Deretan pedang keren nan legendaris yang ada di game

Deretan pedang keren nan legendaris yang ada di game - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Deretan pedang keren nan legendaris yang ada di game, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Deretan pedang keren nan legendaris yang ada di game
link : Deretan pedang keren nan legendaris yang ada di game

Baca juga


Deretan pedang keren nan legendaris yang ada di game


Quote:Quote:Dalam dunia game, terutama game adventure dan RPG, sosok sebilah pedang yang menjadi andalan para jagoannya bisa dibilang memegang peranan penting. Bagaimana tidak, tanpa benda tersebut tentu saja sang jagoan akan seperti macan ompong yang akan tanpa daya dalam membasmi musuh-musuhnya. Ada banyak sekali macam pedang yang bertebaran di dunia game dengan bentuk, spesifikasi dan kemampuan yang beragam. Berikut beberapa pedang yang legendaris (dan keren) yang populer di dunia game. Mau tahu? Seperti biasa, copas hanyalah mitos dan langsung aja cekibrot gan.

Quote:13. Z-Saber Type: energy-beam saber
Wielder: Zero (Megaman X series)
Quote:Z-Saber merupakan senjata andalan dari Zero, reploid (replica android) ciptaan Dr. Albert Willy. Sedangkan Z-Saber sendiri adalah pemberian dari X-Hunter, sebuah kelompok reploid jahat. Serge, anggota X-Hunter yang mengupgrade bagian-bagian tubuh Zero sekaligus melengkapinya dengan Z-Saber. Zero menggunakan Z-Saber ditandemkan dengan Zero Buster, beam cannon yang ada di tangannya. Bersama Megaman, Zero tergabung ke dalam kelompok Maverick Hunter yang bertujuan memburu maverick, sebutan untuk reploid yang mengancam manusia.


Quote:12. Chaos Eater Type: large two-handed sword
Wielder: War (Darksiders)
Quote:Chaos Eater merupakan pedang raksasa milik War, salah satu dari Four Horsemen of Apocalypse, empat penunggang berkuda dari akherat yang akan datang saat Bumi kiamat nanti. Pedang ini digunakan War saat perang terakhir yang tanpa ujung antara kerajaan Surga dan Neraka yang disebut Endwar. Seperti namanya, Chaos Eater mempunyai kemampuan menyerap energi chaos dari korbannya, baik malaikat maupun iblis, dan energi chaos itu digunakan War untuk melepaskan wujud terkuatnya yang disebut Chaos Form. Saat itulah, Chaos Eater juga berubah menjadi semacam pedang api dengan daya hancur yang makin besar.


Quote:11. Dragon SwordType: divine sword
Wielder: Ryu Hayabusha (Ninja Gaiden series)
Quote:Dragon Sword diciptakan pada jaman dahulu kala, saat para naga penjaga keseimbangan dunia yang disebut Divine Dragons dikhianati oleh salah satu anggotanya yang bernama Dark Dragon. Divine Dragons berhasil dikalahkan oleh Dark Dragon yang sangat kuat. Kemudian Divine Dragons menciptakan sebuah pedang yang terbuat dari taring salah satu naga. Di dalam taring tersebut, para naga memasukkan seluruh jiwa dan kekuatan mereka, dengan harapan manusia dapat melawan kejahatan Dark Dragon. Sehingga terciptalah Dragon Sword, pedang yang memberikan kekuatan dan teknik bertarung yang luar biasa bagi pemegangnya. Tetapi akan membunuh siapapun yang menggunakannya dengan niat jahat. Dengan pedang inilah seorang pendekar berhasil membunuh Dragon Sword. Selama ratusan tahun, Dragon Sword turun-temurun diwariskan pada keturunan pendekar tersebut. Sekarang Ryu Hayabusha adalah pemilik Dragon Sword, setelah dia mewarisinya dari ayahnya, Joe Hayabusha.


