentuk kerajaan dengan rajanya yang bernama Blakagar Boltagon aka. Black Bolt.
Ras Inhumans sangatlah tertutup dari dunia luar, kota tempat mereka tinggal disebut dengan nama ATTILAN.
Quote:BLACK BOLT
Spoiler for Blakagar Boltagon aka. BLACK BOLT:

Ini dia gan sang raja Inhuman. Walaupun pakaiannya terlihat konyol seperti badut , tapi kekuatannya maha dahsyat gan . Kalau kekuatannya biasa-biasa aja kagak bakal jadi raja doi gan
BLACK BOLTyang memiliki nama asli Blakagar Boltagon ini memiliki kekuatan yang benar-benar dahsyat gan. Doi mampu mengendalikan elektron melalui antenanya gan, dan kekuatan yang paling mengerikan darinya adalah suaranya gan. Suaranya adalah senjata pamungkasnya sekali dia mengucapkan sepatah kata dia dapat menghancurkan sebuah gedung gan, apalagi jika dia berteriak gan kagak kebayang deh bagaimana jadinya . Nah, karena kekuatan gelombang suaranya yang sangat dahsyat ini doi kagak pernah bicara sedikitpun gan, untuk berinteraksi dengan sesamanya doi harus menggunakan bahasa isyarat gan. Raja yang aneh gan.
Black Bolt juga bergabung dengan kelompok superhero yang disebut dengan nama ILLUMINATI, bersama dengan IRON-MAN, Mr. FANTASTIC, PROFESSOR X, DOCTOR STRANGE, dan juga NAMOR
Spoiler for for ILLUMINATI:


Selain Black Bolt, Inhumans juga memiliki beberapa nama yang sangat terkenal dengan kekuatan yang tak kalah dahsyat dari raja mereka. Beberapa diantaranya adalah MEDUSA, KARNAK, GORGON, TRITON, CRYSTAL, dan LOCKJAW.


Nih gan ane kasih sedikit review tentang anggota keluarga kerajaan Inhumans.
Quote:PertamaxMEDUSA
Spoiler for for MEDUSA:

Sexy gan tapi mematikan

Medusa ini ratunya Inhumans gan, kekuatan doi berada pada rambutnya gan. Sang ratu Inhuman ini bisa merubah bentuk dan mengendalikan rambutnya sesuka hatinya gan (shamponya suns**k gan ). Rambut sang ratu ini panjangnya bisa mencapai sekitar 6 kaki gan itu untuk ukuran normalnya gan dan kalau doi sedang on fire, rambut doi bisa mencapai dua kali lipat panjang normalnya gan, kebayang kaga tuh sepanjang apa rambutnya . Dan kerennya rambut doi bisa ngangkat beban seberat 1,6 ton gan !!
Limbad kalah gan sama doi .

Quote:KeduaxKARNAK
Spoiler for for KARNAK:


Palanya kaya biji kacang ijo gan.

Karnak ini berbeda dari Inhuman yang lainnya gan, Karnak tidak memiliki kekuatan super dari project Terrigenesis gan, doi dapet kekuatan dari hasil kerja kerasnya berlatih dan bermeditasi di gunung Semeru gan .

Quote:KetigaxGORGON
Spoiler for for GORGON:


Ini dia gan salah satu Inhuman yang terkena paparan kabut terrigen sebanyak DUA KALI gan !! Karena itu gan doi jadi berukuran lebih besar dan lebih kuat gan. Kekuatan doi berada di kakinya yang berbentuk seperti kaki banteng gan, kaki doi bisa nyiptain gelombang listrik gan.

Quote:KeempatxTRITON
Spoiler for for TRITON:


Ini dia gan penampakannya, doi pertama kali muncul di komik Fantastic Four volume 45 gan.

Si hijau ini namanya Triton gan, doi bukan ras buto ijo gan doi itu ras Inhuman gan. Wujud doi berubah karena paparan kabut terrigen gan, wujudnya seperti ikan gan dan walaupun Inhuman doi bernapas bukan menggunakan paru-paru gan melainkan insang. Doi kagak bisa kelamaan menghirup oksigen gan, jadi kalo doi mau naik ke darat doi harus di masukin ke dalam aquarium gan biar kagak klepek-klepek.
Kekuatan doi lebih menojol di dalam air gan ketimbang di darat, kemampuan berenangnya lebih cepat daripada makhluk air lainnya gan, doi juga mampu bertahan dari tekanan laut dalam gan.

Quote:KelimaxCRYSTAL
Spoiler for for CRYSTAL:


Di komiknya doi pernah join Fantastic Four dan Avengers gan. Doi juga masih sepupuan sama Karnak gan.

Doi termasuk imba gan kekuatannya sama persis kayak Avatar gan (bukan Avatar yang biru gan, tapi Avatar yang botak). Yups, doi mampu mengendalikan empat elemen gan udara, tanah, air dan juga api gan. Ngeri bener gan ini cewek.

