Hanya Ada 2 Tipe Pengguna Gadget di Dunia, yang Manakah Kamu? (10 Ilustrasi)

Hanya Ada 2 Tipe Pengguna Gadget di Dunia, yang Manakah Kamu? (10 Ilustrasi) - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hanya Ada 2 Tipe Pengguna Gadget di Dunia, yang Manakah Kamu? (10 Ilustrasi), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hanya Ada 2 Tipe Pengguna Gadget di Dunia, yang Manakah Kamu? (10 Ilustrasi)
link : Hanya Ada 2 Tipe Pengguna Gadget di Dunia, yang Manakah Kamu? (10 Ilustrasi)

Baca juga


Hanya Ada 2 Tipe Pengguna Gadget di Dunia, yang Manakah Kamu? (10 Ilustrasi)



Check
Spoiler for repost:

Quote:Kamu sadar gak sih sebenarnya di antara kita, para manusia, hanya ada dua jenis? Apabila kehidupan kita hanya ditentukan dengan hitam dan putih, maka segalanya tampak seperti mudah untuk dikategorikan ya. Nah ada seorang art director dari Lisbon, Portugal yaitu Joao Rocha yang telah membuat ilustrasi super keren yang menjelaskan mengenai dua jenis orang.

Melalui Tumblr pribadinya pun Ia bahkan menulis, “hanya ada dua jenis orang di dunia, mereka yang menemukan blog ini dengan kocak dan mereka yang tidak memiliki selera humor”. Penasaran dengan ilustrasi yang Ia buat? Cekidot!


Quote:Lebih memilih menumpuk notification atau selalu membukanya biar bersih?
Spoiler for :


Earphone atau Headphone?
Spoiler for :


Pilih berantakan atau tersortir di tiap folder tertentu?
Spoiler for :


Browser yang rapi atau browser penuh adware?
Spoiler for :


Membuka seluruh tab di satu window atau masing-masing website di masing-masing window yang terpisah?
Spoiler for :


Masa bodo dengan umur atau peduli sekali dengan umur yang dimasukkan saat register?
Spoiler for :


Malas mengganti nama WiFi atau terlalu kreatif dalam memberi nama WiFi?
Spoiler for :


Jam analog atau jam digital?
Spoiler for :


Pilih mana, nonton film di TV atau di laptop?
Spoiler for :


Cukup satu kali alarm biar bangun atau harus berulang kali?
Spoiler for :


Quote:Gimana? Udah cukup tersindir? Hehehe. Apabila ada poin yang kurang, jangan lupa untuk komentar di kolom komentar di bawah ini ya.

Spoiler for Sumber:


Wah ternyata HT


Pertamax reserved


Ane demen numpuk2in message WA gan... soalnya kebanyakan grup
ane pasang alarm berulang gan
yg alarm ane harus berkali-kali tuh baru bisa bangun
ane lebih suka yang lebih bersih gan notifnya biar enak diliat
untuk alarm ane bikin berkali kali
Quote:Original Posted By directxbox
ane pasang alarm berulang gan


Quote:Original Posted By 30059991
yg alarm ane harus berkali-kali tuh baru bisa bangun


Quote:Original Posted By srkaskus404
ane lebih suka yang lebih bersih gan notifnya biar enak diliat
untuk alarm ane bikin berkali kali



ente pada kebluk gan
Quote:Original Posted By shyynta
Pertamax reserved


Ane demen numpuk2in message WA gan... soalnya kebanyakan grup


ane lebih suka notif yg bersih gan
Hahah ane ciri2 yang berantakan deh keknya males aja ngaturnya
Ane alarm cukup satu , kan kalo nyala bisa di tunda 10 menit, gak perlu masang banyak-banyak
Pasang alarm berulang sama mesortir folder
Nambahin gan, display language pake bahasa lokal/bahasa asing?
IYA GAN
Benar juga ya
kalo gw tersortir d folder tertentu gan,,
suka kerapian soalnya,,
terkadang juga ketinggalan percakapan di WA gan grupnya ngebut banget euy
buka banyak tab di 1 jendela
ane selalu ngebuka notification gan
gak asik aja rasanya klu masih ada notif yg blom kebuka

yng enak di pandang aja ane gan
Tergantung namanya aja dah
ane sih lebih suka notifikasi bersih
Kalo ane masang alarm berkali kali gan.
hp ane masih layar chronograp gan
Lebih suka bersihkan notifikasi dan jarang pakai alarm karen alarm mau bunyi sekeras dan berulang kalipun ane tetep ndak bisa bangun kalau cuma alarm
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Hanya Ada 2 Tipe Pengguna Gadget di Dunia, yang Manakah Kamu? (10 Ilustrasi)

Sekianlah artikel Hanya Ada 2 Tipe Pengguna Gadget di Dunia, yang Manakah Kamu? (10 Ilustrasi) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hanya Ada 2 Tipe Pengguna Gadget di Dunia, yang Manakah Kamu? (10 Ilustrasi) dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2015/09/hanya-ada-2-tipe-pengguna-gadget-di.html

0 Response to "Hanya Ada 2 Tipe Pengguna Gadget di Dunia, yang Manakah Kamu? (10 Ilustrasi)"

Post a Comment

cari artikel disini