Ini Etika Saat di Pusat Kebugaran Gan!

Ini Etika Saat di Pusat Kebugaran Gan! - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Etika Saat di Pusat Kebugaran Gan!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Etika Saat di Pusat Kebugaran Gan!
link : Ini Etika Saat di Pusat Kebugaran Gan!

Baca juga


Ini Etika Saat di Pusat Kebugaran Gan!



HT #7
Thanks Mimin, Momod, dan Kaskuser yang Uda Baca, Rate dan Kasih Cendol Buat ane
Spoiler for BB:


Di berbagai tempat, tentu saja ada peraturan tak tertulis yang diikuti setiap orang yang berada di tempat itu. Sebut saja seperti di sekolah, stasiun, bandara, bahkan pusat kebugaran. Kali ini ane akan memberitahu beberapa etika yang ada di pusat kebugaran. Tujuan mengetahui ini adalah supaya kamu gak salting dan terlihat janggal di mata orang-orang. Penasaran? Cekidot!

Quote:Etika #1
Spoiler for BACA:

Semua orang yang berada di pusat kebugaran pasti berkeringat. Itu alami. Yang gak alami adalah duduk di kubangan keringat orang lain. Selalu lap alat setelah kamu pakai dengan handukmu.


Quote:Etika #2
Spoiler for BACA:

Gak ada yang suka percakapan basa-basi ketika berada di pusat kebugaran. Betulan deh. Lebih baik diam saja sambil konsentrasi pada latihanmu.


Quote:Etika #3
Spoiler for BACA:

Update ke media sosial, seperti Twitter dan Instagram. Lalu bubuhi dengan berbagai tanda pagar untuk menunjukkan usahamu selama berada di pusat kebugaran. Duh, gak perlu deh mendingan. Followers kamu juga bakal risih melihatnya. Sungguh.

Quote:Etika #4
Spoiler for BACA:

Daftar lagu yang bagus untuk didengarkan selama nge-gym memang sanggup memberimu semangat. Tapi tahan dulu keinginan untuk bernyanyi atau menirukan suara alat musik dari lagu yang kamu dengar selama berada di pusat kebugaran. Kalau kamu lakukan, itu sungguh mengganggu pengunjung pusat kebugaran lain.


Quote:Etika #5
Spoiler for BACA:

Kamu sedang berada di pusat kebugaran, bukan di sebuah bar. Kecuali setelah berlatih kamu langsung berangkat ke pesta dan/atau mau terlihat bagai badut, hindari menggunakan dandanan total di wajahmu. Percuma juga, sih. Kan nanti akan luntur karena keringat.


Quote:Etika #6
Spoiler for BACA:

Hindari kontak mata dengan orang yang gak kamu kenal ketika berada di pusat kebugaran. Terutama pada perempuan yang sedang menggunakan alat untuk mengencangkan paha atas. Jangan.


Quote:Etika #7
Spoiler for BACA:

Sembunyikan alat vitalmu, kebanyakan orang risih melihatnya. Selain itu, jangan melakukan perawatan tubuh di kamar mandi pusat kebugaran. Pastikan kamu hanya mandi dan berpakaian di sana.


Quote:Etika #8
Spoiler for BACA:

Rapikan kembali barbel yang telah kamu pakai. Ibumu gak selalu ada di sampingmu untuk merapikan semua kekacauan yang kamu hasilkan. Rapikan sendiri!


Quote:Etika #9
Spoiler for BACA:

Pusat kebugaran bukanlah rumah nenek di mana kamu bisa tidur atau beristirahat semaunya di alat apa pun yang ada di sana. Bangunlah setelah selesai menggunakannya supaya orang lain bisa juga memakai alat tersebut. Gantian, jangan egois.


Quote:Etika #10
Spoiler for BACA:

Akan sangat janggal jika kamu terus menerus mengeluarkan suara kencang saat mengangkat beban atau berlatih dengan alat tertentu. Tahan suara tersebut sekecil mungkin supaya gak bikin orang lain menatapmu dengan pandangan aneh.


Quote:Etika #11
Spoiler for BACA:

Jangan jadi orang serakah! Jika pusat kebugaran yang kamu datangi hanya memiliki 2 alat treadmill sementara banyak orang antri ingin menggunakannya, berikanlah kesempatan itu pada mereka. Kamu gak mau kan dinilai serakah dan gak punya tenggang rasa oleh orang-orang yang bahkan gak kamu kenal?