Quote:10. FrostmourneType: rune blade
Wielder: Arthas The Lich King (World of Warcraft)
Quote:Frostmourne merupakan sebuah pedang yang terbuat dari elemen es, yang diciptakan oleh si iblis Nathrezim. Di dalamnya bersemayam ruh Ner'zhul, seorang shaman yang diubah menjadi Lich King oleh raja iblis Kil'jaeden. Ruh Ner'zhul terjebak di dalam pedang tersebut dan tersimpan di dalam sebuah makam es yang disebut Frozen Throne. Arthas Menethil, seorang pangeran dari Lordaeron, memutuskan mencabut Frostmourne dari tempatnya, demi menyelamatkan kerajaannya dari wabah aneh. Athas kemudian menjadi The Lich King berikutnya yang memegang kekuatan Frostmourne. Selain memiliki kekuatan yang mampu membunuh puluhan musuh sekali tebas, Frostmourne mampu menghisap jiwa seseorang dan melemparkannya ke alam lain.


Quote:9. High Frequency BladeType: high-frequency blade
Wielder: Raiden (Metal Gear Rising Revengeance)
Quote:HF blade merupakan sebuah pedang yang dilengkapi dengan aliran listrik yang berfrequensi tinggi, yang mampu merusak molekul semua benda yang dipotongnya sehingga meningkatkan kemampuan memotong secara drastis. HF blade lazim digunakan para pasukan cyborg dan digunakan luas tahun 2018. Beberapa variannya dikembangkan oleh Desperado Enforcement LLC untuk mempersenjatai para pasukan cyborgnya termasuk para personel Winds of Destruction (Sam Jetsream, Sundowner, Moonsoon dan Mistral). Sedangkan HF blade milik Raiden telah diupgrade oleh Wilhelm Voight, ilmuwan dari Maverick Security agar Raiden mampu mengimbangi kekuatan Winds of Destruction.


Quote:8. Soul EdgeType: rune spirit sword
Wielder: Nightmare (Soul Calibur series)
Quote:Soul Edge awalnya adalah sebuah pedang biasa, tetapi setelah digunakan dalam banyak peperangan dan membunuh banyak nyawa, sehingga berubah menjadi pedang terkutuk. Bahkan pedang ini mempunyai perwujudan makhluk iblis yang disebut Inferno. Bagi siapapun yang menggunakannya jiwanya akan dihisap, kehilangan sifat manusianya dan berubah menjadi setengah iblis. Selain mengubah inangnya menjadi iblis pedang ini mampu memberikan kekuatan sangat dahsyat dan mengeluarkan Evil Seed, yang mampu menghisap jiwa orang disekitarnya. Saat Siegfried mendapatkan pedang ini setelah mengalahkan pemilik sebelumnya, Cervantes De Leon, dia tidak mampu mengendalikan kekuatan Soul Edge dan berubah menjadi Nightmare, The Azure Khight.


Quote:7. Soul CaliburType: rune spirit sword
Wielder: Siegfried Schtauffen (Soul Calibur series)
Quote:Sang pemilik Soul Edge pertama, seorang raja bernama Algol, terpaksa harus membunuh putranya yang terkena kutukan dari Soul Edge. Algol lalu menciptakan sebuah pedang untuk menandingi kekuatan dari Soul Edge yang disebut Soul Calibur. Demi kesempurnaan pedang tersebut, Algol mengorbankan dirinya. Di dalam pedang ini bersemayam ruh berwujud wanita yang bernama Elysium, yang merupakan kekuatan inti dari Soul Calibur. Saat Siegfried terbebas dari pengaruh Soul Edge, dia berhasil mendapatkan Soul Calibur yang ternyata terkurung di dalam inti Soul Edge. Siegfried akhirnya berhasil mengalahkan Soul Edge yang sebelumnya telah menemukan host baru untuk dijadikan Nightmare.


