10 Entrepreneur Muda Yang Pasti Ngasih Agan Inspirasi dan Motivasi Lebih! [HOT]

10 Entrepreneur Muda Yang Pasti Ngasih Agan Inspirasi dan Motivasi Lebih! [HOT] - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Entrepreneur Muda Yang Pasti Ngasih Agan Inspirasi dan Motivasi Lebih! [HOT], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Entrepreneur Muda Yang Pasti Ngasih Agan Inspirasi dan Motivasi Lebih! [HOT]
link : 10 Entrepreneur Muda Yang Pasti Ngasih Agan Inspirasi dan Motivasi Lebih! [HOT]

Baca juga


10 Entrepreneur Muda Yang Pasti Ngasih Agan Inspirasi dan Motivasi Lebih! [HOT]




HOT THREAD
Spoiler for "HOT THREAD GAN":


17 September 2015
Thanks to all Kaskuser!



Quote:Permisi agan dan aganwati sekalian, mimin, momod, dan warga kaskus. Ijinkan ane untuk berbagi informasi yang menurut ane bermanfaat ini. Maafkan kalo ada kekurangan ya, ane kan masih newbie .

Langsung aja ya gan

Quote:Beberapa dekade yang lalu, sebutan “Young Entrepreneur” biasa melekat kepada mereka yang mendirikan perusahaan di saat menginjak umur antara 21 hingga 23 tahun. Seperti Bill Gates yang berhasil mendirikan Microsoft di usianya yang ke-23, atau Steve Jobs yang membuat kehebohan setelah berhasil mendirikan Apple disaat usianya menginjak ke-21 tahun bersama dengan Steve Wozniak. Beberapa dekade setelah itu, Mark Zuckerberg bahkan membangun perusahaannya di usia yang lebih muda, yaitu 19 tahun. Lebih mengejutkan lagi adalah, trend entrepreneur muda semakin menginspirasi akhir-akhir ini. Karena anak-anak yang bahkan belum bisa mendapatkan SIM saja sudah bisa membangun perusahaannya sendiri. Inilah 5 Entreprenurs muda yang akan memberikan agan2 segudang inspirasi:

Spoiler for "Yang Pertama":

Shubham Banerjee: Entrepreneur, 13, Braigo Labs

Quote:Shubham mendapatkan inspirasinya untuk mendirikan perusahaan pembuat Braille Printer setelah ‘googling’ soal bagaimana orang buta membaca. Anak berumur 13 tahun ini lalu mendirikan Braigo. Braille Printer ini dia buat menggunakan Lego Mindstorms EV3 kit. Setelah itu, dia benar-benar serius dalam mendalami bisnisnya ini hingga mendirikan Braigo Labs, khusus untuk mengembangkan low-cost printer untuk braille. Intel corp bahkan sudah mendanai start-up anak ini.
Gile gan, gara2 googling aja bisa bikin perusahaan


Spoiler for "Yang Kedua":

Soroush Ghodsi: CEO, 13, Slik Technologies

Quote:Soroush sepertiya sudah membuat sesuatu yang dibutuhkan dunia, yaitu start-upnya, Slik. Slik adalah sebuah start-up yang akan membantu para investor untuk mencari tentang start-up yang akan mereka danai. Semua database tentang start-up yang baru didirikan akan muncul disana, memudahkan para investor untuk melihat secara detail tentang perusahaan yang akan mereka danai seperti jumlah karyawan, page visits, investment round, dll. Salah satu jurnalis TNW mengatakan sekali berbincang dengan bocah ini, kamu pasti langsung lupa jika sedang membicarakan dunia dengan seorang anak berumur 13 tahun. Lebih kaget lagi kalau kamu tahu dia adalah CEO!


