BEJUBEL Siap Terbang ke Timur Indonesia!

BEJUBEL Siap Terbang ke Timur Indonesia! - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BEJUBEL Siap Terbang ke Timur Indonesia!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KASKUS Playground, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BEJUBEL Siap Terbang ke Timur Indonesia!
link : BEJUBEL Siap Terbang ke Timur Indonesia!

Baca juga


BEJUBEL Siap Terbang ke Timur Indonesia!


Halo Juragans!

Kegiatan belajar mengajar biasanya emang bikin bosen dan enggak semangat. Tapi, karena kita luar biasa, KASKUS punya nih event belajar-belajar yang bikin Agan semangat. Udah ada yang bisa nebak?
Kasih bocoran lagi deh, event ini udah sempat mampir ke beberapa kota di Indonesia, mulai dari Semarang, Bandung, Bali, dan Surabaya. Isinya ngomongin soal jual beli bareng pembicara-pembicara yang udah ahli dibidangnya. Dan kali ini bakal mampir ke timur Indonesia, Makassar. Yak, apalagi kalau bukan..
.

KASKUS BEJUBEL with Telkomsel
present
Upgrade your Online Commerce




Quote:Sekilas tentang BEJUBEL

Bejubel adalah workshop yang diadakan untuk para seller-seller memperdalam ilmu jual beli dan bagaiamana strategi online marketing yang baik biar jualan laris manis tanjung kimpul! Enggak cuma itu, disini juga bakal ada tema-tema menarik yang bisa dipastikan bikin ilmu jualan Agan bertambah. Pembicara yang hadir juga kece-kece dan udah ahli pada bidangnya. Siapa aja? yok kita kenalan, Gan!


Quote:"Understanding the Landscape: Tools & Platform"



Quote:Hilda Hendrio
Product Marketing Manager KASKUS
Kaskuser


Punya segudang pengalaman bersama KASKUS dan ilmu di dunia online, Hilda bakal berbagi ilmu dengan Agan semua tentang jual beli online di Indonesia. Seperti peluang usaha apa yang bisa diambil dengan dunia digital yang semakin maju. Melihat peluang dari digital market, sampai trend apa yang sedang menjadi perbincangan di masyarakat. Enggak cuma itu, Hilda juga bakal membahas perkembangan platform online dan social media yang bisa banget mendukung kegiatan berbisnis, karakteristik beserta plus dan minus yang dimiliki oleh setiap platform.

Panel Discussion "The Power of Social in Winning the Market"




Quote:Dewi Rezer
Owner www.bebelian.com


Sibuk didunia entertainment ternyata belum bikin Dewi Rezer berpuas diri. Wanita kelahiran 29 Oktober ini juga merambah dunia bisnis online bernama bebelian.com. Ini adalah online store yang digarap oleh Dewi dan menjual berbagai barang bermerk milik para artis Indonesia. Siapa sih yang enggak pengen punya barang-barang kayak artis. Nah, konsep ini bisa dibilang cukup unik ya, Gan? Gimana ya cerita lengkapnya?



Quote:Anto
Owner Hobby Supply


Berkecimpung didunia FJB ternyata bikin seller yang satu ini sukses karena dagangannya laris. Hingga saat ini Agan Anto masih berjualan mainan dan bisa punya toko dibilangan Petukangan, Jakarta Selatan. Penasaran dong gimana sih tips yang bisa dibocorin ke kita biar ikut sukses? Nah, peran sosial media, referensi, dan rekomendasi dalam mempengaruhi calon pembeli biar tertarik dengan produk dan jasa yang kita punya bakal jadi bahasan Dewi dan Agan Anto. Enggak cuma itu, mereka berdua juga bakal ngasih tau cara tepat yang dipilih untuk menjangkau target pembeli dan menjaga interaksi yang baik dengan customer. Bagaimana langkah yang tepat menjadikan produk Agan unggul ditengah para pesaing yang hebat juga bakal dibocorin di topik ini.


"Digital Advertising for SMEs"



Quote:Mohamad Ario Adimas
Marketing Manager
Digital Advertising Group, PT. Telkomsel
Twitter: @arioadimas


Telkomsel juga enggak ketinggalan nih. Dimas bakal bagi-bagi solusi alias tips and trick untuk kalian para seller. Mulai dari startegi pemasaran di era digital, sampai gimana cara kreatif dan inovatif untuk bersaing dan memajukan bisnis. Telkomsel juga akan ceritain apa aja tips dari sisi provider yang jadi salah satu kuncian utama dalam berbisnis online. Seperti fitur-fitur dari Telkomsel yang akan sangat berguna bagi para UKM dalam memperluas jaringan dan jangakauan pasar. Nah, salah satunya LBA alias Location Based Advertising yang merupakan pengiriman pesan kepada para pelanggan Telkomsel yang berada di lokasi indoor atau outdoor tertentu. Jadi nantinya, Agan para seller bisa mengirimkan SMS ke calon pembeli dengan target yang ditentukan sendiri.


Quote:Nah, kota yang bakal disambangi oleh BEJUBEL selanjutnya adalah

MAKASSAR
Aston Makassar Hotel & Convention Center
Jl. Sultan Hasanuddin No.10, Kec. Makassar, Sulawesi Selatan 90111
Sabtu, 19 September 2015
Jam 09.00-14.00 WIT




Diacara kali ini kita juga bakal punya tamu rahasia sebagai pembicara. Pokoknya dia bakal bikin acara ini makin seger dan semangat deh!
Masih mikir buat ikutan? Yah, udah enggak ada waktu! Mending, buruan daftar karena hanya 100 peserta yang bisa ikutan acara keren ini. Jadi buruan daftar




DAFTAR DI MARI GAN

Sampai ketemu di Makassar ya, Gan!



Wah bicara marketing , mantab gan
Daftar #1
Wow keren gan
The Power of Social in Winning the Market,
nice workshop nih.. tpi jauh di sulawesi
Masih jauh dari tempat ane,, nanti kalo ke Lombok baru ane datengin
Yang di surabaya kemarin g ada follow up info siapa aja yg lolos nih min. CMIIW.
Buat masukkan saja ke depannya.
Mantap satu langkah untuk memajukan ekonomi
siap merapat gan
poso ke makassar, jauh ga yah....
semoga bisa ikutang nih.....
lihat, kalender,.....
teernyata tanggal segitu gue belum ada di sana....
we mantab.

sekalian ke tolikara yah min
mantab bgt kus
mantap min
mantab! akhirnya indonesia timur kebagian juga!
papua kapan min?
Uda perñah ikutan acaranya keren
Kalau cuma sampai Makassar mah itu bukan ke timur Indonesia. Tapi ke tengah Indonesia. Kirain ke Maluku atau Papua...
waduhhhh kejauhan dari rumah
Kalimantan kapan nih kedatangan bejubel
oke gan
ane tggu d makassar
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel BEJUBEL Siap Terbang ke Timur Indonesia!

Sekianlah artikel BEJUBEL Siap Terbang ke Timur Indonesia! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BEJUBEL Siap Terbang ke Timur Indonesia! dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/09/bejubel-siap-terbang-ke-timur-indonesia.html

0 Response to "BEJUBEL Siap Terbang ke Timur Indonesia!"

Post a Comment

cari artikel disini