Quote:6. IzayoiType: straight-bladed ninjato
Wielder: Rikimaru (Tenchu series)
Quote:Izayoi adalah sebuah katana yang telah diwariskan secara turun-temurun oleh klan ninja Azuma. Shiunsai Azuma, pemimpin sekaligus pemilik terakhir Izayoi, kemudian mewariskannya pada Tatsumaru, murid kesayangannya sekaligus mengangkatnya menjadi pimpinan klan Azuma. Sayang, Tatsumaru kemudian berkhianat dengan bergabung ke klan Burning Dawn pimpinan Lady Kagami. Pada sebuah penyerangan, Tatsumaru berhasil membunuh banyak ninja klan Azuma dan termasuk Shiunsai, gurunya sendiri. Merasa menyesal atas semua kejahatannya, Tatsumaru memutuskan melakukan harakiri menggunakan Izayoi. Rikimaru kemudian menjadi pemilik sah Izayoi dan menjadi pemimpin klan Azuma yang baru.


Quote:5. Dagger of TimeType: ancient artifact dagger
Wielder: The Prince (Prince of Persia)
Quote:Dagger of Time adalah salah satu artifak yang berasal dari Island of Time, yang diciptakan oleh Kaileena, The Empress of Time. Kemudian, Dagger of Time dan Hourglass of Time dibawa oleh Maharajah, sang raja Persia dan penasehatnya ke istana. Akibat ulah sang penasehat yang bermaksud menguasai kedua artifak tersebut, seluruh kerajaan terkena pasir dari Hourglass of Time yang mengakibatkan banyak orang menjadi monster pasir. The Prince yang memegang Dagger of Time, selamat dari pengaruh Sands of Time. Selain melindungi pemegangnya dari kutukan pasir, dagger ini juga memberikan kemampuan menghentikan, memperlambat, bahkan mengulang alur waktu layaknya rewind pada rekaman video. Dan hanya Dagger of Time yang bisa melukai dan membunuh para monster pasir.


Quote:4. RebellionType: massive broadsword
Wielder: Dante (Devil May Cry series)
Quote:Rebellion merupakan pedang milik The Dark Knight Sparda, yang merupakan ayah dari Dante. Pedang tersebut diberikan agar Dante dapat melindungi diri dari serangan iblis musuh ayahnya. Saat bertemu dan bertarung dengan saudaranya, Vergil di menara Temen-ni-gru, Rebellion terkena darah Dante sehingga mengakibatkan Dante berubah menjadi iblis, yang disebut Devil Trigger. Saat Dante menemukan pedang andalan ayahnya yang merupakan pedang terkuat yaitu Force Edge, Dante memutuskan memilih memakai Rebellion. Sedangkan Force Edge diberikan kepada Trish, partnernya dalam menjalankan bisnis tokonya yang bernama Devil Never Cry.


Quote:3. MasamuneType: odachi blade
Wielder: Sephiroth (Final Fantasy VII)
Quote:Masamune merupakan sebuah pedang yang sangat panjang yang merupakan andalan dari Sepiroth. Tidak diketahui darimana Sephiroth mendapatkan Masamune tersebut. Tetapi yang jelas pedangnya tersebut sudah memakan banyak nyawa terutama saat dia membantai penduduk Nibelheim. Panjang pedang ini diperkirakan sekitar 6 - 7 meter. Desainnya berdasarkan desain odachi, pedang tradisional Jepang yang berukuran panjang sekitar 170 - 180 cm. Odachi lazim dipakai para samurai-samurai di jaman feodal Jepang. Sedangkan nama "Masamune" sendiri diambil dari nama seorang blacksmith di jaman itu yang bernama Goro Nyudo Masamune (1264 - 1343). Masamune merupakan blacksmith paling terkenal karena pedang-pedang ciptaannya yang berkualitas tinggi nyaris tanpa cacat.