Nah itu dia gan etika yang harus agan ketahui saat di pusat kebugaran. Tetap sehat dan selalu jaga ketertiban ya gan

SUMBER





Spoiler for Yang nyari suplelemen Fitness monggo:
Komeng dan Tambahan Kaskuser


Quote:Original Posted By airmanforfit



tambahin gan , rule di tempat ane nge gym dilarang untuk para pria buka baju/topless seenaknya saat latihan disamping menimbulkan bau badan tujuan utamanya adalah bisa mengintimidasi para newbie , tidak secara langsung mereka pasti akan langsung minder


Quote:Original Posted By joe78_the_mummy
bagus gan info nya , moga org2 norak yg ngegym ngebaca nya. yg paling banyak tuh org yg nguasain alat dah kayak milik nenek nya gan, mentang2 badan nya gede trus pake alat tsb bisa 1 jam...
trus juga yg sok2an ikut2an nyanyi lagu yg sedang diputar.
mengeluarkan suara oh ah oh ah waktu angkat berat. oalaaa norak pisan n terkesan kampungan.
kalo mata jalan seh heheh apa boleh buat gan, rejeki...


Quote:Original Posted By bebemania
klo lagi main alat ato machine, jgn sambil mainan HP, ujung2nya bukan main alat malah duduk disitu sambil main HP
paling kesel sama manusia begitu, uda badan kecil/gendut, bukannya latihan yg bener malah duduk lama2 di alat sambil main gadget, bukan sombong ya tp yg kayak begini jujur aj langsung ane suru minggir, banyak yg mau pake tuh alat daripada dipake sekedar duduk2 manis


Quote:Original Posted By wheel87
wkwkwkwkwk bener semua tuh kak "aturan2" nya. mulustrasinya juga lucuk abis
anyway gue kirain gue mahluk yg ansos di gym (gue gak pernah punya temen yg bs diajak ngobrol di gym; kalopun ngobrol paling seperlunya aja. banyakan senyum aja sih biar tkesan gak sombong).... banyakan ngobrol sm ssma member tuh selain gak kasi manfaat bagus buat kita jg bs bikin org risih (terlepas dy orangnya suka ngobrol apa nggak, ttp aja dy ke gym utk OR bukan buat sosialisasi)

gue rutin nggym 2-3x dlm sminggu dan banyak bener mahluk2 ajaib spt yg disebut TS. tambahin gan, kalo mau maen alat dan pengen join, permisi dlu sama yg pakek dluan. bs bilang "join bareng ya" .
klo posisi nya agan pake dluan, agan persilakan aja tapi ttp agan masi maen, jgn lgsg ditinggal. ntr kesannya agan sombong ga mau join alat bareng yg lain. you know, trlalu ansos jg ga bagus kan yak? you nvr know klo suatu hr lu butuh bantuan org di gym

dan 1 lagi, plis sebagus apapun bodi anda, ga usah sok2 terus2an ngaca di gym sambil bodi sok di geliukin sanasini deh seriously disgusting :
dan hargain member yg masi junior (terlalu kasar klo di ilang "nubi") krn inget aja, sebagus apapun badan kalian, dlu kalian pernah d junior juga. gak usah sombong.

pejwan yak kalo berkenan


Quote:Original Posted By jay9048
Keringet2 itu yang bikin ane males ngegym gan, kalau bekas cewe cakep masi gpp, klau bekas yang lain amit2 deh


Quote:Original Posted By jayasurya
wktu msh sering nge gym, ya ane kadang sedikit mangkel sm org yg lgsg ganti lagu sendiri pakai gadget/mrk. mana nyetelnya kenceng2 lagi. trs dianya malah keluar. hadehhh...


Quote:Original Posted By 7450nch03
nambahin gan, pake pakaian yang cocok untuk nge-gym. ane liat masih banyak ibu2 yang nge-gym kayak mau ke mesjid sempe pake jilbab panjang


Quote:Original Posted By redemption878
utk no 4 kykny gk bgtu mslah deh
asal nyanyiny jg lantang jg suaranya
taw diri lah

klo utk pke alat di rapihkan kembali
itu gw udh di ajarin pas pertama x
initny kembalikan k tmpt smula deh