Quote:Terakhir ganLOCKJAW
Spoiler for for LOCKJAW:


Ini dia gan hewan yang termasuk dalam ras Inhuman.

Lockjaw ini adalah bulldog raksasa yang lahir di kota Attilan. Biarpun ia hewan tetapi kekuatannya sangat berguna buat ras Inhuman gan. Kenapa ? Soalnya doi dapat melakukan teleportasi sesuka hatinya gan, selain itu rahang doi juga sangat kuat gan doi mampu mengunyah dan menelan bahan-bahan anorganik gan seperti besi atau biasanya dia makan sisa-sisa potongan badan robot gan.
Again gan, Limbad'pun kalah sama doi.


UPDATE GAN!
Quote:Sedikit update dari ane gan. Berhubung list karakter diatas sifatnya PROTAGONIS semua disini ane mau kasih satu karakter ANTAGONIS gan, sedikit ulasannya gan
Spoiler for supervillain:

Kostumnya hampir mirip Fantomex gan.
MAXIMUS BOLTAGON

Dilihat dari namanya gan-sist pasti tau dong ada hubungan apa Maximus dengan Blakagar. Yups Maximus Boltagon aka. Maximus the Mad masih tergolong ras inhuman sekaliggus adik kandung dari Blakagar Boltagon aka Black Bolt. Lalu kenapa dia menjadi karakter antagonis ? Jawabannya simple gan, doi ini kagak rela kalau tahta kerajaan jatuh ke tangan abangnya. Maximus ini udah berkali-kali ngelancarin kudeta tetapi selalu gagal berkat sang raja Black Bolt. Soal kekuatan yang dimilikinya selain doi ini memiliki tingkat kejeniusan yang tinggi doi mampu untuk memanipulasi pikiran seseorang, doi juga bisa membuat musuhnya menjadi amnesia sementara gan dan doi juga bisa bertukar kesadaran dengan targetnya gan. Nah karena kekuatannya ini, doi pernah menjatuhkan kakak kandungnya kedalam ruang isolasi gan, karena pikiran Black Bolt dikontrol oleh Maximus sehingga Black Bolt mengeluarkan kekuatan terlarangnya gan yaitu teriakan dari suaranya. Alhasil kekuatan Black Bolt meruntuhkan artefak kuno ras Inhuman jadi deh doi di isolasi oleh rakyatnya. Dari cerita serta kekuatan Maximus, doi kagak jauh beda sama Loki adiknya Thor.


Tambahan dari kaskuser gan Quote:Original Posted By yuginta
Tambahin nih:

  • Medusa itu istri Black Bolt sekaligus sepupunya
  • Crystal itu mantan istri Quicksilver (Pietro Maximoff) dan mereka punya anak bernama Luna Maximoff, sebelum ada retcon, Luna itu campuran Mutan (dari Quicksilver) dan Inhuman (dari Crystal), cuma setelah retcon dimana Quicksilver ternyata bukan mutan lagi (ternyata manusia percobaan aja), makanya Luna itu cuma jadi Inhuman aja, bukan campuran mutan lagi
  • Setelah event Infinity, Inhuman makin banyak jumlahnya karena Black Bolt lepasin Terrigen Mist ke bumi, dan ternyata ini berpengaruh ke mutan, yang mana Terrigen Mist itu beracun buat mutan dan menghilangkan kekuatannya, makanya setelah event Secret Wars selesai nanti, mutan dan Inhuman bakal berseteru, karena mutan jumlahnya makin dikit, Inhuman makin banyak
  • Inhuman yang baru lahir pasca event Infinity disebut NuHumans




Itu yang Inhuman yang didepan itu keturunannya aja sekaligus nama grup yang paling terkenal, Inhuman itu nama sebenarnya ras, emang bener mereka berasal dari manusia purba (Homo neanderthalensis)



Kabarnya The Inhumans ini akan diangkat kedalam sebuah film layar lebar gan, tanggal rilisnya 12 Juli 2019 gan. Wajib disimak nih gan-sist filmnya.

Quote:Oke kayaknya udah cukup deh penjelasan tentang THE INHUMANS walaupun tidak terlalu detail, kurang lebihnya ane mohon maaf terutama kalo ada kata-kata ane yang kurang berkenan dan yang kurang dipahami, maklum baru belajar bikin thread.
Kalo agan-sista berkenan boleh dong kirim ane atau sekedar asal jangan kasih ane . Ane ijin pamit dulu gan

Spoiler for jangan dibuka:
koq agak asing ya nama2nya
pasti tokoh utamanya menang
Namanya banyak juga yang ngambil dari Greek Myth
wah ada grup superhero baru dari marvel nih,,,,,semoga bisa sukses seperti the avengers...
saya sebenarnya lebih mudah dibingungkan dengan alternate universe Om, apa itu istilahnya ya yang macam crossover ke dunia karakter lain dan sejenisnya. Belum lagi beda rumah dan hak produksi, menjadiken marvel non pabrik utama (Film lisensi Marvel macam Universal, Fox, 20th Century) terkesan nyelentang ceritanya. Ntah deh, saya baca komentar sendiri juga mumet, waktunya jalan-jalan di Kaskus
Quote:Original Posted By flavia99
koq agak asing ya nama2nya

Asing gimana gan ?