Spoiler for "Yang Ketiga":

Rohan Agrawal: Entrepreneur, 12, Aleopile

Quote:Di usianya yang ke 12, progammer otodidak ini sudah pernah menjadi “standout intern” di OLogic. Dia juga sudah mendirikan start-upnya sendiri yaitu Aleopile. Start-upnya berfokus pada tiga hal, yaitu Web Design, Robotics, dan Printed Circuit Board. Rohan muda sudah tertarik dengan HTML, bahkan dia sudah menciptakan website diumurnya yang ke-5. That is totally insane! Bahkan, Rohan dianggap lebih pintar ketimbang kebanyakan murid Ph.D. seperti yang dikatakan oleh CEO OLogic, Ted Larson.


Spoiler for "Yang Keempat":

Brooke Martin: Entrepreneur, 15, iCPooch

Quote:Perempuan ini adalah pemenang dari Microsoft Small Business Contest. Produk ciptaannya, iCPooch adalah sebuah produk semacam dispenser yang memungkinkan pemilik anjing untuk melakukan video chat dengan anjing mereka dari manapun. Selain ber-video chat dengan anjing mereka, pemilik juga dapat memberikan makan langsung kepada anjing mereka, walaupun mereka sedang tidak berada di dekat peliharaan mereka. Brooke mempunyai ide ini saat dia menginjak usia 12 tahun, dan Ayahnya membantu ide ini sampai menjadi kenyataan dan akhirnya memenangi kontes yang diadakan oleh Microsoft.


Spoiler for "Yang Kelima":

Jordan Casey: Developer, 15, Casey Games and Eventzy

Quote:Casey sudah mendirikan sendiri perusahaannya saat menginjak usia 12 tahun, waktu itu dia mendirikan Casey Games. Dia adalah professional developer sekarang, dan Casey Games adalah salah satu developer yang sukses di Irlandia. Diumur yang sudah menginjak 15 tahun sekarang, Casey bahkan sudah mendirikan perusahaannya yang ketiga, Eventzy, yaitu sebuah online event management dan situs promosi yang akan segera meluncur secepatnya.


Spoiler for "Yang Keenam":

Ben Pasternak: Developer, 15, One App

Quote:Bocah ini membuat Mark Zuckerberg terlihat tidak ada apa-apanya. Di umur yang ke 15 dia sudah mendirikan start-up nya sendiri, One App. Bahkan, aplikasi buatannya Impossible Rush sudah mencapai 800.000 total downloads. Aplikasinya bersanding dengan aplikasi-aplikasi populer seperti Gmail, Twitter, dan Facebook. Saat ini dia sudah tidak mengurus Impossible Rush, dia memberikannya kepada orang lain. Intensi dari Ben memang bukan uang, dia ingin mencari pengalaman sebanyak-banyaknya selagi muda. Saat ini dia sedang menjalankan magangnya di Facebook. Kita tunggu saja apa yang dapat dia wujudkan di masa depan.


Spoiler for "Yang Ketujuh":

Erik Finman: Founder, 15, Botangle

Quote:Tiga tahun yang lalu, bocah ini diberikan US$ 1000 oleh neneknya. Apa yang dia lakukan sungguh diluar dugaan. Anak sekecil ini, menginvestasikan uangnya di Bitcoin. Satu setengah tahun kemudian dia menjual asetnya dan mendapatkan US$ 100.000 untuk setelahnya dia gunakan untuk mendirikan Botangle.com, sebuah online tutorial berbasis video chat. Saat ini, Botangle sudah memperkejakan 20 karyawan, termasuk programmers, designers, dan animators. Mempunya user aktif sebanyak 100 orang. Walaupun terbilang kecil, Botangle cukup menarik perhatian banyak orang saat Erik melakukan sesi Q&A di reddit. Banyak yang bertanya tentang tips membuat start-up dan bagaimana bisa sukses berinvestasi di Bitcoin.


Spoiler for "Yang Kedelapan":

Mateusz Mach: Developer, 17, FIVE

Quote:Kecintaannya terhadap Hip Hop, membuatnya secara tidak sengaja menjadi penemu aplikasi olah pesan FIVE. Sebuah aplikasi olah pesan dengan dasar gerakan tangan ala hip-hop khusus penderita tunarungu. Butuh waktu enam bulan untuk membuat aplikasinya layak untuk digunakan. Setiap gestur tangan mengandung makna yang dapat dimengerti oleh penderita tuna rungu. Dengan begitu, Mateusz mengklaim aplikasi ini dapat membantu komunikasi antar pengguna lebih cepat ketimbang mengetik teks. Sekarang, Mateusz sedang fokus pada aplikasinya dan studinya di International Bacculereuate School.