Quote:Original Posted By stronzo
yg tidur di alat gan, klo disini sih jarang tidur di alat, tapi malah main hp terus kagak dimainin alatnya, tp gak mau gantian, kesel banget gw sama yg model begini

nambahin 1 lagi gan, kayaknya ga ada di list, tp ane merasa terganggu banget sama org yg badannya bau gak karuan, apa susahnya sih pake deodoran dlu, bukannya gw lebay, tapi klo lagi cardio trs kita kena bau badan org gtu kan gak bisa napas gan


Quote:Original Posted By Hamazaki.ark
di kampung mah jarang ada tempat semacam gym.. palingan mesti jauh jauh ke kota buat fitness.. nyangkul tiap hari di sawah jg sudah ibarat fitness versi murah


Quote:Original Posted By alif112233
ane ngga pernah ke/nge gym gan. btw nice info.
ya walapun kita sudah melaksanakan etika tetapi orang lain malah melanggar kita harus gmn gan? ngingetin? nasehatin? jauhin?


Quote:Original Posted By clintz
kalo ane sih selalu godain tante tante yg ngasih sinyal


Quote:Original Posted By wahyuadtyo
Palagi klo cowok dtng ma ceweknya trus diajarin kok kyk tempat mesum jdnya y


Quote:Original Posted By Venuzzia
Di tempat gym ane banyak tu cwe2 bukan mau nge gym tp cuma numpang eksis...
Abis 1 kelas retouch make up, catok rambut, baru gym lagi ... Capede ...


Quote:Original Posted By nerro86
satu lagi gan, kalo maen alat, jangan di banting, selain bikin rusak, juga berisik,..
pejwan dong

salam barbel..


bagus banget nih thread , tadinya ane mau bikin yang seperti ini buat pengetahuan etika agan2 yg mau ke pusat kebugaran
yang etika ke 4
ngegym sambil dangdutan
olahraga sambil joget-joget nyanyi-nyanyi lincah
biar makin ekstra keringetan
#etika 6: biasanya bukan kontak mata tapi jajan mata
Nice info tritnya nih gan
Quote:Original Posted By airmanforfit
bagus banget nih thread , tadinya ane mau bikin yang seperti ini buat pengetahuan etika agan2 yg mau ke pusat kebugaran

kl ada yang mau ditambahin gan
Quote:Original Posted By Semut.Racing
yang etika ke 4
ngegym sambil dangdutan
olahraga sambil joget-joget nyanyi-nyanyi lincah
biar makin ekstra keringetan


tapi jangan kenceng2 lagunya gan. kasian sampingnya
Quote:Original Posted By ichsan21
#etika 6: biasanya bukan kontak mata tapi jajan mata

bayar dong? ane yg gratis aja gan
Quote:Original Posted By trizzno15
Nice info tritnya nih gan


bantu rate gan
request ganti ilustrasinya dgn yg wanita.
jgn diskriminasi gender gan
Nice share gan bru tw ane soal nya belum pernah gym
Iya gan di tapat fitness pasti ada etikanya. Sebaiknya dipatuhi agar sama2 enak di tempat fitnessnya. Tp ilustrasinya itu loh...

Keringetnya segitunya...


tapi, tapi, tapikan tujuan kami nongkrong di gym buat ini


your sincerely ,
Maho akut
Quote:Original Posted By rezamobil
Iya gan di tapat fitness pasti ada etikanya. Sebaiknya dipatuhi agar sama2 enak di tempat fitnessnya. Tp ilustrasinya itu loh...

Keringetnya segitunya...

apalagi bekas punggung. becek gan

Quote:Original Posted By trollolo


tapi, tapi, tapikan tujuan kami nongkrong di gym buat ini


your sincerely ,
Maho akut



weitsss ane gak ikut gan
nice share gan, ane blm prnah gegym
ktanya gym tmpt sarang maho ya
udah bisa dipastiin cowo yang suka selfie di gym itu pasti
Ane Kalau Gym hanya konsen diri Ane sendiri Gan.
Gak liat kanan kiri.
ane belum pernah ngegym gan tapi nice infonya
takut ah nge gym

mending jogging aja
WooWoooh begitu ya gan
Yang penting pejwan
oh gt ya gan, ane biasanya klo di gym suka liat cwe2 cantik gan
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Ini Etika Saat di Pusat Kebugaran Gan!

Sekianlah artikel Ini Etika Saat di Pusat Kebugaran Gan! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Etika Saat di Pusat Kebugaran Gan! dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/09/ini-etika-saat-di-pusat-kebugaran-gan.html

0 Response to "Ini Etika Saat di Pusat Kebugaran Gan!"

Post a Comment

cari artikel disini