Quote:2. Hidden BladeType: signature weapon
Wielder: The Assassins (Assassins Creed series)
Quote:Hidden Blade merupakan senjata khusus bagi para assassin di abad pertengahan, yang digunakan untuk membunuh secara diam-diam (stealth) atau pertarungan terbuka. Senjata ini berbentuk pedang kecil yang berada di pergelangan tangan, yang dapat dikeluarkan dan dimasukkan dengan mekanisme khusus. Seiring berkembangnya teknologi, terjadi banyak perubahan dari bentuk Hidden Blade. Awalnya, para pemakai harus dipotong jari manisnya, agar lebih mudah dalam menghunus Hidden Blade. Pada abad ke 13, mekanisme Hidden Blade mengalami perubahan drastis sehingga pemakainya tidak perlu memotong jari manisnya, sehingga para assassin tidak perlu kuatir identitasnya mudah terungkap. Perubahan ini berdasarkan manuskrip (codex) dari Altair Ibn La'Ahad, seorang assassin pemimpin Levantine Brotherhood yang juga disebut Hashashin. LEvantine Brotherhood telah lama berperang melawan para templar saat perang salib pada abad pertengahan.


Quote:1. Buster SwordType: enormous broadsword
Wielder: Zack Fair, Cloud Strife (Final Fantasy VII)
Quote:Awalnya, Buster Sword adalah milik Angeal Hewley, yang merupakan pemberian ayah angkatnya saat Angeal resmi bergabung di pasukan elit milik Shinra Industries yang disebut SOLDIER. Demi memberi sebilah pedang pada Angeal, sang ayah harus berhutang sana-sini dan meninggal dalam keadaan sakit dan terlilit hutang. Karena itulah, bagi Angeal, Buster Sword merupakan kebanggaan dan kehormatan keluarga dan karena didalamnya tersimpan perjuangan dan kerja keras sang ayah. Sehingga Angeal sangat berhati-hati dalam menggunakan Buster Sword. Sayang Angeal haus akan kekuatan dan kekuasaan. Saat Zack Fair, juniornya sekaligus sahabatnya di SOLDIER mengalahkannya saat berubah wujud menjadi Angeal Penance, Angeal menyerahkan Buster Swords pada Zack. Cloud, rekan Zack menjadi pemilik ketiga Buster Sword saat Zack terluka parah akibat tembakan pasukan Shinra di Midgar demi menyelamatkan Cloud. Sebelum meninggal, Zack mempercayakan Buster Sword pada Cloud.


REQUEST BY KASKUSER
Quote:Blades of ChaosType: dual-chained sword
Wielder: Kratos (God of War series)
Quote:Blade of Chaos merupakan pedang yang diciptakan oleh Ares, sang dewa perang. Ares sendiri menciptakannya menggunakan material yang ada di Underworld, dunia bawah tanah dimana jiwa-jiwa terkutuk mendapat siksaan abadi. Pedang ini oleh Ares diberikan pada Kratos saat sang spartan ini mengabdi padanya. Dengan pedang barunya tersebut, Kratos memenangkan banyak peperangan, termasuk membantu Ares membunuh pemimpin kaum barbar paling ditakuti, Alrik. Namun juga dengan pedang inilah, Kratos dibawah pengaruh Ares, membunuh anak dan istrinya yang mengabdi di kuil Athena. Kratos-pun kemudian membunuh Ares dengan pedang yang sama. Kratos kemudian memutuskan tidak lagi menggunakan Blade of Chaos setelah memperoleh Blades of Athena.


Quote:Nah, itu tadi beberapa pedang yang keren dan populer yang ada di dunia game. Mungkin masih ada banyak lagi tapi tidak mungkin TS sebutkan semuanya. Ane bikin trit ini bukan berarti ane suka senjata tajam ya , bagaimanapun sajam termasuk benda berbahaya yang tidak boleh digunakan sembarangan. Dan ane juga nggak suka pedang-pedangan . Jika ada yang mau menambahkan dengan senang hati akan ane masukkan pejwan. Jika ada salah dalam cerita TS mohon maaf dan sangat menghargai segala macam masukan. Terima kasih sudah berkenan berkunjung dan sampai jumpa di trit ane selanjutnya.