Quote:Original Posted By lekdsater
pasti tokoh utamanya menang

menang apanya gan ?

Quote:Original Posted By trevorphilips
Namanya banyak juga yang ngambil dari Greek Myth

apaan tuh Greek Myth gan, ane kagak tau
Quote:Original Posted By xzyra99

apaan tuh Greek Myth gan, ane kagak tau


Mitos anu gan... Yunani..
Kek Medusa, Gorgon gitu kan ngambil nama dari sono..
seru nih
Quote:Original Posted By brandy007
wah ada grup superhero baru dari marvel nih,,,,,semoga bisa sukses seperti the avengers...
Inhuman ini bukan termasuk grup gan, lebih tepatnya mereka ini ras sama kayak mutan gan. Jadi inhuman ini kagak bisa dibilang sebuah grup superhero gan

Quote:Original Posted By 4our
saya sebenarnya lebih mudah dibingungkan dengan alternate universe Om, apa itu istilahnya ya yang macam crossover ke dunia karakter lain dan sejenisnya. Belum lagi beda rumah dan hak produksi, menjadiken marvel non pabrik utama (Film lisensi Marvel macam Universal, Fox, 20th Century) terkesan nyelentang ceritanya. Ntah deh, saya baca komentar sendiri juga mumet, waktunya jalan-jalan di Kaskus
ane bingung gan bacanya, kagak paham.
Quote:Original Posted By xzyra99

menang apanya gan ?

film ginian ujung ujungnya sama aja beda karakter doang
Quote:Original Posted By trevorphilips


Mitos anu gan... Yunani..
Kek Medusa, Gorgon gitu kan ngambil nama dari sono..
ane cuma tau medusanya doang gan

Quote:Original Posted By mamakeee
seru nih
monggo gan disimak, jangan lupa gan
Quote:Original Posted By xzyra99
Inhuman ini bukan termasuk grup gan, lebih tepatnya mereka ini ras sama kayak mutan gan. Jadi inhuman ini kagak bisa dibilang sebuah grup superhero gan


o..gitu ya....baru tahu soalnya...thanks koreksinya....

hmm bagus sih. kalau marvel pasti sudut pandang cerita nya bagus.

cuma kayanya kurang menjual gan
ANT MAN juga masuk di marcel yah gan , keren dah marcel pelem nya
Quote:Original Posted By lekdsater

film ginian ujung ujungnya sama aja beda karakter doang
haha ane penasaran sama karakter black boltnya gan kalo sampe jadi pilem, bener-bener enak pemerannya gan kagak ada dialog dari awal pilem ampe abis

Quote:Original Posted By brandy007


o..gitu ya....baru tahu soalnya...thanks koreksinya....

sama-sama gan

Kategori yg baru ane tau gan , kayanya yg kaya2 gini mulai dimunculin ya, karena masyarakat sepertinya udah bosen sama yg inti
Waduhh. Masih lama tapi ya gan filmnya. :matabrlo
Quote:Original Posted By xzyra99
haha ane penasaran sama karakter black boltnya gan kalo sampe jadi pilem, bener-bener enak pemerannya gan kagak ada dialog dari awal pilem ampe abis



alah palingan penasaran ma yang hero cewek , liat ntuh kostum ketat gan wuihh pasti ntar keliat anunya
Quote:Original Posted By xzyra99
Inhuman ini bukan termasuk grup gan, lebih tepatnya mereka ini ras sama kayak mutan gan. Jadi inhuman ini kagak bisa dibilang sebuah grup superhero gan

ane bingung gan bacanya, kagak paham.


Hehehe begini loh Om, Crossover Misal ya Tony Stark ketemu Steve Rogers di Avenger (Sama Hero2 lain) kan enak aja tuh, sisa lempeng syuting saja. Karena Hak produksinya di Marvel, Mau dikembangin dari Iron Man 1, Iron Man 2 (Black Widow masuk), Cap Amrik 1 -2, dst itu semau2 dan dibuat runut enak. Beda dengan misal Fantastic Four yang hak produksinya kebeli sama Fox, lihat deh reboot yang terakhir, jadi aneh kan ceritanya (juga mau dicrossover juga sama Siapa, susah kan), sampai di luar dibuat petisi buat ngembalikan haknya ke Marvel. ya gitu deh Om, saya takjalan-jalan lagi ya Om..
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Sekilas tentang MARVEL : THE INHUMANS

Sekianlah artikel Sekilas tentang MARVEL : THE INHUMANS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekilas tentang MARVEL : THE INHUMANS dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/09/sekilas-tentang-marvel-inhumans.html

0 Response to "Sekilas tentang MARVEL : THE INHUMANS"

Post a Comment

cari artikel disini