Wuih, Tukang Sayur Keliling ini Tunggangi Motor Yamaha 250 cc

Wuih, Tukang Sayur Keliling ini Tunggangi Motor Yamaha 250 cc - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wuih, Tukang Sayur Keliling ini Tunggangi Motor Yamaha 250 cc, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel otomotif, Artikel unik, Artikel Yamaha R25, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wuih, Tukang Sayur Keliling ini Tunggangi Motor Yamaha 250 cc
link : Wuih, Tukang Sayur Keliling ini Tunggangi Motor Yamaha 250 cc

Baca juga


Wuih, Tukang Sayur Keliling ini Tunggangi Motor Yamaha 250 cc

Bagi penggemar motor sport siapa yang tak kenal dengan Yamaha YZF R25. Motor dengan kapasitas mesin sebesar 250 cc itu memang banyak digandrungi kaum adam. Penampilan sangar dan sportynya membuat pria yang menungganginya semakin percaya diri.
sumber: lampost.co
Tapi siapa sangka motor yang menjadi idaman para pria itu belum lama ini muncul dengan penampakan yang berbeda. Tertangkap kamera seorang tukang sayur keliling menggunakan motor Yamaha YZF R25. Tak perlu waktu lama, dalam sekejap foto-foto tersebut heboh di dunia maya.

Dikutip dari laman Uniqpost, penampakan unik motor sport ini berasal dari jepretan kamera seorang pengguna facebook bernama Arif Subkhan. Menurut pengakuan Arif di akun sosial medianya, ia benar-benar melihat sendiri motor keren itu dipakai oleh tukang sayur di sekolahnya. Bahkan Arif sempat sedikit mewawancarai si tukang sayur itu.

Untuk memiliki motor seharga Rp 54 jutaan itu tentu tidaklah mudah. Menurut keterangan pada foto yang diunggah di media sosialnya itu, tukang sayur pemilik motor tersebut memerlukan waktu 6 tahun untuk membeli motor keren idamannya itu. 


Sumber: Uniqpost


Demikianlah Artikel Wuih, Tukang Sayur Keliling ini Tunggangi Motor Yamaha 250 cc

Sekianlah artikel Wuih, Tukang Sayur Keliling ini Tunggangi Motor Yamaha 250 cc kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wuih, Tukang Sayur Keliling ini Tunggangi Motor Yamaha 250 cc dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/11/wuih-tukang-sayur-keliling-ini.html

0 Response to "Wuih, Tukang Sayur Keliling ini Tunggangi Motor Yamaha 250 cc"

Post a Comment

cari artikel disini