Quote:sumber:
http://arcadesushi.com/best-video-game-swords/
http://www.dorkly.com#/the-...history/page:1
http://www.gamespot.com/gallery/15-m...ory/2900-69/9/
https://en.wikipedia.org/wiki/Main_Page





Quote:Original Posted By hereticanthem


ini gan Pedang naga puspa arya kamandanu


Quote:Original Posted By FikriFlash
Ane tambahin nih gan. pedang yang sering di pake pas hari raya idul adha untuk membasmi para pemangsa rumput. sebut saja "GOLOK"



pasang di pejwan gan


Quote:Original Posted By feniks.kelabu
Wah2, kok pada ngelupain para Swordians ya, atau gak ada yang main Tales of Destiny nih...
Spoiler for Swordians:

Clemente, Igtenos, Chaltier, Atwight, Dymlos.


Swordians menurut ane, meskipun mungkin bentuknya kalah keren dari yang diatas2, tapi merupakan pedang yang paling istimewa dari pedang2 yang udah disebutkan. Kenapa? Sejak kapan ada pedang yang bukan hanya sekadar alat, melainkan menjadi salah satu tokoh utama dalam game, bisa bicara, bisa naik level, bisa belajar magic (swordian yang belajar magic, bukan karakter yang memegangnya, swordian juga gak bisa ditukar2 yang megang, udah "nempel" ke karakternya masing2).

Bahkan Tales of Destiny adalah satu2nya RPG yang ane mainin di mana ane gak pernah ganti weapon sejak dari awal2 game sampai tamat, karena kalau swordian dilepas dan diganti senjata lain, dia gak akan dapat exp, dan kita gak bakal dapat magic yang lebih tinggi...


Quote:Original Posted By darmasunarso
Pedang paling mengerikan di dunia Game adalah The Sword of Forst sama Armageddons Blade from Heroes Might And Magic Series, jika kedua bertemu maka dunia akan kiamat

Spoiler for Last Battle in Enroth:




Quote:Original Posted By h4ckyBrother
kalo yang ini gimana? dari game maupun film.. wkwkwkwk
Spoiler for lightsaber star wars:


Quote:Original Posted By joeylagos
pedangnya omnimon juga kece bos..



sabetannya



Quote:Original Posted By GUKGUKGUKGUKGUK


Ane tambahin Monado Blade dari game Xenoblade
Spoiler for Monado Blade:


Quote:Original Posted By pliskins
Rathalos Firesword gann...........


Quote:Original Posted By uselesstrash
Frostmourne, Arthas... Villain yang bukan villain... Menjadi Lich king dan membunuh sekitar 5000 nyawa untuk menyelamatkan jutaan lainnya...

Gunblade mana gan? Pertama muncul di FF VIII dan sampe sekarang masih digunakan dalam FF series yang baru...
Keyblade juga gan...

Spoiler for Gunblade:


Spoiler for keyblade:


Spoiler for Muramasa:


Dan Lightsaber...

Page one TS


Quote:Original Posted By ChromeSelled
Spoiler for "pedang":


