Hector Moreno: Maafkan Saya Luke Shaw!

Hector Moreno: Maafkan Saya Luke Shaw! - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hector Moreno: Maafkan Saya Luke Shaw!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hector Moreno: Maafkan Saya Luke Shaw!
link : Hector Moreno: Maafkan Saya Luke Shaw!

Baca juga


Hector Moreno: Maafkan Saya Luke Shaw!

Bek PSV Eindhoven, Hector Moreno, meminta maaf karena telah membuat bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengalami patah tulang di dua bagian.




Pemandangan itu tampak dalam kekalaan United dari PSV lewat skor 2-1, di matchday perdana Grup B Liga Champions. Shaw menerima tekel keras dari Moreno ketika ia berlari menuju kotak penalti PSV.

Mantan bek Southampton itu terlihat kesakitan, hingga memaksa pertandingan terhenti selama 10 menit karena tim medis melakukan perawatan darurat. Marcos Rojo pun turun menggantikan Shaw, seiring Louis van Gaal menghibur Shaw di pinggir lapangan.

"Saya sungguh minta maaf padanya dan saya benar-benar merasa buruk, karena tahu bagaimana rasanya. Cedera itu terjadi pada saya di Piala Dunia [Meksiko kontra Belanda]," ungkap pemain asal Meksiko ini, seperti dikutip SBS.

"Saya berharap yang terbaik baginya, namun bukan maksud saya sengaja mencederainya. Saya pastinya lebih suka hal seperti itu tak terjadi," tandasnya menyesal.

Dalam laga tersebut, Moreno justru sukses mencetak gol untuk menyamakan kedudukan 1-1. Kemenangan PSV sendiri ditentukan oleh gol Luciano Narsingh.


Quote:@HectorMorenoh First of all I wanna send my strenght to @LukeShaw23 I've been through this before and I know how it feels.. So I hope a fast recovery 1/2

@HectorMorenoh For you and see u again on the field. All the best. 2/2


Spoiler for Brutallity:


Hector Moreno Bakal Sambangi Luke Shaw



Moreno berencana untuk menjenguk bek sayap kiri Manchester United, yang mengalami patah kaki akibat terjangan kerasnya.
Bek andalan PSV Eindhoven, Hector Moreno memiliki niatan untuk mengunjungi Luke Shaw, selepas mengalami cedera patah kaki saat membela Manchester United.

Seperti diketahui, tekel keras Morene mengakibatkan Shaw harus menepi selama enam bulan, saat keduanya saling berhadapan di laga perdana fase grup Liga Champions, Rabu (16/9) kemarin.
Moreno telah melayangkan ucapan permintaan maaf kepada penggawa internasional Inggris tersebut, namun tetap akan melakukan kunjungan guna menjenguk Shaw langsung di rumah sakit.
"Moreno memang belum menjenguk Shaw, tapi ia akan segera melakukannya dalam waktu dekat ini," ungkap direktur olahraga PSV, Marcel Brands kepada ESPN.
Moreno, juga turut menyumbangkan gol yang menandai kemenangan PSV 2-1 atas United di laga tersebut.


Van Gaal Kecam Tekel Buruk Moreno



Manajer United, Van Gaal, pun sangat marah dengan insiden tersebut, terutama karena pemainnya harus masuk rumah sakit, tapi Moreno tak mendapatkan hukuman apa pun atas tekel berbahaya yang dilakukannya. Van Gaal tak mau berharap mendapatkan hadiah penalti atau ada kartu merah yang keluar dari saku wasit, tapi manajer asal Belanda itu tegas mengatakan tekel yang dilakukan Moreno benar-benar berbahaya.

"Ketika saya katakan itu seharusnya penalti dan kartu merah, saya adalah pecundang yang buruk. Setiap kata yang saya ucapkan selalu diinterpretasi dengan salah, tapi itu berada di dalam area penalti dan saya pikir itu adalah tekel yang sangat buruk dengan dua kaki," ujar Van Gaal seperti dilansir Sky Sports.