Spoiler for "Yang Kesembilan":

Shreya Shankar: Activist, 18, Camp Sci Girl

Quote:Bersekolah di College Station, Texas, perempuan muda berumur 18 tahun ini menciptakan situs Camp Sci Girl. Sebuah virtual computer science summer camp gratis untuk perempuan-perempuan SMA. Perempuan yang sedang mengambil jurusan Computer Science di Standfor University berharap dengan diadakannya summer camp ini, jurang pemisah antara gender di dunia teknologi bisa berkurang.


Spoiler for "Yang Kesepuluh":

Ming Horn: Activist, 18, KhodeUp

Quote:Saat berumur 18 tahun, Horn sudah mendirikan KhodeUp, sebuah kelas web development yang mempunyai masa belajar 4 minggu ini mengajari murid-murid dari Future Light Orphanage di Kamboja. Horn bahkan membuat kampanye di IndieGogo untuk mendapatkan dukungan project sosialnya.


Quote:Itulah beberapa entrepreneurs muda yang memanfaatkan teknologi terkini untuk membuat sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang. Usia tidak menjadi halangan mereka untuk mewujudkan ide-ide mereka yang didasari rasa empati yang begitu mendalam. Kapan gan/sis menjadi seorang penggagas perubahan?

SUMBER

Dan jangan lupa
CENDOL

RATE

KOMEN

Dan yang paling penting

REKOMENDASI HOT THREAD


Quote:
Spoiler for "Baca thread ane yang lain, gan":









keren masih muda udah sukses
masih muda udah jadi enterpreneur , salut
yahh gak ada yg dari indo..
insya allah nanti ane gan
Masih remaja tapi karyanya keren keren
semua lah kalau emang positif untuk kebaikan
nice info gan
Quote:Original Posted By ayya291194
yahh gak ada yg dari indo..


Maybe next time gan
Quote:Original Posted By tocaski
insya allah nanti ane gan


Aamiin gan
Quote:Original Posted By penggagas
Aamiin gan



hehehe amiin gan
MEJENG DULU DI THREAD CALON HT


Ane masih terinspirasi sama om Bob Sadino gan
usianya br 12 - 18 tahun tp sdh hebat gan.
Quote:Original Posted By chitzchatz94
MEJENG DULU DI THREAD CALON HT




ngakak habis lihat anjing nya gan.
lol.
Quote:Original Posted By ularpiton
Ane masih terinspirasi sama om Bob Sadino gan


Cinta produk dalam negeri yah gan
mereka smua inspiratif dan memotivasi gan
bingun mau vote yg mana
Suma1L gamers profesional dota 2 umur 16. Termasuk ga ya ?
Quote:Original Posted By 0309
mereka smua inspiratif dan memotivasi gan
bingun mau vote yg mana


drpd bingung, vote aemua aja gan.
semua jg memotivasi kok gan.
keren gan. mereka juga bisa memanfaatkan peluang.

pejwan ane gembok!!!
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel 10 Entrepreneur Muda Yang Pasti Ngasih Agan Inspirasi dan Motivasi Lebih! [HOT]

Sekianlah artikel 10 Entrepreneur Muda Yang Pasti Ngasih Agan Inspirasi dan Motivasi Lebih! [HOT] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Entrepreneur Muda Yang Pasti Ngasih Agan Inspirasi dan Motivasi Lebih! [HOT] dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/09/10-entrepreneur-muda-yang-pasti-ngasih.html

0 Response to "10 Entrepreneur Muda Yang Pasti Ngasih Agan Inspirasi dan Motivasi Lebih! [HOT]"

Post a Comment

cari artikel disini