caius sword

pedang yg bisa summon meteor di game ff 13-2




kalo agan berkenan, bisa kunjungi trit ane yang laen dan dijamin tiada copas diantara kita:
Spoiler for silahkan berkunjung gan...:
Quote:Trit ane yang HT(Hot Thread)
Tentang game:
Game-game fighting 2D (2 dimensi) tahun 90-an yang keren!!
Senapan mesin (machine gun) yang populer di game-game modern military shooter
Jagoan-jagoan game yang punya skill maling tingkat dewa..!!
Game-game balap mobil anti-mainstream (gak cuma ngegas doang)..!!
Game-game beat 'em up (bak-bik-buk) arcade ding-dong yang ngabisin banyak koin!!
Bosen sama Call of Duty & Battlefield? Coba game-game military shooter ini gan...
Soundtrack game-game Playstation paling memorable (gamer 90an masuk dong..)
Game-game Jurassic Park yang keren (game Jurassic World juga ada lho..!!)
Kangen sama game petualangan jadul? Coba game-game keren ini gan..!!
[AWASS..!!] Inilah tokoh-tokoh game yang sangat kejam, sadis dan brutal..!!
Game-game horor yang dijamin bikin ente ngompol di celana..!!
Cerita dalam The King of Fighters [persembahan buat teman-teman fanboy KOF]
Tindakan KDRT yang sering dilakukan para gamer
Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)
Tentang movies & anime:
Profil karakter Kura-Kura Ninja (TMNT) versi komik (lebih komplit dan sadis!)
[TOP!!] Soundtrack-soundtrack film paling indah dan keren yang tak lekang oleh waktu
Para jagoan film action yang punya skill tempur tingkat dewa..!!
Ini nih yang bikin para penjahat di film kalah mulu (bego tingkat dewa..!!)
Para penjahat di film yang lebih keren dari jagoannya..!! (ada Mad Dog lho)
Film-film adaptasi game ini bukan bikinan Hollywood [TAPI KEREEN...!!!]
Tokoh utama adalah tokoh paling kejam di film. Ini buktinya..!!
Film-film dar-der-dor Hongkong (mandarin) jadul yg keren!
(SADIS) Inilah para jagoan film yg paling bnyk membunuh - killcount > 75
Para tokoh anime ini jarang banget tersenyum. (sariawan akut kali ya...)
Tentang hal-hal lain:
Lagu-lagu bertema sepakbola yang keren (maniak sepakbola masuk!!)
Inikah yang kita rasakan jika kehilangan rekan kerja (meninggal..)
Hal-hal yang bisa bikin hari libur kita berantakan.
Ini nih tipe-tipe thread (trit) di Lounge Kaskus. (ente suka yang mana?)
Smartphone lokal mudah rusak? Tidak! Jika tahu cara merawatnya
Quote:Trit ane yang GHT (Gagal Hot Thread)
Sebuah kisah antara sang pemilik toko dan gelandangan (sangat menyentuh gan..)
Kumpulan captcha paling susah. (ente bisa mecahin nggak?)
Para jagoan cewek di game yang kostumnya kurang bahan.
Lelaki sejati itu menghormati wanita (MAHO DILARANG MASUK..!!)
Wach... Cocok ne trit.. Buat persiapan Korban bentar lgi..
Motong kambing pakek ntu.. Asli.. Mantapz gan..

pedang favorit saya umbra gan , dari game The Elder Scrolls IV: Oblivion.
waduh 1-5 nya belum ada...

bikin penasaran...
kayaknya TS suka maen pedang-pedangan nih.


Semoga tritnya diselesaikan, jangan kayak yang udah udah
Malah dibawa ke webnya tsnya
Quote:Original Posted By cirengpedas
kayaknya TS suka maen pedang-pedangan nih.




ini baru komen greget
lah cuman separo
penasaran sama no 1 - 5 nya
Pedangnya Brave Fencer Musashi ga ada
keyblade mana nih Keyblade kagak ada

Itu yang di game kingdom heart
pedangnya di god of war gan
keren secara blade of game,....sebenarnya banyak lagi yang lain
sayang cuma virtua, kalo dibuat secara nyata jelas worthless banyak nyangkutnya tuh pedang dan mungkin malah terlalu berat
Ane ga ada tau gem yg ente sebutin tuh gan,,

C' solo il inter
Di Game online RF gan, bisa di bilang senjata paling susah di cari!

Relics:
Man eater
Vengeance
Inferno
Cerberus
Judecker
Revanthine
Double Hitter
Twin Impact
Valkrye

buat gambar cari sendiri ye
pedang nya cloud sama gundblade nya squall harus masuk gan. sama pedang nya mihawk tuh..
Keren" pedangnya.
keris ga masuk gan...?
Quote:Original Posted By cirengpedas
kayaknya TS suka maen pedang-pedangan nih.




komennya bikin ngakak,
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Deretan pedang keren nan legendaris yang ada di game

Sekianlah artikel Deretan pedang keren nan legendaris yang ada di game kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Deretan pedang keren nan legendaris yang ada di game dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/09/deretan-pedang-keren-nan-legendaris.html

0 Response to "Deretan pedang keren nan legendaris yang ada di game"

Post a Comment

cari artikel disini