"Itu mengerikan. Ia adalah pemain yang datang ke Manchester sebagai pemain berusia 18 tahun (pada 2004), mendapatkan musim yang sulit, kemudian pada musim kedua bermain fantastis, dan kemudian ini terjadi. Ketika ia akan ke ruang ganti, ia harus mnggunakan masker oksigen dan menangis," lanjut mantan pelatih Barcelona itu.

Shaw sendiri telah memberikan tanggapan soal cedera yang dialami melalui akun Twitter pribadinya. Shaw berkicau, "Terima kasih kepada semuanya untuk pesan, kata-kata tak bisa menggambarkan betapa hancurnya saya. Perjalanan saya untuk pulih dimulai saat ini, saya akan kembali dengan lebih kuat."


SUMBER
reserved

snapchat kondisi kaki luke shaw sehabis operasi

Spoiler for awas DP:


Operasi berjalan lancar
Quote:@LukeShaw23 Thank you everyone for your messages , words can't describe how gutted I am , my road to recovery starts now, I will come back stronger.

Sepertinya tackle Moreno kepada Shaw dinyatakan bersih, tidak akan diusut lebih lanjut oleh UEFA otomatis Moreno tidak mendapatkan sanksi apapun *cmiiw*
Quote:Uefa has no plans to review the tackle, which was not penalised by the officials, and will not take any further action.



Spoiler for Komentar kaskuser:
Quote:Original Posted By kudicoba
Jagoan ane nih dipos kiri England,masih muda pula,hadeehh kasian kalo sampe turun performnya..
Gws Luke Shaw


Quote:Original Posted By BihunBebek.Aeng
Ane gak kenal pemain2 ini tapi turut prihatin aja emang sudah bagian dari permainan yakni cedera maupun kecelakaan2 lainnya.

Lekas sembuh.


Quote:Original Posted By Hipnotica
lagi top perform lagi demen2 nya ane liat dia lari kenceng drible bola, kena pelanggaran yang bikin kaki patah, ngilu ey waktu nonton kemarin, mana MU kalah 2 1

GWS Luke !


Quote:Original Posted By BobobVanBasten
Kakinya gan...
Kacau dah si moreno aturan kena kartu merah tuh dia
#GGMU


Quote:Original Posted By trunkz.14
Mank sadis itu Moreno, ga cma kali ini aja dlu Robben jga patah kakina gara2 ni orng, yg hebatna tu wasit kaga ngasi kartu sama sekali... Bener2 kasian Luke Shaw... Bek masa depan Inggris pdahal...


Quote:Original Posted By djodjo88
semua fans MU juga gak permasalahin dari kemaren, makanya ini terlihat antara personal saja
tp official nya parah mampus
no red, no penalty
sliding 2 kaki gitu tjuk


Quote:Original Posted By doesntmakesense
Luke shaw padahal pemain muda terus berbakat , kl karir nya ampe putus, si Hector mesti tanggung jawab tuh berarti

Ibaratnya dia memutuskan urusan nafkah org lain


Quote:Original Posted By gackt_lestat
padahal luke shaw lagi dalam form terbaiknya tp malah cedera parah kayak begini

moga2 cpt pulih dan kembali ke form terbaiknya, tp biasanya kalau patah kaki biasanya formnya ga kayak dulu lagi


Quote:Original Posted By mnb20

ane salut sm moreno nya malah, profesional, kgk mungkin dia sengaja mau nyelakain, dia aja nyesel banget gitu. semoga luke shaw cepet sembuh ya, juga kgk usah dendam2 brayy, mending maaf2an ky neymar sm zuniga


Quote:Original Posted By eviliannomercy
kasihan
tapi gw masih bingung antara kalimat cedera parah, patah kaki sama patah tulang
kalau patah kaki mah udah pasti pensiun, kadang media terlalu lebay memberitakannya


Quote:Original Posted By antoo04
resiko lah gan, smua pasti ada resikonya..klo gak mau kaya gitu,duduk di rumah nonton tv aja..


Quote:Original Posted By bacolicinose
Walopun ane bkn fans EMYU, tapi ngeliat pemain muda cedera patah kaki sayang bgt smrasanya. Jangan sampe kayak kejadian EDUARDO nya arsenal dulu.

GWS Luke Shaw


Quote:Original Posted By ahnafwineyard
Sy lebih senang pd pemain yg melakukan diving, drpda pemain yg mlakukan tkel keras bgini smpe yg pemain yg dlnggar mengalami cdra yg parah dan bs menybabkn karier pemain trsbut hancur,


Quote:Original Posted By dimas.sw
Maaf saja tidak cukup moreno Untuk pemain united tolong patahkan kaki moreno biar mampus kalo bisa mati karir di bola


Quote:Original Posted By 051189
Positif nya shaw cedera di awal musim dan kemungkinan besar sembuh sebelum euro 2016 dan masih bisa tampil di sisa liga inggris musim ini.
Shaw masih sangat muda dan recovery nya ga akan selama kalo dia sudah pemain berumur
Gws shaw and bring back premier league trophy to OLD TRAFFORD!!!!!!!!!


Quote:Original Posted By restrish.
Ane nonton nih, dan jujur aja ane kesel sama si Moreno.


Dia sendiri bilang, kalo dia pernah ngerasain cedera patah kaki jadi tau apa yg dialami sama Shaw, ya harusnya kalo gitu dia sadar lah buat ga main kasar yg bisa menyebabkan pemain lain cedera, bukan malah bikin pemain lain ngerasain yg dia alami. Padahal patah kaki si moreno gara-gara ulah dia sendiri, dia nekel robben malah kaki dia yg patah.

Ane juga kesel sama keputusan wasit, itu harusnya Red Card, udah mau berhadapan sama gawang di tekel keras pake 2 kaki dan menjepit. Okelah kalo wasit ga liat, dan awalnya sebelum tim medis masuk wasit mungkin ga tau kalo tekelnya separah itu. Tapi setelah itu si Moreno ini bikin tekel keras ke Young. Ini harusnya red card, karena wasit tau ini pemain udah bikin patah kaki orang masih berani tekel keras, bisa ngebahayain pemain lain, lah ini yellow card doang.


Quote:Original Posted By bomber78
udah ada beberapa pemain yang cidera di pertandingan perdana UCL 2015/2016.. kayak shaw sama rafinha... apalagi cidera shaw sama rafinha butuh waktu yang cukup lama buat recovery...

gws buat kedua pemain itu...


Quote:Original Posted By yzklobits
salut juga buat hector moreno udah mengakui dan menyesal melakukan tackling sadis sama luke shaw


Quote:Original Posted By darmian36
Gw sumpahin si moreno ditackle taksi
''Seorang pemain mencederai pemain lawan, ga dpt peringatan apalagi kartu dari wasit.terus dijadiin man of the match sama uefa" #wtf




Tritnya di ya gan
gws luke shaw
tiada maaf bagimu...

lekas sembuh deh shaw...
Quote:Original Posted By approve.cc
gws luke shaw


Quote:Original Posted By jolong2
tiada maaf bagimu...

lekas sembuh deh shaw...


#gwslukeshaw
serem gan kalo lihat pertandingannya kemaren
get well fast luke shaw. all the best I wish for you
Jagoan ane nih dipos kiri England,masih muda pula,hadeehh kasian kalo sampe turun performnya..
Gws Luke Shaw
gws luke shaw
moga cepet sembuh shaw
Kemaren Kasihan banget liatnya, sampe mengerang kesakitan
cepet sembuh nak
kasian haha
waduh kesian bener lama absennya gan
Get well soon shaw
GWS Luke Shaw!


#YNWA
Ane gak kenal pemain2 ini tapi turut prihatin aja emang sudah bagian dari permainan yakni cedera maupun kecelakaan2 lainnya.

Lekas sembuh.
Gws luke shaw
gws luka shaw.. #GGMU
parah bgt itu bakalan satu musim kayanya
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Hector Moreno: Maafkan Saya Luke Shaw!

Sekianlah artikel Hector Moreno: Maafkan Saya Luke Shaw! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hector Moreno: Maafkan Saya Luke Shaw! dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/09/hector-moreno-maafkan-saya-luke-shaw.html

0 Response to "Hector Moreno: Maafkan Saya Luke Shaw!"

Post a Comment

cari artikel disini